Solfegio Forum

www.solfegio.com
 
HomeHome  FAQFAQ  SearchSearch  RegisterRegister  Log inLog in  
SOLFEGIO FORUM TELAH DIPINDAHKAN KE WWW.SOLFEGIO.COM | Silahkan Daftar/Registrasi Ulang
Search
 
 

Display results as :
 
Rechercher Advanced Search



Share | 
 

 Pijat Plus +++ (BB18+)

View previous topic View next topic Go down 
Go to page : 1, 2  Next
AuthorMessage
b1lly
Moderator
Moderator


Male Jumlah posting : 2076
Join date : 2009-04-11
Age : 50
Lokasi : Doha, Tangerang

PostSubject: Pijat Plus +++ (BB18+)   Thu Apr 15, 2010 9:19 pm

Adalah seorang pemuda yang ganteng dan gagah.setelah melalui perjalanan jauh,akhirnya pemuda itu tiba di suatu hotel.Karena lelah,dia meminta layanan pijat.

Resepsionis: "Mas mau layanan pijat biasa atau yang plus-plus?"

Pemuda : "Yang plus aja deh,badan saya cape skali."

Resepsionis : "Ya udah mas tunggu aja di kamar nomor 666."

Pemuda itu pun segera santai dan tiduran di kamar 666.Tak lama kemudian pintu pun diketuk,dan masuklah si tukang pijit yang cakep,xexy & bahenol

Tukang Pijit ; "Ok mas,skarang rebahan dulu saja saya mau bersiap-siap" (sambil membuka bajunya)

Pemuda : Ok!!

Tak lama kemudian,si tukang pijit mulai duduk diatas punggung sang pemuda dan melenggak lenggokan badannya menunggu pemuda itu ON

Setelah 10 menitan,si pemuda tak kunjung on,maka Tukang Pijit itu ber-striptease diatas ranjang.Tapi si pemuda tetep aja santai.

Pada menit ke 20,si Tukang Pijit sudah cape menari dan mulai memegang2 anunya si pemuda,yang tetep loyo juga.

Pada menit ke 30,si Tukang Pijit udah menyerah dan kecapaian.Tiba-tiba pemuda itu berkata,"Nggak usah repot2 mbak,terima kasih.Saya ini homo,saya cuma minta dipijit koq.."


sumber : milis yahoo community
Tukang Pijit : "Pantesan loyo terus..!!"
Back to top Go down
Ruland
Moderator
Moderator


Male Jumlah posting : 376
Join date : 2009-08-03
Age : 37
Lokasi : Jayapura - Papua

PostSubject: Re: Pijat Plus +++ (BB18+)   Mon May 24, 2010 8:24 pm

Kasiaaaaan deh lu ..... Ngakak Ngakak Ampun
Back to top Go down
http://ruland.co.cc
ferry siregar
Admin
Admin


Male Jumlah posting : 487
Join date : 2009-09-16
Age : 33
Lokasi : SEDERHANA 10 MEDAN - SUMATERA UTARA

PostSubject: Re: Pijat Plus +++ (BB18+)   Wed May 26, 2010 7:08 pm

Razz
Back to top Go down
http://ferrysiregar.wordpress.com
punjung
Solfers Sejati


Male Jumlah posting : 1420
Join date : 2010-02-05
Age : 34
Lokasi : Ngunut, Tulungagung, Jawa Timur

PostSubject: Re: Pijat Plus +++ (BB18+)   Wed May 26, 2010 9:59 pm

Laughing Rolling Eyes
tukang pijitnya salah kamar, coba masuk kamar 667, pasti ketemu justjlk...
Damai
Back to top Go down
karso
Mulai Betah


Male Jumlah posting : 57
Join date : 2010-04-11
Age : 29
Lokasi : sidoharjo-wonogiri

PostSubject: Re: Pijat Plus +++ (BB18+)   Wed May 26, 2010 10:40 pm

Ada ada saja
Back to top Go down
mei_a_hwa
Ngejar Bintang 5


Male Jumlah posting : 730
Join date : 2009-04-13
Age : 38
Lokasi : ambokembang Gg4, Kedungwuni, pekalongan, Jateng / Brumbun, Rt.9, Wungu, Madiun.

