Solfegio Forum

www.solfegio.com
 
HomeHome  FAQFAQ  SearchSearch  RegisterRegister  Log inLog in  
SOLFEGIO FORUM TELAH DIPINDAHKAN KE WWW.SOLFEGIO.COM | Silahkan Daftar/Registrasi Ulang
Search
 
 

Display results as :
 
Rechercher Advanced Search



Share | 
 

 macam macam kondensator dan cara bacanya

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
wanda
Udah bintang 3 lho


Male Jumlah posting : 267
Join date : 2009-11-01
Age : 32
Lokasi : CIREBON

20100110
Postmacam macam kondensator dan cara bacanya

bang bs bantu untuk macam macam kondensator bentuk fisik dan fungsinya ( bagus dan tidak bagus dari kondensator yang telah di pasang pada rangkain eletronika) dan cara bacanya bang tulisan pd kondensator.kemarin di toko elektronika mw beli kondensaator malah orng tokonya bilang kondensator itu kaya apa se ,jdi aku bingung ni bang.
jenis MKM =......
MKT =......
silicon =......
mika =......
keramik =.....
jenis di atas yang pernah aku denger tpi kurang tahu fisiknya klo ada yg jenis yang lain boleh di tambah bang.
Back to top Go down
http://4wand4.wordpress.com
Share this post on: Excite BookmarksDiggRedditDel.icio.usGoogleLiveSlashdotNetscapeTechnoratiStumbleUponNewsvineFurlYahooSmarking

macam macam kondensator dan cara bacanya :: Comments

Re: macam macam kondensator dan cara bacanya
Post on Sun Jan 10, 2010 12:58 pm  bjO
http://solfegio.indonesianforum.net/lain-lain-f36/kapasitor-non-polar-t1732-25.htm

diteruskan disana aja yah... peace
Re: macam macam kondensator dan cara bacanya
Post on Sun Jan 10, 2010 4:45 pm  Yassud
wanda wrote:
bang bs bantu untuk macam macam kondensator bentuk fisik dan fungsinya ( bagus dan tidak bagus dari kondensator yang telah di pasang pada rangkain eletronika) dan cara bacanya bang tulisan pd kondensator.kemarin di toko elektronika mw beli kondensaator malah orng tokonya bilang kondensator itu kaya apa se ,jdi aku bingung ni bang.
jenis MKM =......
MKT =......
silicon =......
mika =......
keramik =.....
jenis di atas yang pernah aku denger tpi kurang tahu fisiknya klo ada yg jenis yang lain boleh di tambah bang.

Mas Wanda:Capasitor atau kondensator termasuk pembahasan yang paling panjang dan komplit dalam forum ini dan yang sudah dibahas sampai saat ini menyerah saya ngikutinya. Smile

Apalagi kalau buka threat baru, kalau beda kebutuhan lanjutin aja di yang sudah ada.(Untuk informasi suhu spesialnya pak Raverizal...manstaap dianya tuh)
Re: macam macam kondensator dan cara bacanya
Post on Wed Jan 20, 2010 1:48 pm  wanda
ok dech bang makasih saranya habis aku maw koleksiin bang .lingnya bang dmn aku cari lum ketemu bang
Re: macam macam kondensator dan cara bacanya
Post on Wed Jan 20, 2010 3:21 pm  raveizal
Yassud wrote:

Apalagi kalau buka threat baru, kalau beda kebutuhan lanjutin aja di yang sudah ada.(Untuk informasi suhu spesialnya pak Raverizal...manstaap dianya tuh)

Very Happy Very Happy Kang Yassud,, Wahh..ilmuku tentang elektronika "tipis" banget, apalagi tentang kapasitor..nggak begitu "mudeng". Aku bisanya koleksi doank... Smile

@kang Wanda..betul saran rekan SF..lebih baik tidak usah buka judul baru untuk topik yang sama, kasihan Bang Admin.... Sad
Re: macam macam kondensator dan cara bacanya
Post Today at 6:46 am  Sponsored content
 

macam macam kondensator dan cara bacanya

View previous topic View next topic Back to top 

Page 1 of 1

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Solfegio Forum :: Sound System :: Lain-Lain-
Jump to: