Solfegio Forum
<script async src="//pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js"></script>
<!-- KEYBOARDTRICK artikel -->
<ins class="adsbygoogle"
style="display:inline-block;width:336px;height:280px"
data-ad-client="ca-pub-9339001912975180"
data-ad-slot="4538866359"></ins>
<script>
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
</script>

Solfegio Forum

www.solfegio.com
 
HomeHome  FAQFAQ  SearchSearch  RegisterRegister  Log inLog in  
SOLFEGIO FORUM TELAH DIPINDAHKAN KE WWW.SOLFEGIO.COM | Silahkan Daftar/Registrasi Ulang
Search
 
 

Display results as :
 
Rechercher Advanced Search

Please Enable JavaScript!
Mohon Aktifkan Javascript![ Enable JavaScript ]
Statistics
We have 8225 registered users
The newest registered user is andriano setiawan

Our users have posted a total of 81651 messages in 4361 subjects
Share | 
 

 burung apa yang ga bisa terbang.

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
elnand
Mulai Betah


Male Jumlah posting: 23
Join date: 2009-12-19
Lokasi: MEdan

PostSubject: burung apa yang ga bisa terbang.   Fri Feb 05, 2010 4:13 am

burung apa yang ga bisa terbang. Sad
Back to top Go down
hartono
Solfers Sejati


Male Jumlah posting: 1984
Join date: 2009-04-13
Age: 32
Lokasi: Tg. Priok

PostSubject: Re: burung apa yang ga bisa terbang.   Fri Feb 05, 2010 8:56 am

burung unta, burung puyuh, burung laki-laki... Razz Razz Razz Razz
Back to top Go down
indra_co_maniz
Moderator
Moderator


Male Jumlah posting: 10862
Join date: 2009-04-12
Lokasi: Tangerang - Jakarta,

PostSubject: Re: burung apa yang ga bisa terbang.   Thu Feb 11, 2010 3:55 pm

ada petunjuknya ngga ? Smile karena ada banyak yg tidak bisa terbang...
Back to top Go down
http://solfegio.indonesianforum.net/art-of-sound-system-f50/
kloengsoer
Solfers Sejati


Male Jumlah posting: 1127
Join date: 2009-12-03
Lokasi: Semarang

PostSubject: Re: burung apa yang ga bisa terbang.   Thu Feb 11, 2010 4:22 pm

burung2 an
Back to top Go down
babixz
Mulai Betah


Male Jumlah posting: 21
Join date: 2009-10-09
Lokasi: reog city

PostSubject: Re: burung apa yang ga bisa terbang.   Sat Feb 13, 2010 11:39 am

burung di dalam sangkar ....wkwkwkkwkwkwkkw pasti salah ya.... Kedip
Back to top Go down
http://http:babixzaremba.blogspot.com
jemmy keane
Anggota Baru


Male Jumlah posting: 1
Join date: 2010-02-25

PostSubject: Re: burung apa yang ga bisa terbang.   Thu Feb 25, 2010 10:57 am

burung misterius yg warna nya coklat

kepalanya merah Razz
Back to top Go down
JM sound
Makin betah


Male Jumlah posting: 128
Join date: 2009-11-15
Age: 30
Lokasi: banjaratma brebes-cikarang pp

PostSubject: Re: burung apa yang ga bisa terbang.   Thu Feb 25, 2010 11:11 am

Burung nyangkut di tiang listrik... Tolong... Tolong... Tolong... :'(
Back to top Go down
dono
Udah bintang 3 lho


Male Jumlah posting: 430
Join date: 2010-01-08
Age: 32
Lokasi: depok and pemalang

PostSubject: Re: burung apa yang ga bisa terbang.   Thu Feb 25, 2010 11:33 am

burung yang habis dari barber shop...pasti bener kan.. Very Happy Kedip
Back to top Go down
bayu_er
Udah bintang 3 lho


Male Jumlah posting: 259
Join date: 2009-11-11
Age: 38
Lokasi: Karawang

PostSubject: Re: burung apa yang ga bisa terbang.   Thu Feb 25, 2010 12:41 pm

Burung yg sudah mati........ Kesal cape deh
Back to top Go down
dono
Udah bintang 3 lho


Male Jumlah posting: 430
Join date: 2010-01-08
Age: 32
Lokasi: depok and pemalang

PostSubject: Re: burung apa yang ga bisa terbang.   Thu Feb 25, 2010 12:51 pm

@bayu.. Very Happy Very Happy ..ada2 aja..burung sudah mati ya ga bs terbang lah.. Very Happy haha...
Back to top Go down
bayu_er
Udah bintang 3 lho


Male Jumlah posting: 259
Join date: 2009-11-11
Age: 38
Lokasi: Karawang

PostSubject: Re: burung apa yang ga bisa terbang.   Thu Feb 25, 2010 2:22 pm

dono wrote:
@bayu.. Very Happy Very Happy ..ada2 aja..burung sudah mati ya ga bs terbang lah.. Very Happy haha...

Kalau gak .......burung yg gak punya sayap...... alias burung... Rolling Eyes Laughing
Back to top Go down
dono
Udah bintang 3 lho


Male Jumlah posting: 430
Join date: 2010-01-08
Age: 32
Lokasi: depok and pemalang

PostSubject: Re: burung apa yang ga bisa terbang.   Thu Feb 25, 2010 2:57 pm

Very Happy Very Happy Very Happy ...hahaha,,..burung mah ada sayapnya semua...yang ga ada sayapnya namanya burung cacat.. Razz
Back to top Go down
bjO
Ngejar Bintang 5


Male Jumlah posting: 963
Join date: 2009-11-08
Lokasi: surakarta

PostSubject: Re: burung apa yang ga bisa terbang.   Thu Feb 25, 2010 7:00 pm

istrinya pak RUNG..?
Back to top Go down
Wisnu
Moderator
Moderator


Male Jumlah posting: 1187
Join date: 2009-04-09
Age: 35
Lokasi: Pekalongan kota batik

PostSubject: Re: burung apa yang ga bisa terbang.   Thu Feb 25, 2010 7:31 pm

Setuju sm mas Bejo..wkwkwkwkwkwkwkwk... Very Happy
Back to top Go down
Antoni Pasaribu
Admin
Admin


Male Jumlah posting: 3486
Join date: 2009-04-07
Age: 31
Lokasi: Kerinci - Jambi

PostSubject: Re: burung apa yang ga bisa terbang.   Thu Feb 25, 2010 11:53 pm

banyak pakar burung di sini
Back to top Go down
http://www.reverbnation.com/solfegio
gwendy
Moderator
Moderator


Male Jumlah posting: 3023
Join date: 2009-06-28
Age: 42
Lokasi: Rantepao Tator Sulawesi Selatan

PostSubject: Re: burung apa yang ga bisa terbang.   Sun Feb 28, 2010 9:40 am

burung kutilang, burung yang habis gua tilang. Razz Razz Razz
Back to top Go down
sue
Solfers Sejati


Jumlah posting: 1159
Join date: 2009-07-24
Age: 27
Lokasi: Cilacap / Bandung

PostSubject: Re: burung apa yang ga bisa terbang.   Sun Mar 07, 2010 7:26 pm

yah dah dijawab gwendy...
burung kutilang ga punya SIT (surat ijin terbang) jadi ditilang ga boleh terbang, khakakhakakha
Back to top Go down
hadisudanto
Udah bintang 3 lho


Male Jumlah posting: 432
Join date: 2009-06-12
Age: 38
Lokasi: Kotafajar Aceh Selatan

PostSubject: Re: burung apa yang ga bisa terbang.   Mon Mar 08, 2010 1:35 pm

bukan nggak bisa terbang dong.... tapi nggak boleh terbang!!! No

kayak ADAM AIR ya? di grounded Razz Razz
Back to top Go down
indra_co_maniz
Moderator
Moderator


Male Jumlah posting: 10862
Join date: 2009-04-12
Lokasi: Tangerang - Jakarta,

PostSubject: Re: burung apa yang ga bisa terbang.   Mon Mar 08, 2010 2:35 pm

di grounded ke CT atau body Razz
Back to top Go down
http://solfegio.indonesianforum.net/art-of-sound-system-f50/
hadisudanto
Udah bintang 3 lho


Male Jumlah posting: 432
Join date: 2009-06-12
Age: 38
Lokasi: Kotafajar Aceh Selatan

PostSubject: Re: burung apa yang ga bisa terbang.   Mon Mar 08, 2010 8:42 pm

walah, kok jadi PCB Razz Razz
Back to top Go down
babixz
Mulai Betah


Male Jumlah posting: 21
Join date: 2009-10-09
Lokasi: reog city

PostSubject: Re: burung apa yang ga bisa terbang.   Tue Mar 09, 2010 11:12 pm

di grounded sama tanah biar gak nyendrum..... Ngakak
Back to top Go down
http://http:babixzaremba.blogspot.com
Rendra Raconkota
Ngejar Bintang 5


Male Jumlah posting: 579
Join date: 2010-05-06
Age: 22
Lokasi: kediri

PostSubject: Re: burung apa yang ga bisa terbang.   Thu Jun 10, 2010 12:07 pm

salah, ntar kalau gak di groundingkan bisa juga ada tegangannya,,,
Back to top Go down
ardan
Mulai Betah


Male Jumlah posting: 20
Join date: 2010-06-07
Age: 44
Lokasi: Jatiwaringin Pondok Gede, Bekasi

PostSubject: Re: burung apa yang ga bisa terbang.   Tue Jun 15, 2010 9:20 am

bu runggeng... Smile
Back to top Go down
 

burung apa yang ga bisa terbang.

View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1

 Similar topics

-
» Design Phat Pants yang WOW tentunya !!
» 3 Lagu SCANDAL yang paling bagus
» Yang Pengen Kece make T-Shirt LMFAO
» Mau bikin replika jaket seperti yang dipake Matt??
» Band indie local yang karakter vocalnya mirip TOM DELONGE

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Solfegio Forum ::  :: -