Solfegio Forum

www.solfegio.com
 
HomeHome  FAQFAQ  SearchSearch  RegisterRegister  Log inLog in  
SOLFEGIO FORUM TELAH DIPINDAHKAN KE WWW.SOLFEGIO.COM | Silahkan Daftar/Registrasi Ulang
Search
 
 

Display results as :
 
Rechercher Advanced Search



Share | 
 

 Berat Bersih

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
ihutm
Moderator
Moderator


Male Jumlah posting : 978
Join date : 2009-04-13
Lokasi : Medan/Parapat

PostSubject: Berat Bersih   Tue May 19, 2009 9:29 am

Warning bagi Calon pengantin!!!

Kabidun seoarang yg sanagat bersahaja dan hidup sederhana, bekerja sebagai tukang jahit. Pakaiannya sehari-hari amat sederhana, padahal dia khan tukang jahit, tapi Kabidun pede aja karena dengan kemampuan jahitnya, bahkan kain bekas spanduk pun kelihatan bagus kalau sudah dijahit oleh Kabidun.

Karena sudah berumur, maka Kabidun menikah dengan pujaan hatinya Dwi, yg emang anak orang kaya. Pesta pernikahan berlangsung meriah.
Saat malam pertama tiba, sepertinya semua biasa-biasa saja. Tiba-tiba dari kamar pengantin terdengar bunyi 'Gedubrak!" dan teriakan Kabidun minta tolong.
Orang tua pengantin perempuan dan sanak saudara langsung menyerbu masuk kamar, dan disana ditemukan pengantin wanita separuh telanjang tergeletak dilantai dalam kondisi pingsan. Kabidun juga berdiri kebingungan dgn kondisi hanya mengenakan kolor doang.

Setelah disadarkan oleh keluarganya, Dwi ditanya :" Ada apa?"
Separuh semaput Dwi menunjuk ke arah Kabidun dan berkata :" Ibu, lihat celana mas Kabidun...".

Semua serempak menoleh kearah Kabidun dan membelalak. Celana mas Kabidun ternyata terbuat dari goni tepung terigu dan dibagian depan jelas tertulis : BERAT BERSIH 25 KG.
Back to top Go down
Wisnu
Moderator
Moderator


Male Jumlah posting : 1187
Join date : 2009-04-09
Age : 37
Lokasi : Pekalongan kota batik

PostSubject: Re: Berat Bersih   Tue May 19, 2009 9:48 am

Wkwkwkwk...untung gak pake karung semen... Razz

Ngakak Ngakak Ngakak
Back to top Go down
Antoni Pasaribu
Admin
Admin


Male Jumlah posting : 3483
Join date : 2009-04-07
Age : 33
Lokasi : Kerinci - Jambi

PostSubject: Re: Berat Bersih   Tue May 19, 2009 10:14 am

Benar,mas.. N pas bgd di tulisan "jangan diletakan di tempat basah" wkwkwk kaburrr
Back to top Go down
http://www.reverbnation.com/solfegio
hartono
Solfers Sejati


Male Jumlah posting : 1984
Join date : 2009-04-13
Age : 34
Lokasi : Tg. Priok

PostSubject: Re: Berat Bersih   Tue May 19, 2009 10:15 am

Razz Ngakak Ngakak
Back to top Go down
b1lly
Moderator
Moderator


Male Jumlah posting : 2076
Join date : 2009-04-11
Age : 50
Lokasi : Doha, Tangerang

PostSubject: Re: Berat Bersih   Tue May 19, 2009 3:15 pm

Very Happy Ngakak Ngakak celana jenis ini dulu sering aku lihat di kampung di pakai opung opung Very Happy
Back to top Go down
indra_co_maniz
Moderator
Moderator


Male Jumlah posting : 10861
Join date : 2009-04-12
Lokasi : Tangerang - Jakarta,

PostSubject: Re: Berat Bersih   Tue May 19, 2009 5:31 pm

wah kalau sambungan dari 2 karung berat bersih jadi 2525 kg, huh 2 ton lebih Very Happy
Back to top Go down
http://solfegio.indonesianforum.net/art-of-sound-system-f50/
Wisnu
Moderator
Moderator


Male Jumlah posting : 1187
Join date : 2009-04-09
Age : 37
Lokasi : Pekalongan kota batik

PostSubject: Re: Berat Bersih   Tue May 19, 2009 5:42 pm

Hehehe..2525...berat banget..gimana bawanya... Razz Ngakak
Back to top Go down
indra_co_maniz
Moderator
Moderator


Male Jumlah posting : 10861
Join date : 2009-04-12
Lokasi : Tangerang - Jakarta,

PostSubject: Re: Berat Bersih   Wed May 20, 2009 12:35 pm

2525 baru satu tuh, kalau ada 2 jadi 4 ton Very Happy ?
Back to top Go down
http://solfegio.indonesianforum.net/art-of-sound-system-f50/
mario dirgantara
Mulai Betah


Male Jumlah posting : 63
Join date : 2009-05-17
Age : 30
Lokasi : KERinci

PostSubject: Re: Berat Bersih   Wed May 20, 2009 2:57 pm

wkwkwkwkwwkw
Very Happy
Back to top Go down
Antoni Pasaribu
Admin
Admin


Male Jumlah posting : 3483
Join date : 2009-04-07
Age : 33
Lokasi : Kerinci - Jambi

PostSubject: Re: Berat Bersih   Wed May 20, 2009 6:11 pm

Yah,mario cuma numpang ketawa aja.. Wkwkwkwkwk
Back to top Go down
http://www.reverbnation.com/solfegio
yasrilyayansyam
Moderator
Moderator


Male Jumlah posting : 511
Join date : 2009-04-08
Age : 47
Lokasi : Taman mangu indah-Tangerang

PostSubject: Re: Berat Bersih   Thu May 21, 2009 8:32 am

keburu2 jadi lupa ngelepas celananya Razz
Back to top Go down
Sponsored content




PostSubject: Re: Berat Bersih   Today at 4:17 am

Back to top Go down
 
Berat Bersih
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Solfegio Forum :: Diskusi Bebas :: Humor-
Jump to: