Solfegio Forum

www.solfegio.com
 
HomeHome  FAQFAQ  SearchSearch  RegisterRegister  Log inLog in  
SOLFEGIO FORUM TELAH DIPINDAHKAN KE WWW.SOLFEGIO.COM | Silahkan Daftar/Registrasi Ulang
Search
 
 

Display results as :
 
Rechercher Advanced Search



Share | 
 

 Rak power penyok

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
Emir Widya
Solfers Sejati


Male Jumlah posting : 1356
Join date : 2010-03-01
Age : 45
Lokasi : Bandung

PostSubject: Rak power penyok   Thu Apr 01, 2010 10:01 pm

Bagaimana kalau rak power jatuh dari truk dan terbalik tiga kali? Rak Power Summer Mission tahun 2006 pernah jatuh dari atas :

http://img101.imageshack.us/content_round.php?page=done&l=img101/8748/unimoog.jpg

Unimoog gitu lho... Terguling 3 kali i lapangan sepak bola di Betun (NTT)..

http://img101.imageshack.us/content_round.php?page=done&l=img101/4593/powerrackbengkok.jpg

Hasilnya? Semua orang berteriak dan semua muka pucat, malam itu acara tidak akan bisa berlangsung. Saya tersenyum saja, di video promosinya power ini dilempar dari lantai 6 kok.. Bengkok raknya.. isinya? Jalan dengan baik tanpa gangguan..

http://img101.imageshack.us/content_round.php?page=done&l=img101/7088/powerbengkoksedikit.jpg

Untung jatuh dalam keadaan tertutup.. Kemudian saya katakan ke asisten saya, pokoknya saya tidak mau tahu itu rak harus bisa ditutup kembali, dan lurus kembali.
Jadi apa yang ia lakukan, ia dongkrak dengan dongkrak truk tentara tersebut di bawah panggung..
Back to top Go down
http://soundsystemprofesional.blogspot.com/
johnjohanjoe
Mulai Betah


Male Jumlah posting : 90
Join date : 2010-02-05
Lokasi : wong palembang tp di di jakarta

PostSubject: Re: Rak power penyok   Thu Apr 01, 2010 10:44 pm

ga ngerti maksudnya apa..???????????? cape deh
Back to top Go down
Emir Widya
Solfers Sejati


Male Jumlah posting : 1356
Join date : 2010-03-01
Age : 45
Lokasi : Bandung

PostSubject: Re: Rak power penyok   Thu Apr 01, 2010 10:48 pm

Wah Bang, itu rak power walau sudah jatuh dari truk dan terguling 3x di lapangan bola masih bisa menyala denga baik, tanpa kerusakan.
Back to top Go down
http://soundsystemprofesional.blogspot.com/
hoho
Udah bintang 3 lho


Male Jumlah posting : 362
Join date : 2009-07-14
Age : 33
Lokasi : kebumen

PostSubject: Re: Rak power penyok   Sat Apr 03, 2010 3:13 pm

Very Happy ya sudah kalu begitu yah... Smile
Back to top Go down
Emir Widya
Solfers Sejati


Male Jumlah posting : 1356
Join date : 2010-03-01
Age : 45
Lokasi : Bandung

PostSubject: Re: Rak power penyok   Sat Apr 03, 2010 5:33 pm

Tapi gak kebayangkan, rak itu bersama insinya di luruskan dan di dongkrak di bawah panggung?
Back to top Go down
http://soundsystemprofesional.blogspot.com/
gwendy
Moderator
Moderator


Male Jumlah posting : 3023
Join date : 2009-06-28
Age : 44
Lokasi : Rantepao Tator Sulawesi Selatan

PostSubject: Re: Rak power penyok   Sat Apr 03, 2010 6:39 pm

hehe lebih kebayang lagi klu powernya gak pake rack bisa minta ganti tuh Razz
Back to top Go down
Emir Widya
Solfers Sejati


Male Jumlah posting : 1356
Join date : 2010-03-01
Age : 45
Lokasi : Bandung

PostSubject: Re: Rak power penyok   Sat Apr 03, 2010 7:16 pm

He6x.. kalau raknya sampai sekarang masih dipake Mod Gwendy, powernya juga sampai hari ini masih dipake di gereja. Raknya di ganti aja sama yang switching supaya ringan.
Back to top Go down
http://soundsystemprofesional.blogspot.com/
Tuby@Jepara
Udah bintang 3 lho


Male Jumlah posting : 264
Join date : 2010-01-31
Age : 34
Lokasi : Jepara Jawa Tengah

PostSubject: Re: Rak power penyok   Sun Apr 04, 2010 11:53 pm

Emir Widya wrote:
Wah Bang, itu rak power walau sudah jatuh dari truk dan terguling 3x di lapangan bola masih bisa menyala denga baik, tanpa kerusakan.
Baru jatuh ke lapangan Bola Voli, apa hebatnya? Nah kalo baru jatuh dari pesawat terbang terguling 100x di jalan aspal & hancur terhantam batu masih menyala dengan baik itu baru hebat,.......LUAR.............BINASA !
Sori bercanda pak Emir,....?He,...he,......!
Salut dech,...buat Rak Powernya ! Very Happy
Back to top Go down
Emir Widya
Solfers Sejati


Male Jumlah posting : 1356
Join date : 2010-03-01
Age : 45
Lokasi : Bandung

PostSubject: Re: Rak power penyok   Mon Apr 05, 2010 6:03 am

Waah Mas Tuby, promosinya power ini di lempar dari lantai 6 lho Mas. udah kaya dari helikopter kan?
Back to top Go down
http://soundsystemprofesional.blogspot.com/
hery
Udah bintang 3 lho


Male Jumlah posting : 496
Join date : 2009-10-22
Age : 31
Lokasi : yogyakarta

PostSubject: Re: Rak power penyok   Mon Apr 05, 2010 6:46 am

klo power QSC itu wattny berapaan mas emir?? harganya sekitar berapa ya?
Back to top Go down
Emir Widya
Solfers Sejati


Male Jumlah posting : 1356
Join date : 2010-03-01
Age : 45
Lokasi : Bandung

PostSubject: Re: Rak power penyok   Mon Apr 05, 2010 6:57 am

Macam-macam wattnya Mas, tapi biasanya di Jakarta ada stoknya yang RMX 1450 harga listnya US$ 611,-, dan RMX 2450 US$ 864.. Tapi berat Mas, mending pake yang switchingnya aja Mas.
Back to top Go down
http://soundsystemprofesional.blogspot.com/
haris
Ngejar Bintang 5


Male Jumlah posting : 536
Join date : 2009-05-20
Age : 52
Lokasi : Jakarta

PostSubject: Re: Rak power penyok   Mon Apr 05, 2010 3:33 pm

Mau promosi kali ya ?. . . . .hi hi
tapi kalo betul yang bagus equipment nya lah . . . .
terbaca dengan jelas QSC
Back to top Go down
Emir Widya
Solfers Sejati


Male Jumlah posting : 1356
Join date : 2010-03-01
Age : 45
Lokasi : Bandung

PostSubject: Re: Rak power penyok   Mon Apr 05, 2010 4:11 pm

Waaaah Pak Haris salah, kalau saya mau promosi ya produk tempat kantor saya bekerja, seperti Lab Gruppen, Mackie dan Crest Audio..
Back to top Go down
http://soundsystemprofesional.blogspot.com/
indra_co_maniz
Moderator
Moderator


Male Jumlah posting : 10861
Join date : 2009-04-12
Lokasi : Tangerang - Jakarta,

PostSubject: Re: Rak power penyok   Mon Apr 05, 2010 4:23 pm

Indonesia
Back to top Go down
http://solfegio.indonesianforum.net/art-of-sound-system-f50/
Emir Widya
Solfers Sejati


Male Jumlah posting : 1356
Join date : 2010-03-01
Age : 45
Lokasi : Bandung

PostSubject: Re: Rak power penyok   Mon Apr 05, 2010 5:16 pm

Maunya sih Mas, tapi kita masih pakai buatan Cina kan buat alat-alat yang lain? Kalau komponen murah di Indonesia ya gak masalah Mas.. trafo toroid aja mahal kok..
Back to top Go down
http://soundsystemprofesional.blogspot.com/
indra_co_maniz
Moderator
Moderator


Male Jumlah posting : 10861
Join date : 2009-04-12
Lokasi : Tangerang - Jakarta,

PostSubject: Re: Rak power penyok   Mon Apr 05, 2010 5:33 pm

maksudnya bukan itu, tapi sudahlah gpp Wink
lanjut ke cerita rak penyok yang tadi, hee...
Back to top Go down
http://solfegio.indonesianforum.net/art-of-sound-system-f50/
Sponsored content




PostSubject: Re: Rak power penyok   Today at 9:16 am

Back to top Go down
 
Rak power penyok
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Solfegio Forum :: Sound System :: Equipments-
Jump to: