Solfegio Forum

www.solfegio.com
 
HomeHome  FAQFAQ  SearchSearch  RegisterRegister  Log inLog in  
SOLFEGIO FORUM TELAH DIPINDAHKAN KE WWW.SOLFEGIO.COM | Silahkan Daftar/Registrasi Ulang
Search
 
 

Display results as :
 
Rechercher Advanced Search



Share | 
 

 CD Player

View previous topic View next topic Go down 
Go to page : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7
AuthorMessage
monster vision
Makin betah


Male Jumlah posting : 138
Join date : 2010-01-04
Age : 34
Lokasi : Medan

PostSubject: CD Player   Sun Mar 21, 2010 3:26 am

First topic message reminder :

Rekan2, Mohon agar di share CDP apa yang sedang Dipakai Saat ini untuk Muter lagu2, and sekalian Di share juga karakter2 Pada cdp itu sendiri ya.....

Mulai Dari ane
masi Setia ama CDP Telefunken CD 3000


jeroannya Nih

Back to top Go down

AuthorMessage
arifbudiyanto
Makin betah


Male Jumlah posting : 238
Join date : 2010-05-17
Age : 44
Lokasi : Selatan Bandara Adisumarmo, Boyolali

PostSubject: Re: CD Player   Mon Jun 21, 2010 8:17 am

@Opa: salam kenal juga Opa, wah big thanks advisnya... ada info nih Opa? PM saya ya... nabung dulu.
OOT, foto nya dari pas ultah Pak Didi W ya di markas mosfet bintaro? 2009
Back to top Go down
opa teguh
Udah bintang 3 lho


Male Jumlah posting : 399
Join date : 2009-12-20
Lokasi : jaksel

PostSubject: Re: CD Player   Mon Jun 21, 2010 9:08 am

halo mas arif, salam kenal juga hehe, yup itu foto waktu BT bintaro, lha kok tau?. info CDP seken banyak di mas eudea, aku juga dapat CDP M75 sony dari mas yuda itu. kl di kembang sepatu & cikapundung kadang minta harga tinggi mas
Back to top Go down
http://teguhps-goodbaddesignanddiy.blogspot.com/
eudea
Solfers Sejati


Male Jumlah posting : 1179
Join date : 2009-09-26
Age : 35
Lokasi : Jogjakarta

PostSubject: Re: CD Player   Mon Jun 21, 2010 9:22 am

wah.. ada yang sebut nama saya nih. hohohohoho...
Back to top Go down
arifbudiyanto
Makin betah


Male Jumlah posting : 238
Join date : 2010-05-17
Age : 44
Lokasi : Selatan Bandara Adisumarmo, Boyolali

PostSubject: Re: CD Player   Mon Jun 21, 2010 9:28 am

@opa, halo juga.. he he di majalah Auvi Juni 2009 kalo gak salah (lho OOT kok diterusin)...
@mas Yudha: bigimana bisa dibantu mas? dah disebut lho namanya...
Back to top Go down
Iwan Gunadi
Udah bintang 3 lho


Male Jumlah posting : 251
Join date : 2010-06-09
Age : 41
Lokasi : Palu

PostSubject: Re: CD Player   Mon Jun 21, 2010 1:59 pm

Permisi Momod & rekan2, mau ikut gabung, Smile

sudah baca topik disebelah tentang DAC, & tertarik sama 24bit/192Hz HI-FI DAC ASSEMBLED KIT yg upgradeable.
http://cgi.ebay.ph/NEW-BIG-24bit-192Hz-HI-FI-DAC-DIY-KIT-ASSEMBLED-MODULE-/130386246806
atau
http://cgi.ebay.co.uk/Classis-USB-Valve-DAC-kit-highly-recommend-/180518405802?cmd=ViewItem&pt=UK_AudioTVElectronics_HomeAudioHiFi_Amplifiers&hash=item2a07bc46aa

trus liat2 ini
http://www.methe-family.de/cd.htm

sekarang mau nanya sama suhu2 SF,
kalo untuk CDP DIY, susunannya begini yah :
- transport sony playstation 2 atau cd rom dengan tombol play, stop , next dan previus
- DAC 2010 NEW 24bit/192Hz HI-FI DAC ASSEMBLED KIT
- CD-Drive controller + remote
- PSU masing-2, analog, digital, dan PSU clock

mohon koreksi!
Back to top Go down
Moegeni
Makin betah


Male Jumlah posting : 120
Join date : 2010-03-20
Lokasi : Batu

PostSubject: Re: CD Player   Mon Jun 21, 2010 5:22 pm

Opa... Sony CDP270 bagaimana?
Back to top Go down
Rendra Raconkota
Ngejar Bintang 5


Male Jumlah posting : 579
Join date : 2010-05-06
Age : 24
Lokasi : kediri

PostSubject: Re: CD Player   Sat Jul 03, 2010 9:38 am

Very Happy
Back to top Go down
opa teguh
Udah bintang 3 lho


Male Jumlah posting : 399
Join date : 2009-12-20
Lokasi : jaksel

PostSubject: Re: CD Player   Sat Jul 03, 2010 10:36 pm

Moegeni wrote:
Opa... Sony CDP270 bagaimana?

cdp270 yaa mas? dengar aja dulu, kl ok ambil hehe sy belum pernah hehe, dia pakai DAC sanyo (menurut daftar nya mr. vasili

www.vasiltech.nm.ru/files/cd-players/CD-Player-DAC-Transport.htm )

ni DAc LC7881 spt nya bisa di Non Oversampling, ataw cari yang DAC pakai BB-PCMxxxx atawa philips TDA15xx
Back to top Go down
http://teguhps-goodbaddesignanddiy.blogspot.com/
Sponsored content




PostSubject: Re: CD Player   Today at 9:10 am

Back to top Go down
 
CD Player
View previous topic View next topic Back to top 
Page 7 of 7Go to page : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Solfegio Forum :: Sound System :: Home Audio-
Jump to: