Solfegio Forum

www.solfegio.com
 
HomeHome  FAQFAQ  SearchSearch  RegisterRegister  Log inLog in  
SOLFEGIO FORUM TELAH DIPINDAHKAN KE WWW.SOLFEGIO.COM | Silahkan Daftar/Registrasi Ulang
Search
 
 

Display results as :
 
Rechercher Advanced Search



Share | 
 

 IPOOD atau MP3/MP4 itu outputnya bisa pasang di input Poweramp ?

View previous topic View next topic Go down 
Go to page : Previous  1, 2
AuthorMessage
wanda
Udah bintang 3 lho


Male Jumlah posting : 267
Join date : 2009-11-01
Age : 32
Lokasi : CIREBON

20091220
PostIPOOD atau MP3/MP4 itu outputnya bisa pasang di input Poweramp ?

apakah ada penabahan peralatan lain untuk Ipood /MP3/MP4 bila auputnya di masukan ke input poweramp(rakitan ocl 300w setereo),mohon mas pencerahanya
Back to top Go down
http://4wand4.wordpress.com
Share this post on: Excite BookmarksDiggRedditDel.icio.usGoogleLiveSlashdotNetscapeTechnoratiStumbleUponNewsvineFurlYahooSmarking

IPOOD atau MP3/MP4 itu outputnya bisa pasang di input Poweramp ? :: Comments

Re: IPOOD atau MP3/MP4 itu outputnya bisa pasang di input Poweramp ?
Post on Thu Dec 24, 2009 7:44 pm  indra_co_maniz
coba beli saja, nanti fotonya di upload kesini biar tahu produknya yg mana.
ok bang sippppp saranya mntap ........
Re: IPOOD atau MP3/MP4 itu outputnya bisa pasang di input Poweramp ?
Post on Thu Dec 24, 2009 10:38 pm  Ady Mardianto
Kalau mau bikin sendiri juga bisa...

seperti di Unisonus;



www.unisonus.com/pdf/dual_pre.pdf
http://unisonus.com/pdf/DIY/LM4562_schematic.pdf
http://unisonus.com/pdf/DIY/LM4562_PCB_top.pdf
http://unisonus.com/pdf/DIY/LM4562_PCB_bottom.pdf

tapi saya sendiri belum coba lho....
mungkin ada yang mau coba..

Atau kalau mau langsung 'jos' ke Buffer DC B1 Saja..
Drum

.
ya bang klo bikin aku waktunya gak ada...........pinginya langsung aja beli buffer nya terus pake gitu
Re: IPOOD atau MP3/MP4 itu outputnya bisa pasang di input Poweramp ?
Post on Fri Dec 25, 2009 12:06 am  Ady Mardianto
kalau begitu cari kit buffer dual Opampnya melody bandung, hampir mirip dengan produk diatas....
adymardianto wrote:
kalau begitu cari kit buffer dual Opampnya melody bandung, hampir mirip dengan produk diatas....

cirinya apa mas ady (apa dri input /outputnya setereo)/pakai IC / TR apa biar cpt carinya
Re: IPOOD atau MP3/MP4 itu outputnya bisa pasang di input Poweramp ?
Post on Fri Dec 25, 2009 12:56 am  indra_co_maniz
Kalau mirip untuk apa di cirikan lagi ?
oh mf bang klo pake pc kantor itu semua gambar sama sekli tidak muncul yang muncul hanya tulisan doang,makanya aku nanya itu
Re: IPOOD atau MP3/MP4 itu outputnya bisa pasang di input Poweramp ?
Post on Fri Dec 25, 2009 1:38 pm  indra_co_maniz
coba ke warnet kang, sejam ngga sampai sepuluh ribu, ada gambarnya...
ok ok ok jgn marah bang mod Razz Very Happy Laughing
 

IPOOD atau MP3/MP4 itu outputnya bisa pasang di input Poweramp ?

View previous topic View next topic Back to top 

Page 2 of 2Go to page : Previous  1, 2

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Solfegio Forum :: Sound System :: Lain-Lain-
Jump to: