Solfegio Forum

www.solfegio.com
 
HomeHome  FAQFAQ  SearchSearch  RegisterRegister  Log inLog in  
SOLFEGIO FORUM TELAH DIPINDAHKAN KE WWW.SOLFEGIO.COM | Silahkan Daftar/Registrasi Ulang
Search
 
 

Display results as :
 
Rechercher Advanced Search



Share | 
 

 mohon bantuannya... (membuat mixer)

View previous topic View next topic Go down 
Go to page : Previous  1, 2, 3, 4
AuthorMessage
dhony_damara
Udah bintang 3 lho
avatar

Male Jumlah posting : 344
Join date : 2009-10-03
Age : 28
Lokasi : JEMBER

20091103
Postmohon bantuannya... (membuat mixer)

saya ada permintaan untuk membuat mixer 8 ch,kira2 apa saja yang perlu ya?soalnya saya juga penasaran pengen membuat,,
terima kasih
Back to top Go down
Share this post on: Excite BookmarksDiggRedditDel.icio.usGoogleLiveSlashdotNetscapeTechnoratiStumbleUponNewsvineFurlYahooSmarking

mohon bantuannya... (membuat mixer) :: Comments

avatar
Re: mohon bantuannya... (membuat mixer)
Post on Wed Aug 25, 2010 11:55 am  hoho
mohon bantuan , enaknya pakai tl 072 atau 4558 kah? kalau TL 072, ada merk ST nya kalau yg 4558.

kit roland ku kendala : untuk vokal , potensio bass tuh diminimalkan.. kalau ga... ui..... vokal berat n berubah banget ..

dari kit ini trus aku umpan ke parametrik mas... kalau ada perangkat lain.. distorsi makin gede...

up load foto menyusu, eh menyusul
avatar
Re: mohon bantuannya... (membuat mixer)
Post on Wed Aug 25, 2010 12:19 pm  mei_a_hwa
LOW lumayan ok....

@mas hoho...bagusan pake TL072.......dari pada pake 4558..udah tak buktikan buat TOEL.lebih halus.....
avatar
Re: mohon bantuannya... (membuat mixer)
Post on Wed Aug 25, 2010 12:40 pm  hoho
oke deh mas aku habis kena pengalaman kurang enak, heheheh semalam udah pasang kit semua oke... gitu aku rapikan.... karena buru2 DIAJAK ISTRI ..

subuh2 aku jajal aja................................brrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr....... Ic 18 biji mati......

wkwkwkwkwkwk.... jadi aku mau ganti tipe IC sisan
avatar
Re: mohon bantuannya... (membuat mixer)
Post on Wed Aug 25, 2010 12:55 pm  hoho
yg aku binun....

kalau inputan (wktu msih normal)

inputan di pegang jari bunyi keras buaanget......gitu di colokin mic... hm............. pelan, lirih gitu,,, alias ga keras. opo mang gitu?
avatar
Re: mohon bantuannya... (membuat mixer)
Post on Wed Aug 25, 2010 3:28 pm  mei_a_hwa
wahh lom pernah coba gitu mas... ini milikku sedang tak bongkar lagi..mau pindah tempat....
ntar tak coba mas....nyentuh input pake jari sama pake mic..beda apa gaa
peace Damai
 

mohon bantuannya... (membuat mixer)

View previous topic View next topic Back to top 

Page 4 of 4Go to page : Previous  1, 2, 3, 4

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Solfegio Forum :: Sound System :: Lain-Lain-
Jump to: