Solfegio Forum

www.solfegio.com
 
HomeHome  FAQFAQ  SearchSearch  RegisterRegister  Log inLog in  
SOLFEGIO FORUM TELAH DIPINDAHKAN KE WWW.SOLFEGIO.COM | Silahkan Daftar/Registrasi Ulang
Search
 
 

Display results as :
 
Rechercher Advanced Search



Share | 
 

 Ucapan Terima Kasih Buat Solfegio

Go down 
AuthorMessage
Ruland
Moderator
Moderator
avatar

Male Jumlah posting : 376
Join date : 2009-08-03
Age : 39
Lokasi : Jayapura - Papua

PostSubject: Ucapan Terima Kasih Buat Solfegio   Wed Jan 27, 2010 2:39 pm

Indonesia Salam Solfegio...

Saya mau berterima kasih buat forum ini, yang berikut buat bang Antoni, mas Fxlied, pak Bagyo, juga para Momod semua.... karena telah membantu saya keluar dari jalan buntu sejak april 2009 Laughing saya udah punya blog di wordpress (www.ruland.wordpress.com), tapi gak tau gimana cara menggunakannya hehehehe Bego, punya topik sih buat nulis, tapi banyak keraguan, takut salah lah, dsb... jadinya.... blog cuma jadi pajangan doang Very Happy
Tapi sekarang saya udah cukup ngerti ...

terima kasih buat semuanya ...
:bir:
Back to top Go down
http://ruland.co.cc
terry
Ngejar Bintang 5


Male Jumlah posting : 948
Join date : 2009-10-27
Age : 42
Lokasi : karawang

PostSubject: Re: Ucapan Terima Kasih Buat Solfegio   Wed Jan 27, 2010 3:11 pm

Terima kasih Solfegio,

di forum ini saya banyak belajar dan mendapatkan teman-teman yang hebat, berkat forum ini juga saya bisa mendapatkan barang- barang antik yang susah ditemui di dusun saya....thanks berat buat Pak Admin, Mas Ady, Mas Indra, Om Gwendy yang sudah banyak menolong saya dari kesulitan Smile dan terima kasih buat para Momod dan rekan Solfers yang TOP Mantap

Salam Solfegio
:bravo:
Back to top Go down
dono
Udah bintang 3 lho
avatar

Male Jumlah posting : 430
Join date : 2010-01-08
Age : 36
Lokasi : depok and pemalang

PostSubject: Re: Ucapan Terima Kasih Buat Solfegio   Wed Feb 17, 2010 12:04 pm

trima kasih solfegio..
di forum ini orangnya sopan2.ga peli2 bagi ilmu,dan cepat respon jk ada kesulitan.
dan tentunya saya bs mendapatkan tempat dalam menyalurkan hobby saya.
tentunya bisa mendapatkan komponen antik dengan harga dibawah pasaran.
thanks ya pa admin,pa ady,mas rave,mas yudha,mas terry,mas dmiko,dan smuanya..
ga ada kata terlambat untuk belajar dan berbagi.. Indonesia
Back to top Go down
Antoni Pasaribu
Admin
Admin
avatar

Male Jumlah posting : 3485
Join date : 2009-04-07
Age : 35
Lokasi : Kerinci - Jambi

PostSubject: Re: Ucapan Terima Kasih Buat Solfegio   Wed Feb 17, 2010 4:51 pm

@Pak ELERT :
Terima kasih kembali, pak.
kalo ga ada bapak, ga ada ulasan lanjutan thread tentang biola & vocal Mantap
saya udah lihat blog SIMPLE GIFT Mantap
dan lagi nyusun target untuk menjarah artikel2 bapak Laughing
selamat buat blognya, pak.


@Pak Terry :
lebih antik lagi album2 koleksi bapak Laughing
saya aja ga punya, pak Bego
Terima Kasih Kembali.

@mas Dono :
Sopan??? hahahahaha
banyak yg protes sama saya, karna di SF ngomongnya terlalu blak2an, mas Laughing
Terima kasih kembali, mas.

TERIMA KASIH ATAS APRESIASINYA Ampun
Back to top Go down
Ruland
Moderator
Moderator
avatar

Male Jumlah posting : 376
Join date : 2009-08-03
Age : 39
Lokasi : Jayapura - Papua

PostSubject: Re: Ucapan Terima Kasih Buat Solfegio   Sat Feb 20, 2010 12:35 am

Hehehe iya pak, sama-sama . . ., semoga langgeng terus Indonesia
Back to top Go down
http://ruland.co.cc
king
Anggota Baru
avatar

Male Jumlah posting : 2
Join date : 2010-02-21

PostSubject: Re: Ucapan Terima Kasih Buat Solfegio   Sun Feb 21, 2010 11:11 am

makasih banyak solfegio..forum ini sangat berguna buat teman2 yang mau belajar dan saling berbagi informasi seputar electonic dan pengtahuan di bidang musik..
Back to top Go down
markus hape
Udah bintang 3 lho
avatar

Male Jumlah posting : 401
Join date : 2010-05-30
Lokasi : SURABAYA

PostSubject: Re: Ucapan Terima Kasih Buat Solfegio   Sat Jun 12, 2010 7:17 pm

crew solfegio dan teman2 SF ungkapan hatiku terima kasih banyak membantu
Back to top Go down
glann
Anggota Baru
avatar

Male Jumlah posting : 5
Join date : 2010-06-12
Age : 34
Lokasi : Manado

PostSubject: Re: Ucapan Terima Kasih Buat Solfegio   Wed Jun 16, 2010 1:47 am

Waoooowww....
Forum yg Muantap,Top abis...

Pengetahuan tidaklah cukup; kita harus mengamalkannya. Niat tidaklah cukup; kita harus melakukannya.
Johann Wolfgang von Goethe Mantap
Back to top Go down
Bimo Saputro
Mulai Betah
avatar

Male Jumlah posting : 51
Join date : 2010-05-27
Age : 22
Lokasi : Ngawi,Jawa Timur

PostSubject: Re: Ucapan Terima Kasih Buat Solfegio   Wed Jun 16, 2010 6:53 am

Gudd,solfegio FORUM,pengetahuan jadi bertambah,bahkan tidak hanya pegetahuan musik,yang lain juga ada trimakasih kawan2 dan rekan2 Slofers yang sudah membantu....
Back to top Go down
YUDHA BCS
Solfers Sejati
avatar

Male Jumlah posting : 1279
Join date : 2010-03-26
Age : 29
Lokasi : TRENGGALEK,JATIM

PostSubject: Re: Ucapan Terima Kasih Buat Solfegio   Wed Jun 23, 2010 8:40 am

terimakasih SOLFEGIO FORUM.dengan adanya forum ini yang pertama ilmu dan pengalaman saya semakin bertambah,hasil suara sound system saya juga bertambah maju...... pkoknya tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata,saya hanya bisa mengucapkan banyak terima kasih buat solfegio forum dan semua temen-temen yang telah memberikan masukan kepada saya.
Got It
Back to top Go down
http://kidutbcs@yahoo.co.id
jamalmell
Mulai Betah
avatar

Male Jumlah posting : 35
Join date : 2010-06-15
Age : 40
Lokasi : tangerang, banten

PostSubject: Re: Ucapan Terima Kasih Buat Solfegio   Wed Jun 23, 2010 3:00 pm

saya ga bisa ngomong yg lain lg selain terimakasih buuaannyaak buat SF, mungkin klo ada kata2 yg lebih bgs lg dr itu pasti akan sy pake buat ungkapin rasa terima kasih sy pada SF. ternyata masih byk org yg mau peduli dgn kesulitan org lain, mau berbagi ilmu ......trimaksh buat Admin...momod...crew sf dan semua angota Sf ....somga kbrsamaan kita kan slalu erat terus..baik didunia maya maupun dunia luna maya hehehh...heheh...heheh Applause
Back to top Go down
Ikhsan Anas Dn
Mulai Betah
avatar

Male Jumlah posting : 43
Join date : 2010-06-14
Age : 53
Lokasi : palembang

PostSubject: Re: Ucapan Terima Kasih Buat Solfegio   Mon Jun 28, 2010 8:27 pm

Saya juga ngucapin trimakasih buat ADMIN < MOMOD dll. saya terpaksa daptar ulang neh..,kayak anak SMU masuk kelas baru, dikarnakan saya lupa pasword, dengan adanya SOLPEQIO saya jadi bisa belajar lagi baik musik soiundsytem dll. tank,s semua ,salam.
Back to top Go down
Sableng
Ngejar Bintang 5
avatar

Male Jumlah posting : 930
Join date : 2010-06-16
Age : 37
Lokasi : Batam rìau

PostSubject: Re: Ucapan Terima Kasih Buat Solfegio   Mon Jun 28, 2010 8:54 pm

Salam SF terimakasih saya ucapkan kepada pak admìn yang telah membùka forum sf ìni dan para MOMOD yang dengan suka rela mémberikan ilmunya dan juga para sf yang telah banýak memberikan saran2 yang membangun saya lèbìh kreatif baru 2minggu di SF udah banyak ilmu yang saya serap pak ADMIN dan pak MOMOD dengan ini saya ucapkan terimakasih banýak.
Back to top Go down
nanung
Mulai Betah
avatar

Male Jumlah posting : 80
Join date : 2009-08-09
Age : 56
Lokasi : Jawa Tengah

PostSubject: Re: Ucapan Terima Kasih Buat Solfegio   Sun Jul 18, 2010 10:35 pm

BISA DIBILANG KOMUNITAS SOLFEGIO JAGONYA KEKOMPAKKAN. SEMUA SERBA TERBUKA, SOLFERS PEMULA TANPA MALU-MALU BERTANYA TANPA RASA TAKUT. PATA ADMIN SELALU MENJADI PELAYAN YANG BAIK MESKIPUN DALAM HATINYA (BATANGKALI) GELI BERCAMPUR JENGKEL MENGHADAPI PERTANYAAN YANG BIKIN BINGUNG UNTUK DIJAWAB. SALAM SOLFERS!
Back to top Go down
Sponsored content




PostSubject: Re: Ucapan Terima Kasih Buat Solfegio   

Back to top Go down
 
Ucapan Terima Kasih Buat Solfegio
Back to top 
Page 1 of 1

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Solfegio Forum :: Testimoni :: Testimoni Solfers-
Jump to: