Solfegio Forum

www.solfegio.com
 
HomeHome  FAQFAQ  SearchSearch  RegisterRegister  Log inLog in  
SOLFEGIO FORUM TELAH DIPINDAHKAN KE WWW.SOLFEGIO.COM | Silahkan Daftar/Registrasi Ulang
Search
 
 

Display results as :
 
Rechercher Advanced Search



Share | 
 

 Elko bertuliskan 50VDC source 65VDC

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
hery
Udah bintang 3 lho


Male Jumlah posting : 496
Join date : 2009-10-22
Age : 31
Lokasi : yogyakarta

20100414
PostElko bertuliskan 50VDC source 65VDC

di badan elko bertuliskan 68.000uf 50vdc sourge 65vdc....apakah bisa di kasih tegangn 60vdc?
Back to top Go down
Share this post on: Excite BookmarksDiggRedditDel.icio.usGoogleLiveSlashdotNetscapeTechnoratiStumbleUponNewsvineFurlYahooSmarking

Elko bertuliskan 50VDC source 65VDC :: Comments

Re: Elko bertuliskan 50VDC source 65VDC
Post on Thu Apr 15, 2010 1:08 pm  sue
mungkin bukan "source atau sourge" tapi "surge"?
surge artinya lonjakan (atau semacamnya).
jadi mungkin artinya Elco ini punya capacitance 68mF dan tegangan kerja 50Vdc (Continous) dan maks 65Vdc (Peak-sementara; transient)
Re: Elko bertuliskan 50VDC source 65VDC
Post on Thu Apr 15, 2010 1:23 pm  raveizal
peace setuju dengan penjelasan Kang Sue....
Re: Elko bertuliskan 50VDC source 65VDC
Post on Thu Apr 15, 2010 9:09 pm  hery
berarti Elko ini mampu bekerja di 60 Volt ya mas??
Re: Elko bertuliskan 50VDC source 65VDC
Post on Fri Apr 16, 2010 12:40 am  Tuby@Jepara
Kalo asli mungkin bisa mas Hery, nah kalo aspal pasti gosong dah elconya. Nangis
Re: Elko bertuliskan 50VDC source 65VDC
Post on Fri Apr 16, 2010 3:02 am  ferynov
bisa bekerja di 60V (surge) tapi usianya ga jamin panjang....
Re: Elko bertuliskan 50VDC source 65VDC
Post on Fri Apr 16, 2010 5:43 am  hery
haduuh harus beli elko lg nih........

tp kemungkinan bisa mledak gak ya tu elko??

soalnya saya ukur tegangn 64Vdc......hemmm...jebluk gak ya...dah tak coba 3 jam...aman2 aja itu...kira2 gimana ya? Kedip
Re: Elko bertuliskan 50VDC source 65VDC
Post on Fri Apr 16, 2010 6:23 am  Tuby@Jepara
Kalo dicoba 3 jam, seharipun g' masalah cuma dalam jangka lama kelamaan cairan & bau gosong pasti keluar tuh dari badan Elco karena Saya pernah ngalamin sendiri. Gini saja, beli Elco baru & Elco yang lama kasihkan Saya saja, terima kasih! Kedip
Re: Elko bertuliskan 50VDC source 65VDC
Post on Fri Apr 16, 2010 1:02 pm  sue
kayaknya jangka panjang bakal "rusak".
saya pernah tapi bukan elco, mylar, 3 hari ga papa, semingguan short, MCB nge-trip. Very Happy
Re: Elko bertuliskan 50VDC source 65VDC
Post on Tue Apr 20, 2010 6:25 pm  kloengsoer
boleh sampai 65 volt sesaat, sepersekian Smile
Re: Elko bertuliskan 50VDC source 65VDC
Post on Tue Apr 20, 2010 8:22 pm  crt
tanya juga
Trus untuk yang tidak nyantumin apa-apa (misal 50V) aja ? itu CONTINOUSnya ya ?
Re: Elko bertuliskan 50VDC source 65VDC
Post on Thu Apr 22, 2010 10:37 am  sue
saya kira itu continous pada DC.
Re: Elko bertuliskan 50VDC source 65VDC
Post on Fri Apr 23, 2010 11:11 pm  crt
sue wrote:
saya kira itu continous pada DC.

Thanks Mas Sue
Re: Elko bertuliskan 50VDC source 65VDC
Post on Sun Apr 25, 2010 10:16 pm  Nico Endra
Berhati hatilah beli Elco abal2... kemarin ada temen ikut2 modding spk MM tanpa cerita kesaya...yg memang koar2 mo moding... bbrp ini doi br cerita kok spk MM yg dia ganti2 elko caps..hari ini tdk berbunyi dan setelah dibuka...
elko caps untuk PSU yg 10.000uF..sudah bledos /terbakar
dan dia tunjukan kok bs begini yah..elko sampai keriting...
ternyata dia ganti elkonya dengan merk RUBYCOM..10,000UF...Rp.10 rebuan
Re: Elko bertuliskan 50VDC source 65VDC
Post on Sun Apr 25, 2010 10:29 pm  sue
merknya bener itu RUBYCOM atau Rubycon?
saya beli Rubycon 4m7/25V aja 7 ribu, itu RUBYCOM 10mF/50V 10 ribuan?
Re: Elko bertuliskan 50VDC source 65VDC
Post on Sun Apr 25, 2010 10:37 pm  Nico Endra
iya boss... aneh2 merk2 elko b4j4k4n... ada ELEA cloningan ELNA ...wkkk
Rubycom : cloningan Rubycon...dsb.... emang harganya murih2
tapi yah ringan baget bobotnya..meski kadang2 ada yg berat tp dicor aspal dsb....
Re: Elko bertuliskan 50VDC source 65VDC
Post on Sun Apr 25, 2010 10:54 pm  sue
baru tau saya.., ada merk begituan...
WASPADALAH!
WASPADALAH!!!
peace
Re: Elko bertuliskan 50VDC source 65VDC
Post Today at 2:20 am  Sponsored content
 

Elko bertuliskan 50VDC source 65VDC

View previous topic View next topic Back to top 

Page 1 of 1

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Solfegio Forum :: Sound System :: Lain-Lain-
Jump to: