Solfegio Forum

www.solfegio.com
 
HomeHome  FAQFAQ  SearchSearch  RegisterRegister  Log inLog in  
SOLFEGIO FORUM TELAH DIPINDAHKAN KE WWW.SOLFEGIO.COM | Silahkan Daftar/Registrasi Ulang
Search
 
 

Display results as :
 
Rechercher Advanced Search



Share | 
 

 Heatshink (pembuangan panas)

View previous topic View next topic Go down 
Go to page : Previous  1, 2, 3, 4
AuthorMessage
indra_co_maniz
Moderator
Moderator


Male Jumlah posting : 10861
Join date : 2009-04-12
Lokasi : Tangerang - Jakarta,

20091126
PostHeatshink (pembuangan panas)

heee... dah panjang lebar belum ada nih keknya Smile

a. Material ( asli apa palsu ), karena ada beberapa heatshink yg memang daya serap panasnya kurang.
b. Penentuan dimensi heatshink dan bentuk-bentuk heatshink.
c. Coumpond / Gel untuk heatshink
d. dsb yang masih berhubungan dengan heatshink...

silahkan dimulai... Smile
Back to top Go down
http://solfegio.indonesianforum.net/art-of-sound-system-f50/
Share this post on: Excite BookmarksDiggRedditDel.icio.usGoogleLiveSlashdotNetscapeTechnoratiStumbleUponNewsvineFurlYahooSmarking

Heatshink (pembuangan panas) :: Comments

Re: Heatshink (pembuangan panas)
Post on Sat Mar 20, 2010 12:41 am  bayu_er
Wah....kalau gak sepuh perak...makin bagus tuh groundnya( gak ada hum )..tapi...makin mahal aja tuh .....GC .... Very Happy
Re: Heatshink (pembuangan panas)
Post on Sat Mar 20, 2010 6:04 am  raveizal
Aku sampai saat ini masih seneng heatshink anodized (hitam) ex alias used.....alumunium tebell dan sirip banyak....tidak semahal harga barunya....tapi untuk pasang jengkolan "capek" harus nempelin alumuium L...dan bolongin lagi kalo untuk GC pas banget.... ide
Re: Heatshink (pembuangan panas)
Post Today at 5:17 am  Sponsored content
 

Heatshink (pembuangan panas)

View previous topic View next topic Back to top 

Page 4 of 4Go to page : Previous  1, 2, 3, 4

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Solfegio Forum :: Sound System :: Lain-Lain-
Jump to: