Solfegio Forum
<script async src="//pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js"></script>
<!-- KEYBOARDTRICK artikel -->
<ins class="adsbygoogle"
style="display:inline-block;width:336px;height:280px"
data-ad-client="ca-pub-9339001912975180"
data-ad-slot="4538866359"></ins>
<script>
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
</script>

Solfegio Forum

www.solfegio.com
 
HomeHome  FAQFAQ  SearchSearch  RegisterRegister  Log inLog in  
SOLFEGIO FORUM TELAH DIPINDAHKAN KE WWW.SOLFEGIO.COM | Silahkan Daftar/Registrasi Ulang
Search
 
 

Display results as :
 
Rechercher Advanced Search
Statistics
We have 8225 registered users
The newest registered user is andriano setiawan

Our users have posted a total of 81651 messages in 4361 subjects

Share | 
 

 Power CrestAudio VS Blazer Rakitan

View previous topic View next topic Go down 
Go to page : 1, 2, 3  Next
AuthorMessage
xomar
Mulai Betah


Male Jumlah posting: 37
Join date: 2010-01-21
Age: 33
Lokasi: sbni .Pasrepan

PostSubject: Power CrestAudio VS Blazer Rakitan   Fri Jan 29, 2010 7:43 pm

Heloo Para Momod Dan Sf Saya Mau Berbagi dan Minta pendapat Mengenai Power CrestAudio kalau Diadu Power Blazer Rakitan welcome cheers
Back to top Go down
Ramsey
Udah bintang 3 lho


Male Jumlah posting: 353
Join date: 2009-07-03
Lokasi: Jakarta Selatan

PostSubject: Re: Power CrestAudio VS Blazer Rakitan   Fri Jan 29, 2010 8:51 pm

Yang mau diadu apanya mas?? Apakah kapasitas outputnya? Harganya? Konstruksinya? atau lainnya? tapi crestaudio itu juga ada beberapa type. jadi type mana yg mau diadu dgn blazer rakitan? Wink

Sepengetahuan saya Crest Audio itu satu keluarga sama Peavey ya? alias satu ibu beda nama Very Happy Very Happy seperti JBL dengan Crown yang satu bapak beda ibu Razz Razz
Back to top Go down
William Sudiyono
Mulai Betah


Male Jumlah posting: 44
Join date: 2009-12-27
Age: 26
Lokasi: Jakarta

PostSubject: Re: Power CrestAudio VS Blazer Rakitan   Fri Jan 29, 2010 9:14 pm

Kalo dr harga jelas Blazerlah

Very Happy
Back to top Go down
http://williamaudioworkshop.blogspot.com
Ramsey
Udah bintang 3 lho


Male Jumlah posting: 353
Join date: 2009-07-03
Lokasi: Jakarta Selatan

PostSubject: Re: Power CrestAudio VS Blazer Rakitan   Fri Jan 29, 2010 9:32 pm

William Sudiyono wrote:
Kalo dr harga jelas Blazerlah

Very Happy


Pasti lahhhh
Back to top Go down
Antoni Pasaribu
Admin
Admin


Male Jumlah posting: 3486
Join date: 2009-04-07
Age: 31
Lokasi: Kerinci - Jambi

PostSubject: Re: Power CrestAudio VS Blazer Rakitan   Fri Jan 29, 2010 11:51 pm

tadi ngeri baca judul threadnya Razz
pas di buka, koq belum jelas arahnya Laughing

silahkan lebih spesifik lagi pertanyaannya, pak Mantap
Back to top Go down
http://www.reverbnation.com/solfegio
ekopwr
Mulai Betah


Male Jumlah posting: 24
Join date: 2010-01-29
Age: 38
Lokasi: Surabaya

PostSubject: Re: Power CrestAudio VS Blazer Rakitan   Sat Jan 30, 2010 1:06 am

http://img403.imageshack.us/img403/1430/akud.jpg
Memang benar tuh, Crest audio mempunyai beberapa jenis model dan kelas : mulai kelas AB, G dan kelasD. Terus yang mau diadu itu apanya?

Dari kualitas jelas Blazer yang . . . . . . kalah
Dari segiharga Blazer baru menang karena murah

Oh hampir lupa aku punya lho beberapa skema PA dari cest audio, behringer dan yamaha, serta peavey. Dari situ jelas ada perbedaan utama yang sangat mencolok bila dibandingkan dengan PA Rakitan :

- PA built up selalu dilengkapi pengaman (DC offset, overcurent dan overheating)
- Spesifikasi PA built up jelas, karena dilakukan uji pengukuran
Back to top Go down
kloengsoer
Solfers Sejati


Male Jumlah posting: 1127
Join date: 2009-12-03
Lokasi: Semarang

PostSubject: Re: Power CrestAudio VS Blazer Rakitan   Sat Jan 30, 2010 2:06 am

lho kok masih begitu, crestaudio juga ada yang rakitan Laughing
Back to top Go down
gwendy
Moderator
Moderator


Male Jumlah posting: 3023
Join date: 2009-06-28
Age: 42
Lokasi: Rantepao Tator Sulawesi Selatan

PostSubject: Re: Power CrestAudio VS Blazer Rakitan   Sat Jan 30, 2010 5:14 am

bikin treath yang jelas yah
klu yang dimaksud built up kenapa dibandingin sama blazer . Damai
cari pembanding yang pas .
Back to top Go down
xomar
Mulai Betah


Male Jumlah posting: 37
Join date: 2010-01-21
Age: 33
Lokasi: sbni .Pasrepan

PostSubject: Re: Power CrestAudio VS Blazer Rakitan   Sat Jan 30, 2010 12:47 pm

Begini Para Sf Dikota saya banyak beredar Power Rakitan Berlebel CrestAudio dilihat dari Bentuknya Kata yang jual Mirip dengan Power CrestAudio yang built up yang saya pertayakan dan smoga dapat penjelasan dari SF semua dari segi rangkaian dan kualitas suara yang dihasilkan bagaimana antara Power CrestAudio dgn Power Blazer? oke Mkn Kpan 2 akan saya Posting gambar atau skema dr Power CrestAudio terima kasih
Back to top Go down
Yassud
Solfers Sejati


Male Jumlah posting: 1043
Join date: 2009-10-08
Age: 53
Lokasi: Duri-Riau

PostSubject: Re: Power CrestAudio VS Blazer Rakitan   Sat Jan 30, 2010 1:37 pm

xomar wrote:
Begini Para Sf Dikota saya banyak beredar Power Rakitan Berlebel CrestAudio, oke Mkn Kpan 2 akan saya Posting gambar atau skema dr Power CrestAudio terima kasih


OOOooo udah nampak titik terangnya neh Mas Xomar. Very Happy

Razz CrestAudio rakitan toh Coba dari kemaren Laughing Razz

Segi mutu saya lebih prefer ke Blazer, harga setelah jadinya mungkin berimbang.

Soalnya rakitan yang udah jadi banyak boongnya, ketauannya bila udah dibeli baru ketauan komponennya ex: Daya Trafo dan pasti pas-pasan.
Back to top Go down
xomar
Mulai Betah


Male Jumlah posting: 37
Join date: 2010-01-21
Age: 33
Lokasi: sbni .Pasrepan

PostSubject: Re: Power CrestAudio VS Blazer Rakitan   Sat Jan 30, 2010 4:42 pm

Oke Lah Kalau begitu Dan terima kasih buat Pak Yassud sebenarnya kalau dibandingkan dr segi harga antara PA CrestAudio Rakitan dgn PA Blazer Rakitan Yg 300w Harga lebih murah PA CrestAudio Rakitan Selain Itu Pada PA Crest Rangkaian Cukup rumit ,terdapat Fuse+Vr Bias sama seperti Pa blazer Mungkin Para SF atau Para Momod sdh perna mencoba PA CrestAudio yg rakitan dimana terdapat 3input audio -,+,G jadi mungkin ParaSF dan para MOmod dapat memberikan pencerahan, koreksi kekurangan dan kelebihan antara PA Crest VS PA Blazer karena sya sdh mencoba PA Crest rakitan Menurut pendapat saya Pa Crest rakitan cukup enak didengar dr sisi High Mid Maupun Low (Trfo 20ABelt 45V, Sanken 3set didorong driver CrestAudio Rakitan 300W mono) selama ini saya belum perna mencoba PA Blazer rakitan gmana Pendapat Saudara2 Semua terima kasih
Back to top Go down
Yassud
Solfers Sejati


Male Jumlah posting: 1043
Join date: 2009-10-08
Age: 53
Lokasi: Duri-Riau

PostSubject: Re: Power CrestAudio VS Blazer Rakitan   Sat Jan 30, 2010 5:11 pm

xomar wrote:
karena sya sdh mencoba PA Crest rakitan Menurut pendapat saya Pa Crest rakitan cukup enak didengar dr sisi High Mid Maupun Low (Trfo 20ABelt 45V, Sanken 3set didorong driver CrestAudio Rakitan 300W mono) selama ini saya belum perna mencoba PA Blazer rakitan gmana Pendapat Saudara2 Semua terima kasih

Maaf Pak Xomar untuk ke dinian kesimpulan saya.
Btw bahwa Crestaudio itu apa merk Kit, yang mana dirakit sendiri kaya blazer atau merek satu unit power jadi.
Kalau dimulai dari rakitan sendiri, maka lebih kurang samalah dengan Blazer.

Lagi nunggu upload foto kit dan skema nya pak Xomar.
Back to top Go down
Ramsey
Udah bintang 3 lho


Male Jumlah posting: 353
Join date: 2009-07-03
Lokasi: Jakarta Selatan

PostSubject: Re: Power CrestAudio VS Blazer Rakitan   Sat Jan 30, 2010 6:49 pm

Ohhh ternyata CresAudio "Jangkrik" toh Laughing kirain pabrikan punya. Kalo gitu harus ditest dulu ngerakit neh, BTW modul PA itu beli dimana mas Xomar ????
Back to top Go down
kloengsoer
Solfers Sejati


Male Jumlah posting: 1127
Join date: 2009-12-03
Lokasi: Semarang

PostSubject: Re: Power CrestAudio VS Blazer Rakitan   Sat Jan 30, 2010 7:36 pm

ditunggu penampakan nya
Back to top Go down
gwendy
Moderator
Moderator


Male Jumlah posting: 3023
Join date: 2009-06-28
Age: 42
Lokasi: Rantepao Tator Sulawesi Selatan

PostSubject: Re: Power CrestAudio VS Blazer Rakitan   Sat Jan 30, 2010 8:47 pm

klu murah dari blazer saya nyerah deh Razz
Back to top Go down
Yassud
Solfers Sejati


Male Jumlah posting: 1043
Join date: 2009-10-08
Age: 53
Lokasi: Duri-Riau

PostSubject: Re: Power CrestAudio VS Blazer Rakitan   Sat Jan 30, 2010 9:31 pm

gwendy wrote:
klu murah dari blazer saya nyerah deh Razz

Bukan yang ini kang.

http://img694.imageshack.us/img694/7884/crestaudiopro4801.jpg
Back to top Go down
xomar
Mulai Betah


Male Jumlah posting: 37
Join date: 2010-01-21
Age: 33
Lokasi: sbni .Pasrepan

PostSubject: Re: Power CrestAudio VS Blazer Rakitan   Sun Jan 31, 2010 6:37 am

Rolling Eyes Bukan Bang Yassud Kalau yang Itu Mah :bravo: Dijamin Oke punya Yang Pasti Kit PA Crest Ini Dikota Saya Pasuruan Dibandrol 105rb Tanpa Sanken alias Driver doang berlebel TFX Yang saya pertanyakan dan mohon pencerahannya dr SF dan MOMOd semua Karena saya baru pemula dan perlu byk belajar dr saudara2 semua:
welcome Stelah PA Crest saya test lg Full open Vol pd jam1 Kok suaranya jd pecah Input Source cuma pake Mixer 16ch TAPCO by Mackie
peace Apa Pengaruh 3 inputan -,+,G pd inputan PA crest yang mana KIt PA Crest jg Disertai dgn KIt Inputan Balance/unbalance saya jg kurang ngerti karena kata yg jual KIt tambahan ini berguna utk menambah Penguatan apakah itu benar?
terimah ksih sebelumnya utk pencerahan dan bantuannya. cheers
Back to top Go down
gwendy
Moderator
Moderator


Male Jumlah posting: 3023
Join date: 2009-06-28
Age: 42
Lokasi: Rantepao Tator Sulawesi Selatan

PostSubject: Re: Power CrestAudio VS Blazer Rakitan   Sun Jan 31, 2010 7:10 am

minta diposting gambarnya yah . dan skema klu ada.
input kaki 3 untuk balance conection. bukan penambah gain.
sekali lagi fotonya.
peace
Back to top Go down
zaky
Anggota Baru


Male Jumlah posting: 13
Join date: 2010-01-30
Lokasi: Purwo_Malang

PostSubject: Re: Power CrestAudio VS Blazer Rakitan   Sun Jan 31, 2010 8:44 am

SEmentara ikutan nimbrung dulu
Back to top Go down
zaky
Anggota Baru


Male Jumlah posting: 13
Join date: 2010-01-30
Lokasi: Purwo_Malang

PostSubject: Re: Power CrestAudio VS Blazer Rakitan   Sun Jan 31, 2010 8:50 am

@ bang Xomar Pasuruannya dimana? DIkota saya jg ada power Crestaudio tp tdk pake Sanken tp THOSIBA 2set
Back to top Go down
Yassud
Solfers Sejati


Male Jumlah posting: 1043
Join date: 2009-10-08
Age: 53
Lokasi: Duri-Riau

PostSubject: Re: Power CrestAudio VS Blazer Rakitan   Sun Jan 31, 2010 4:33 pm

Zendo wrote:
@ bang Xomar Pasuruannya dimana? DIkota saya jg ada power Crestaudio tp tdk pake Sanken tp THOSIBA 2set

Zendo: Nah yang ini Crestaudio udah pake Tr akhir (THOSIBA ). Apa harga nya sama ya?.
minta diposting gambarnya yah . dan skema klu ada.

Mas Zendo: Pada avatar sebaiknya memuat foto sendiri bukan foto peliharaan. Very Happy
Back to top Go down
zaky
Anggota Baru


Male Jumlah posting: 13
Join date: 2010-01-30
Lokasi: Purwo_Malang

PostSubject: Re: Power CrestAudio VS Blazer Rakitan   Mon Feb 01, 2010 10:52 am

@Pak Yassud Ok Pak photonya belum ada nanti ta upload ky entar ta photo Kit PA Cresh nya Soalnya KITnya msh Ditoko Sya belum beli klu tokonya da buka langsung tu kit saya foto heee hee
Back to top Go down
Prastiyo
Ngejar Bintang 5


Male Jumlah posting: 880
Join date: 2009-11-25
Age: 28
Lokasi: Jakarta selatan, mampang

PostSubject: Re: Power CrestAudio VS Blazer Rakitan   Mon Feb 01, 2010 11:26 am

ada barang baru nih...
perlu di oprek di dapur solfegio hehehe....
Back to top Go down
zaky
Anggota Baru


Male Jumlah posting: 13
Join date: 2010-01-30
Lokasi: Purwo_Malang

PostSubject: Re: Power CrestAudio VS Blazer Rakitan   Mon Feb 01, 2010 12:11 pm

Rolling Eyes waduh cara upload gmana caranya ya??????
Back to top Go down
indra_co_maniz
Moderator
Moderator


Male Jumlah posting: 10862
Join date: 2009-04-12
Lokasi: Tangerang - Jakarta,

PostSubject: Re: Power CrestAudio VS Blazer Rakitan   Mon Feb 01, 2010 12:15 pm

mmm... sepertinya saya pernah dengar Smile semacam ocL biasa ini mah...
biar yakin ditunggu gambar dari TS saja..
Back to top Go down
http://solfegio.indonesianforum.net/art-of-sound-system-f50/
 

Power CrestAudio VS Blazer Rakitan

View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 3Go to page : 1, 2, 3  Next

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Solfegio Forum ::  :: -