Solfegio Forum

www.solfegio.com
 
HomeHome  FAQFAQ  SearchSearch  RegisterRegister  Log inLog in  
SOLFEGIO FORUM TELAH DIPINDAHKAN KE WWW.SOLFEGIO.COM | Silahkan Daftar/Registrasi Ulang
Search
 
 

Display results as :
 
Rechercher Advanced Search



Share | 
 

 Salah turunkan resleting

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
aku_eki
Mulai Betah


Jumlah posting : 77
Join date : 2009-04-15

PostSubject: Salah turunkan resleting   Tue Aug 11, 2009 12:17 pm

Copas :

MARINI, pegawai sebuah kantor swasta asing pagi itu mau berangkat kerja dan lagi menunggu bus kota di mulut gang rumahnya.
Seperti biasa pakaian yang dikenakan cukup ketat, roknya semi-mini, sehingga bodinya yang seksi semakin kelihatan lekuk likunya.
Bus kota datang, Marini berusaha naik lewat pintu belakang, tapi kakinya kok tidak sampai di tangga bus.
Menyadari keketatan roknya, tangan kiri menjulur ke belakang untuk menurunkan sedikit resleting roknya supaya agak longgar.
Tapi, ugh, masih juga belum bisa naik. Ia mengulangi untuk menurunkan lagi resleting roknya. Belum bisa naik juga ke tangga bus.
Untuk usaha yang ketiga kalinya, belum sampai dia menurunkan lagi resleting roknya, tiba-tiba ada tangan kuat mendorong pantatnya dari belakang sampai Marini terloncat dan masuk ke dalam bus.
Marini melihat ke belakang ingin tahu siapa yang mendorongnya, ternyata ada pemuda gondrong yang cengar-cengir melihat Marini.
"Hei, kurang ajar kau. Berani-beraninya nggak sopan pegang-pegang pantat orang!"
Si pemuda menjawab kalem, "Yang nggak sopan itu situ, Mbak. Masak belum kenal berani-berani menurunkan resleting celana saya."
metal
Back to top Go down
indra_co_maniz
Moderator
Moderator


Male Jumlah posting : 10861
Join date : 2009-04-12
Lokasi : Tangerang - Jakarta,

PostSubject: Re: Salah turunkan resleting   Tue Aug 11, 2009 12:21 pm

turunkan terus Very Happy
Back to top Go down
http://solfegio.indonesianforum.net/art-of-sound-system-f50/
Levico2009
Makin betah


Male Jumlah posting : 233
Join date : 2009-05-02
Age : 41
Lokasi : Semarang

PostSubject: Re: Salah turunkan resleting   Tue Aug 11, 2009 12:47 pm

Gak papa lah.
Kan yang turun cuma resleting. Itu kan cuma luarnya aja, dalemnya kan malah otomatis naik. Tul gak?
Back to top Go down
Iman_R
Makin betah


Male Jumlah posting : 103
Join date : 2009-07-01
Age : 35
Lokasi : Pandeglang Banten

PostSubject: Re: Salah turunkan resleting   Tue Aug 11, 2009 1:01 pm

wah dapet rezeki tuch pemuda gondrong .... jarang2 kaya gitu tuch....


atau mungkin ini pengalaman pribadi kali yach ... he..he..
Back to top Go down
aku_eki
Mulai Betah


Jumlah posting : 77
Join date : 2009-04-15

PostSubject: Re: Salah turunkan resleting   Tue Aug 11, 2009 2:16 pm

Iman_R wrote:
wah dapet rezeki tuch pemuda gondrong .... jarang2 kaya gitu tuch....


atau mungkin ini pengalaman pribadi kali yach ... he..he..

Saya sih berharapnya gitu Mas......kapan ya...... *ngarep mode on goyang
Back to top Go down
Wisnu
Moderator
Moderator


Male Jumlah posting : 1187
Join date : 2009-04-09
Age : 37
Lokasi : Pekalongan kota batik

PostSubject: Re: Salah turunkan resleting   Tue Aug 11, 2009 2:35 pm

Yang gondrong siapa ya..? Bersiul Laughing
Back to top Go down
aku_eki
Mulai Betah


Jumlah posting : 77
Join date : 2009-04-15

PostSubject: Re: Salah turunkan resleting   Tue Aug 11, 2009 2:55 pm

Wisnu wrote:
Yang gondrong siapa ya..? Bersiul Laughing

Yang gondrong dan rambutnya belah tengah ya Mas Wisnu Very Happy
Back to top Go down
Antoni Pasaribu
Admin
Admin


Male Jumlah posting : 3483
Join date : 2009-04-07
Age : 33
Lokasi : Kerinci - Jambi

PostSubject: Re: Salah turunkan resleting   Tue Aug 11, 2009 3:27 pm

yg gondrong biasanya, resletingnya jga di belakang toh
Back to top Go down
http://www.reverbnation.com/solfegio
Wisnu
Moderator
Moderator


Male Jumlah posting : 1187
Join date : 2009-04-09
Age : 37
Lokasi : Pekalongan kota batik

PostSubject: Re: Salah turunkan resleting   Tue Aug 11, 2009 6:11 pm

Gak mesti juga bang... Laughing
Back to top Go down
Ramsey
Udah bintang 3 lho


Male Jumlah posting : 353
Join date : 2009-07-03
Lokasi : Jakarta Selatan

PostSubject: Re: Salah turunkan resleting   Tue Aug 11, 2009 11:06 pm

antoni:
yg gondrong biasanya, resletingnya jga di belakang toh



Very Happy Razz Ngakak
Back to top Go down
Sponsored content




PostSubject: Re: Salah turunkan resleting   Today at 9:39 pm

Back to top Go down
 
Salah turunkan resleting
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Solfegio Forum :: Diskusi Bebas :: Humor-
Jump to: