Solfegio Forum

www.solfegio.com
 
HomeHome  FAQFAQ  SearchSearch  RegisterRegister  Log inLog in  
SOLFEGIO FORUM TELAH DIPINDAHKAN KE WWW.SOLFEGIO.COM | Silahkan Daftar/Registrasi Ulang
Search
 
 

Display results as :
 
Rechercher Advanced Search



Share | 
 

 Lagu Pop Kerinci

Go down 
Go to page : Previous  1, 2, 3
AuthorMessage
Antoni Pasaribu
Admin
Admin
avatar

Male Jumlah posting : 3485
Join date : 2009-04-07
Age : 35
Lokasi : Kerinci - Jambi

PostSubject: Lagu Pop Kerinci   Thu Apr 23, 2009 9:17 pm

First topic message reminder :

Seharian tadi, ini yang saya kerjakan.
lagu dari salah satu proyek yg sedang di proses di Solfegio.

materi lagunya sih udah jadul, dan saya arransemen ulang....
lagu ini belum kelar, masih ada beberapa filler yang mau saya masukkan..

Untuk download, klik :
MANIRAU RABEAH (MP3) - 4Mb


Ini belum di mixing, dan entah kenapa tadi setelah di convert jadi MP3, bunyinya jadi aneh.... Very Happy

tapi udahlah, inikan mau nyoba share aja....
dan di tunggu komentarnya tentang karya musisi kampungan Very Happy


Last edited by Antoni Pasaribu on Wed Jan 27, 2010 1:08 am; edited 1 time in total
Back to top Go down

AuthorMessage
Ruly
Udah bintang 3 lho
avatar

Male Jumlah posting : 293
Join date : 2009-06-26
Age : 39
Lokasi : Bandung

PostSubject: Re: Lagu Pop Kerinci   Thu Jul 16, 2009 9:26 pm

@ Bang Ihutm : Bang aku punya VCD nya Exalom (Album Ah Tahe)..aransemen nya Bang Ihutm yg buat ya..Bang buat album rohani batak dong..
Back to top Go down
Antoni Pasaribu
Admin
Admin
avatar

Male Jumlah posting : 3485
Join date : 2009-04-07
Age : 35
Lokasi : Kerinci - Jambi

PostSubject: Re: Lagu Pop Kerinci   Fri Jul 17, 2009 6:13 pm

@bang Ruly :
betul juga yg di katakan pak Tjandra. masih banyak orang yg udah belajar A, maunya harus A terus. malas belajar yg baru, sehingga jadi fanatis mengatakan A itu yg paling bagus Laughing

@Amangboru :
ada samplenya, amangboru??
penasaran mau dengar Ampun
Back to top Go down
VW music
Solfers Sejati
avatar

Male Jumlah posting : 1044
Join date : 2009-04-12
Age : 54
Lokasi : Jakarta

PostSubject: Re: Lagu Pop Kerinci   Sun Jul 19, 2009 10:02 pm

kalau kita tanya jawab ke konsumen dilapangan, pasti arahnya memang ke situ Admin, belajar A, maka sampai kapanpun A, ngak mau atau mungkin ngak berani coba B, takut kalau ternyata B lbh baik malah gimana gitu hehehe.... tdk berani mengakui bahwa B lbh baik dari A.

Baru kemarin hr sabtu ada bpk2 datang dan mampir ke toko, dia pakai A sedang di toko saya demo B, lalu saya set semuanya yg terbaik dari si B dan si bpk nyobain, cukup lama dia nyoba mainin, dan saya yakin dia terpesona dgn B (dari raut mukanya dan cara dia menekan dan memainkan tuts di B bs ditebak) cumah akhirnya dia bilang masih bagus A yah hehehe... padahal kalau dari awal si B memang tdk bagus, begtiu memainkan sebentar, pasti dia nyelonong pergi....
Back to top Go down
http://www.harodilia.com/index_prima.html
RoNz
Makin betah
avatar

Male Jumlah posting : 157
Join date : 2009-04-08
Age : 33
Lokasi : Kerinci - Jambi

PostSubject: Re: Lagu Pop Kerinci   Tue Jul 21, 2009 4:12 am

Wah.. ga dijual y VCDnya, lae? Padahal aku nunggu2 album ini keluar. Sad
Back to top Go down
http://keyboardiz.com
Antoni Pasaribu
Admin
Admin
avatar

Male Jumlah posting : 3485
Join date : 2009-04-07
Age : 35
Lokasi : Kerinci - Jambi

PostSubject: Re: Lagu Pop Kerinci   Tue Jul 21, 2009 4:17 am

hehehehe
yo'a, bro.
vcd itu untuk penggalangan dana beli alat2 musik di SMA1 Sungai Penuh. jadi sasaran utamanya lebih banyak ke donatur aja.
Back to top Go down
IPGD
Mulai Betah
avatar

Male Jumlah posting : 37
Join date : 2009-08-13
Age : 35
Lokasi : Denpasar

PostSubject: Re: Lagu Pop Kerinci   Thu Oct 01, 2009 12:43 pm

:shock: :shock: :shock: :shock: :shock:

bagus banget, professional banget,
jauh banget dengan aku yang baru belajar ......
hik hik hiikkkkk Nangis

kapan yach bisa kaya omsss ???

:ngarep mode:
Back to top Go down
Antoni Pasaribu
Admin
Admin
avatar

Male Jumlah posting : 3485
Join date : 2009-04-07
Age : 35
Lokasi : Kerinci - Jambi

PostSubject: Re: Lagu Pop Kerinci   Mon Oct 05, 2009 2:31 pm

walah... siapa yg tau, bli?
kita kan belum dengar yg karya bli Mantap
Back to top Go down
Dzo Naj
Mulai Betah
avatar

Male Jumlah posting : 56
Join date : 2010-02-09
Age : 35
Lokasi : Padang, sumbar

PostSubject: Re: Lagu Pop Kerinci   Mon Mar 22, 2010 11:57 pm

mantap Got It

smuanya pas ko...

Pake saxophone asli ya???? atau pake modul apa????
Back to top Go down
Antoni Pasaribu
Admin
Admin
avatar

Male Jumlah posting : 3485
Join date : 2009-04-07
Age : 35
Lokasi : Kerinci - Jambi

PostSubject: Re: Lagu Pop Kerinci   Tue Mar 23, 2010 12:28 am

Makasih bang Jonai.
itu saxophonenya dari keyboard Roland E50 Laughing
Back to top Go down
Dzo Naj
Mulai Betah
avatar

Male Jumlah posting : 56
Join date : 2010-02-09
Age : 35
Lokasi : Padang, sumbar

PostSubject: Re: Lagu Pop Kerinci   Tue Mar 23, 2010 6:32 pm

Mikir ooowwh.. kayak saxophone asli bunyinya....


mantap -mantap Mantap


atau yang mainin yg jago kale....

keyboard
Back to top Go down
VW music
Solfers Sejati
avatar

Male Jumlah posting : 1044
Join date : 2009-04-12
Age : 54
Lokasi : Jakarta

PostSubject: Re: Lagu Pop Kerinci   Mon Apr 26, 2010 3:50 pm

Saat ini, the best natural n best real sound utk suara2 alat musik akustik dari kompetitor yg ada di pasaran memang cuma si roland tsb yg unggul, yg paling mirip dgn suara aslinya.
Maaf bukan promosi merk tertentu tapi silahkan dengar suara2 alat musik asli baik itu piano, sax, drum dll tanpa menggunakan sound system, langsung suara asli lalu dengarkan sendiri bbrpa merk keyb yg ada dipasaran, maka bisa di bedakan.

Cuma nasib si roland sepertinya bakalan sama dgn si technics Sad
Back to top Go down
http://www.harodilia.com/index_prima.html
Sponsored content




PostSubject: Re: Lagu Pop Kerinci   

Back to top Go down
 
Lagu Pop Kerinci
Back to top 
Page 3 of 3Go to page : Previous  1, 2, 3

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Solfegio Forum :: Bedah Lagu :: Karya Solfers-
Jump to: