Solfegio Forum

www.solfegio.com
 
HomeHome  FAQFAQ  SearchSearch  RegisterRegister  Log inLog in  
SOLFEGIO FORUM TELAH DIPINDAHKAN KE WWW.SOLFEGIO.COM | Silahkan Daftar/Registrasi Ulang
Search
 
 

Display results as :
 
Rechercher Advanced Search



Share | 
 

 mohon bantuannya... (membuat mixer)

View previous topic View next topic Go down 
Go to page : Previous  1, 2, 3, 4
AuthorMessage
dhony_damara
Udah bintang 3 lho


Male Jumlah posting : 344
Join date : 2009-10-03
Age : 27
Lokasi : JEMBER

20091103
Postmohon bantuannya... (membuat mixer)

saya ada permintaan untuk membuat mixer 8 ch,kira2 apa saja yang perlu ya?soalnya saya juga penasaran pengen membuat,,
terima kasih
Back to top Go down
Share this post on: Excite BookmarksDiggRedditDel.icio.usGoogleLiveSlashdotNetscapeTechnoratiStumbleUponNewsvineFurlYahooSmarking

mohon bantuannya... (membuat mixer) :: Comments

Re: mohon bantuannya... (membuat mixer)
Post on Wed Aug 25, 2010 11:55 am  hoho
mohon bantuan , enaknya pakai tl 072 atau 4558 kah? kalau TL 072, ada merk ST nya kalau yg 4558.

kit roland ku kendala : untuk vokal , potensio bass tuh diminimalkan.. kalau ga... ui..... vokal berat n berubah banget ..

dari kit ini trus aku umpan ke parametrik mas... kalau ada perangkat lain.. distorsi makin gede...

up load foto menyusu, eh menyusul
Re: mohon bantuannya... (membuat mixer)
Post on Wed Aug 25, 2010 12:19 pm  mei_a_hwa
LOW lumayan ok....

@mas hoho...bagusan pake TL072.......dari pada pake 4558..udah tak buktikan buat TOEL.lebih halus.....
Re: mohon bantuannya... (membuat mixer)
Post on Wed Aug 25, 2010 12:40 pm  hoho
oke deh mas aku habis kena pengalaman kurang enak, heheheh semalam udah pasang kit semua oke... gitu aku rapikan.... karena buru2 DIAJAK ISTRI ..

subuh2 aku jajal aja................................brrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr....... Ic 18 biji mati......

wkwkwkwkwkwk.... jadi aku mau ganti tipe IC sisan
Re: mohon bantuannya... (membuat mixer)
Post on Wed Aug 25, 2010 12:55 pm  hoho
yg aku binun....

kalau inputan (wktu msih normal)

inputan di pegang jari bunyi keras buaanget......gitu di colokin mic... hm............. pelan, lirih gitu,,, alias ga keras. opo mang gitu?
Re: mohon bantuannya... (membuat mixer)
Post on Wed Aug 25, 2010 3:28 pm  mei_a_hwa
wahh lom pernah coba gitu mas... ini milikku sedang tak bongkar lagi..mau pindah tempat....
ntar tak coba mas....nyentuh input pake jari sama pake mic..beda apa gaa
peace Damai
Re: mohon bantuannya... (membuat mixer)
Post Today at 5:19 am  Sponsored content
 

mohon bantuannya... (membuat mixer)

View previous topic View next topic Back to top 

Page 4 of 4Go to page : Previous  1, 2, 3, 4

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Solfegio Forum :: Sound System :: Lain-Lain-
Jump to: