Solfegio Forum
<script async src="//pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js"></script>
<!-- KEYBOARDTRICK artikel -->
<ins class="adsbygoogle"
style="display:inline-block;width:336px;height:280px"
data-ad-client="ca-pub-9339001912975180"
data-ad-slot="4538866359"></ins>
<script>
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
</script>

Solfegio Forum

www.solfegio.com
 
HomeHome  FAQFAQ  SearchSearch  RegisterRegister  Log inLog in  
SOLFEGIO FORUM TELAH DIPINDAHKAN KE WWW.SOLFEGIO.COM | Silahkan Daftar/Registrasi Ulang
Search
 
 

Display results as :
 
Rechercher Advanced Search

Please Enable JavaScript!
Mohon Aktifkan Javascript![ Enable JavaScript ]
Statistics
We have 8225 registered users
The newest registered user is andriano setiawan

Our users have posted a total of 81651 messages in 4361 subjects
Share | 
 

 speaker 18 inc TOTO SOUND

View previous topic View next topic Go down 
Go to page : Previous  1, 2
AuthorMessage
masagus mustofa
Makin betah


Male Jumlah posting: 144
Join date: 2009-07-15
Age: 39
Lokasi: cilegon (banten) asli wong palembang

PostSubject: speaker 18 inc TOTO SOUND   Thu Mar 11, 2010 3:35 pm

First topic message reminder :

rekan -rekan solfer dan p.momod ada yang pernah coba pake speaker 18 inci merk toto sound...bagi yang udah pernah tolong masukannya..trus gimana perfomanya..trims...

Mohon Mohon Mohon

Back to top Go down

AuthorMessage
Emir Widya
Solfers Sejati


Male Jumlah posting: 1356
Join date: 2010-03-01
Age: 43
Lokasi: Bandung

PostSubject: Re: speaker 18 inc TOTO SOUND   Wed Mar 31, 2010 5:50 pm

Ngomong-ngomong ACR nya diharga berapa Mas?
Back to top Go down
http://soundsystemprofesional.blogspot.com/
hery
Udah bintang 3 lho


Male Jumlah posting: 496
Join date: 2009-10-22
Age: 29
Lokasi: yogyakarta

PostSubject: Re: speaker 18 inc TOTO SOUND   Wed Mar 31, 2010 5:56 pm

oKe mas masagus..lanjutkan....jangn lupa klo dah beli sharing ya gebukan bassnya ACR exxlentnya!!! Smile
Back to top Go down
Tuby@Jepara
Udah bintang 3 lho


Male Jumlah posting: 264
Join date: 2010-01-31
Age: 32
Lokasi: Jepara Jawa Tengah

PostSubject: Re: speaker 18 inc TOTO SOUND   Thu Apr 01, 2010 8:40 am

rizaldy wrote:
ada yang perna pake speaker merk DTS 18inc 800w body sama kaya JBL????
Saya rasa utk masalah body speaker ya memang seperti itu kodradnya.
Piece,..................? Kedip
Back to top Go down
rmadjid
Anggota Baru


Male Jumlah posting: 7
Join date: 2010-05-02
Age: 42
Lokasi: jakarta

PostSubject: Re: speaker 18 inc TOTO SOUND   Mon May 03, 2010 12:45 am

numpang ijin comment, sy sdh coba pake acr premier dan excellent 15" dan 18", utk low rasanya lebih dapet yg premier krn karakter mid msh ada di excellent, dan utk box dng berbagai bentuk minimal 18mm - 21mm tebal triplek menahan dan memantulkan getaran sub...thx

nb: box jg beli di kembang sepatu, senen....kandang burung semua.. Nangis


Last edited by rmadjid on Mon May 03, 2010 12:52 am; edited 1 time in total
Back to top Go down
http://www.hardtfortune.com
rmadjid
Anggota Baru


Male Jumlah posting: 7
Join date: 2010-05-02
Age: 42
Lokasi: jakarta

PostSubject: Re: speaker 18 inc TOTO SOUND   Mon May 03, 2010 12:48 am

btw utk toto sound? rasanya benar klu msh setara black spider, mungkin dr harga jg jauh beda kali yah dengan premier/excellent???
Back to top Go down
http://www.hardtfortune.com
Emir Widya
Solfers Sejati


Male Jumlah posting: 1356
Join date: 2010-03-01
Age: 43
Lokasi: Bandung

PostSubject: Re: speaker 18 inc TOTO SOUND   Sun May 30, 2010 7:48 am

Seharusnya sepaker apapun selama wattnya sama, akan menghasilkan suara yang mirip, mungkin hanya kurang rendah, atau kurang menghentak saja.
Back to top Go down
http://soundsystemprofesional.blogspot.com/
irawanfm
Mulai Betah


Male Jumlah posting: 32
Join date: 2010-05-26
Age: 26
Lokasi: Ariyojeding, Rejotangan, Tulungagung

PostSubject: Re: speaker 18 inc TOTO SOUND   Mon May 31, 2010 10:03 am

saya kemaren baru beli ACR 18" Exellent, seharga 1.140.000 di tempat saya, tepatnya di blitar, pas waktu itu juga ketemu ama yg pernah pakek TOTO sound, katanya sich enak buat outdoor,,,,............
Back to top Go down
Mas Begawan
Mulai Betah


Male Jumlah posting: 87
Join date: 2009-08-03
Lokasi: Blora, Jateng, Indonesia

PostSubject: Re: speaker 18 inc TOTO SOUND   Mon Jun 07, 2010 3:09 pm

Kalau ndak keliru, spulnya lebih kecil dari Premier ACR, sewaktu saya lihat di toko elektronic, jadi waktu itu ndak begitu tertarik.
Back to top Go down
indra_co_maniz
Moderator
Moderator


Male Jumlah posting: 10862
Join date: 2009-04-12
Lokasi: Tangerang - Jakarta,

PostSubject: Re: speaker 18 inc TOTO SOUND   Mon Jun 07, 2010 3:48 pm

Quote :
Kalau ndak keliru, spulnya lebih kecil dari Premier ACR, sewaktu saya lihat di toko elektronic, jadi waktu itu ndak begitu tertarik.

kalau spoolnya kecil, kasihan powernya ngos-ngosan...
kalau spool kecil magnet neodium mungkin pertimbangannya lain Very Happy
Back to top Go down
http://solfegio.indonesianforum.net/art-of-sound-system-f50/
maz_eko
Makin betah


Male Jumlah posting: 130
Join date: 2010-05-18
Age: 34
Lokasi: Magelang

PostSubject: Re: speaker 18 inc TOTO SOUND   Tue Jun 08, 2010 12:52 am

indra_co_maniz wrote:
Quote :
Kalau ndak keliru, spulnya lebih kecil dari Premier ACR, sewaktu saya lihat di toko elektronic, jadi waktu itu ndak begitu tertarik.

kalau spoolnya kecil, kasihan powernya ngos-ngosan...
kalau spool kecil magnet neodium mungkin pertimbangannya lain Very Happy

apa berarti kalo spoelnya besar semakin enteng powernya ya kang???
Back to top Go down
antasarihakim
Mulai Betah


Male Jumlah posting: 44
Join date: 2010-05-25
Age: 42
Lokasi: Tulungagung Jawa timur

PostSubject: Re: speaker 18 inc TOTO SOUND   Tue Jun 08, 2010 5:08 am

mas gwendy, fobulus kan ada 2type, pake yg type apa mas, kalau sy 12" PA-7512M-fabolus dan 15" PA-7515 M-fabolus, cukup deh mid low nya bagus jg, untuk sub yg 15" kayaknya ok jg. gimana mas gwendy untk fobulus pakai yg berpa inc? untuk sub atau untuk midny?
Back to top Go down
antasarihakim
Mulai Betah


Male Jumlah posting: 44
Join date: 2010-05-25
Age: 42
Lokasi: Tulungagung Jawa timur

PostSubject: Re: speaker 18 inc TOTO SOUND   Tue Jun 08, 2010 5:13 am

trus untuk mendakan speaker ini karakternya low atau mid caranya lihat dari apanya mas gwendy? karena sy msh awam untuk mbedakan dengan nilai frekwensi brp untuk low dan frekwnsi berapa untuk mid.
Back to top Go down
Edy Cangih
Makin betah


Male Jumlah posting: 216
Join date: 2010-06-13
Age: 30
Lokasi: Denpasar-Bali

PostSubject: Re: speaker 18 inc TOTO SOUND   Sat Jun 19, 2010 7:33 pm

mamaf menyela.....apakah pemberian watt pada speaker ACR selalu tepat... contohnya: saya punya ACR blackseries 12inch disana tertera powernya 300w. apakah itu pasti 300w..?
Back to top Go down
indra_co_maniz
Moderator
Moderator


Male Jumlah posting: 10862
Join date: 2009-04-12
Lokasi: Tangerang - Jakarta,

PostSubject: Re: speaker 18 inc TOTO SOUND   Sat Jun 19, 2010 11:37 pm

Quote :
apa berarti kalo spoelnya besar semakin enteng powernya ya kang???

coba tebak Very Happy

@edy : mestinya iya,.
Back to top Go down
http://solfegio.indonesianforum.net/art-of-sound-system-f50/
SULTAN
Mulai Betah


Male Jumlah posting: 21
Join date: 2009-08-19
Age: 35
Lokasi: (sulawesi selatan)

PostSubject: Re: speaker 18 inc TOTO SOUND   Sun Jun 20, 2010 3:10 am



langs aja ya.sy pake totosound 18' platinum series sebaxk 4 pasang.utk 15' totosound blue series TS 1575 4 pasang .sy pake utk out door.kenapa semua speker totsound.
krn biar 1 karakter,utk rekan2 solfers,,antara acr exellen sama totsound,hampir semua tman mengatakan excellen lebih bgs ketimang totsound.padahal menurut sy totosound lebih handal yg penting power harus besar.ini speck power sy utk angkat 18'.
sonic boom,drever toshiba.
travo 20 amp 55v.mono sepasang speker 18'.
klo pake travo 20amp 45v,power tdk bisa angkat speker totosound 18',harus 55v.kecuali utk 15' TS blue series baru bisa angkat sepasang mono.itu menurut pengalaman sy.


Last edited by SULTAN on Sun Jun 20, 2010 9:10 pm; edited 1 time in total
Back to top Go down
SULTAN
Mulai Betah


Male Jumlah posting: 21
Join date: 2009-08-19
Age: 35
Lokasi: (sulawesi selatan)

PostSubject: Re: speaker 18 inc TOTO SOUND   Sun Jun 20, 2010 3:24 am

lingkaran magnetx lebar 22cm
tebalx magnet 6cm
tebal keseluruhan 20cm









ini power yg angkat 18' sy sepasang mono.
Back to top Go down
romy siregar
Anggota Baru


Male Jumlah posting: 2
Join date: 2010-07-29
Age: 33
Lokasi: Padangsidimpuan

PostSubject: Re: speaker 18 inc TOTO SOUND   Thu Jul 29, 2010 3:49 am

maaf semua ya mas numpang lewat nih......
tapi menurut Q toto sound 18 inci memang bagus tapi masalah ya apa toto sound 18 inci itu tahan di buat untuk sofwofer.........
karna toto sound yg aQ beli jebol gara2 itu??????

tolong di jelas kan mas Sultan........

power yg aQ pakek Beta tri (seri aQ lupa)
Back to top Go down
hadita
Makin betah


Male Jumlah posting: 104
Join date: 2010-06-27
Age: 42
Lokasi: Demak

PostSubject: Re: speaker 18 inc TOTO SOUND   Thu Aug 12, 2010 1:03 pm

Kalau speaker AC yg ini untuk 2x15" berapa power ideal untuk bsa handle,dengan suara nendang:


saya coba pakai driver model ini :

TR driver C2581/A1104,TR Final C5200/a1943 3 set,travo 15A 47vct,elco 4x10.000mf/80v
speaker paralel 4 ohm tapi suara terasa berat...kira2 power apa yg cocok

Maaf ikutan nimbrung kl salah thread tilang aja...he.he..btw butuh saran SF semuanya ...(speaker tdk ada manual/specifikasinya )ini penampakan powernya :
Back to top Go down
indra_co_maniz
Moderator
Moderator


Male Jumlah posting: 10862
Join date: 2009-04-12
Lokasi: Tangerang - Jakarta,

PostSubject: Re: speaker 18 inc TOTO SOUND   Thu Aug 12, 2010 1:46 pm

@hadita : mendingan pakai kit fatta Very Happy bahasannya pindah kesana.

Quote :
krn biar 1 karakter,utk rekan2 SOLFERS,,antara acr exellen sama totsound,hampir semua tman mengatakan excellen lebih bgs ketimang totsound.padahal menurut sy totosound lebih handal yg penting power harus besar.ini speck power sy utk angkat 18'.
sonic boom,drever toshiba.

berarti tentukan dulu, speakernya dulu atau power amp dulu Wink
Back to top Go down
http://solfegio.indonesianforum.net/art-of-sound-system-f50/
hadita
Makin betah


Male Jumlah posting: 104
Join date: 2010-06-27
Age: 42
Lokasi: Demak

PostSubject: Re: speaker 18 inc TOTO SOUND   Thu Aug 12, 2010 8:16 pm

indra_co_maniz wrote:
@hadita : mendingan pakai kit fatta Very Happy bahasannya pindah kesana.

Quote :
krn biar 1 karakter,utk rekan2 SOLFERS,,antara acr exellen sama totsound,hampir semua tman mengatakan excellen lebih bgs ketimang totsound.padahal menurut sy totosound lebih handal yg penting power harus besar.ini speck power sy utk angkat 18'.
sonic boom,drever toshiba.

berarti tentukan dulu, speakernya dulu atau power amp dulu Wink

He..he..ketemu kang indra lg nich...dulu Q beli speakernya duluan sebelum power ok dech bantuin kupas di kit Fata
Back to top Go down
hanie nafies
Mulai Betah


Male Jumlah posting: 48
Join date: 2010-07-20
Age: 38
Lokasi: cilacap

PostSubject: Re: speaker 18 inc TOTO SOUND   Thu Aug 12, 2010 8:48 pm



klo menurut pak MOMOD & rekan2 toto sond setara black spedr sya dah pernah pake di 18"nya..mungkin kondisi baru ato di pake sampe 3-5 kali masi ok...dirasa2 setelah kemudian di pake lagi lama2 seperti tenaganya berkurang/mlepes..
Back to top Go down
http://www.box.net/nafies http://www.reverbnation.com/nafiesreco
indra_co_maniz
Moderator
Moderator


Male Jumlah posting: 10862
Join date: 2009-04-12
Lokasi: Tangerang - Jakarta,

PostSubject: Re: speaker 18 inc TOTO SOUND   Thu Aug 12, 2010 8:53 pm

Quote :
dirasa2 setelah kemudian di pake lagi lama2 seperti tenaganya berkurang/mlepes..

kirain cuma saya saja yg berasa gitu Very Happy eh ada temannya....

menurut terawangan ki joko smart kemungkinan besar karena kemampuan magnetnya turun (kena panas mas magnetnya lemes) atau kemungkinan box (kayu) telah mencapai tegangan lelahnya. Laptop
Back to top Go down
http://solfegio.indonesianforum.net/art-of-sound-system-f50/
Edy Cangih
Makin betah


Male Jumlah posting: 216
Join date: 2010-06-13
Age: 30
Lokasi: Denpasar-Bali

PostSubject: Re: speaker 18 inc TOTO SOUND   Thu Aug 12, 2010 11:46 pm

indra_co_maniz wrote:
menurut terawangan ki joko smart kemungkinan besar karena kemampuan magnetnya turun (kena panas mas magnetnya lemes) atau kemungkinan box (kayu) telah mencapai tegangan lelahnya. Laptop


Box kayu bisa lelah ya' MAS INDRA?... Very Happy Very Happy Very Happy pissss....
Back to top Go down
indra_co_maniz
Moderator
Moderator


Male Jumlah posting: 10862
Join date: 2009-04-12
Lokasi: Tangerang - Jakarta,

PostSubject: Re: speaker 18 inc TOTO SOUND   Fri Aug 13, 2010 3:19 am

kalau sudah lelah tidak kaku lagi Very Happy kayunya mulai bongkok / letoy
Back to top Go down
http://solfegio.indonesianforum.net/art-of-sound-system-f50/
 

speaker 18 inc TOTO SOUND

View previous topic View next topic Back to top 
Page 2 of 2Go to page : Previous  1, 2

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Solfegio Forum ::  :: -