PostSubject: Re: Pijat Plus +++ (BB18+)   Sun May 30, 2010 12:49 am

aku ga ikutan ah...nanti dikira HOMO..keluar kamar ah.....

kalo keluar kamar bayar ga?
Back to top Go down
justjlk
Udah bintang 3 lho


Male Jumlah posting : 337
Join date : 2009-06-19
Age : 30
Lokasi : denpasar

PostSubject: Re: Pijat Plus +++ (BB18+)   Sun May 30, 2010 10:01 am

eitzzzz...kok bawa2 nama saya...waktu itu saya kan cuma nganter aja kesana...hahahhhhaha...

sebentar...itu yg di pijet sapa ya????ada inisialnya gak om??? Bingung
Back to top Go down
Yassud
Solfers Sejati


Male Jumlah posting : 1043
Join date : 2009-10-08
Age : 55
Lokasi : Duri-Riau

PostSubject: Re: Pijat Plus +++ (BB18+)   Fri Jun 11, 2010 12:13 am

karso wrote:
Ada ada saja

Kata mas tono: Aya aya wae Very Happy
Back to top Go down
punjung
Solfers Sejati


Male Jumlah posting : 1420
Join date : 2010-02-05
Age : 34
Lokasi : Ngunut, Tulungagung, Jawa Timur

PostSubject: Re: Pijat Plus +++ (BB18+)   Fri Jun 11, 2010 5:54 am

saya yang jadi resepsionis aja... Wkwkwkwkwk
Back to top Go down
yasrilyayansyam
Moderator
Moderator


Male Jumlah posting : 511
Join date : 2009-04-08
Age : 47
Lokasi : Taman mangu indah-Tangerang

PostSubject: Re: Pijat Plus +++ (BB18+)   Fri Jun 18, 2010 10:10 am

Pijatan kang b1lly enak banget linu dan pegal2 hilang semua Kedip
Back to top Go down
Levico2009
Makin betah


Male Jumlah posting : 233
Join date : 2009-05-02
Age : 41
Lokasi : Semarang

PostSubject: Re: Pijat Plus +++ (BB18+)   Fri Jun 25, 2010 5:53 pm

Saat kejadian Om Billy ada dimana?
Back to top Go down
l_ravale
Mulai Betah


Male Jumlah posting : 43
Join date : 2009-12-12
Age : 31
Lokasi : Padang Bulan Medan

PostSubject: Re: Pijat Plus +++ (BB18+)   Fri Jun 25, 2010 7:14 pm

Ada yg janggal deh kayaknya pak, masa hari gini ga tau kata "plus-plus" arahnya kmn? apa si homo tu ga salah pilih tmpat?
Back to top Go down
b1lly
Moderator
Moderator


Male Jumlah posting : 2076
Join date : 2009-04-11
Age : 50
Lokasi : Doha, Tangerang

PostSubject: Re: Pijat Plus +++ (BB18+)   Mon Jun 28, 2010 12:46 am

punjung wrote:
saya yang jadi resepsionis aja... Wkwkwkwkwk
jangan salah bro, diskon tidk berlaku untuk karyawan nya Very Happy


yasrilyayansyam wrote:
Pijatan kang b1lly enak banget linu dan pegal2 hilang semua Kedip

biasa pijat psr 3K ya iya lah Kedip

Levico2009 wrote:
Saat kejadian Om Billy ada dimana?
lah kita kan lagi manggung bareng bro Very Happy

mei_a_hwa wrote:
aku ga ikutan ah...nanti dikira HOMO..keluar kamar ah.....

kalo keluar kamar bayar ga?

tanya resepsionis kang, tuh ada diatas Very Happy

l_ravale wrote:
Ada yg janggal deh kayaknya pak, masa hari gini ga tau kata "plus-plus" arahnya kmn? apa si homo tu ga salah pilih tmpat?
baru ngeh juga saya kang, biasa di keyboard adanya tombol - & + Very Happy
Back to top Go down
mei_a_hwa
Ngejar Bintang 5


Male Jumlah posting : 730
Join date : 2009-04-13
Age : 38
Lokasi : ambokembang Gg4, Kedungwuni, pekalongan, Jateng / Brumbun, Rt.9, Wungu, Madiun.

PostSubject: Re: Pijat Plus +++ (BB18+)   Mon Jun 28, 2010 1:59 pm

punjung wrote:
saya yang jadi resepsionis aja... Wkwkwkwkwk

mas punjung ...saya salah kamar nih...ga jadi pijit......tukng pijitnya laki2, padahal aku maunya wanita....

bayar apa ga nihh?
kalo suruh bayar tak laporin polisi nih... karena buka pijit ++
MOBIL PATROLI LEWAT...AWAS!!!!!...
Back to top Go down
chinozef
Makin betah


Male Jumlah posting : 173
Join date : 2010-02-05
Age : 32
Lokasi : Cianjur - Cengkareng,Jakarta

PostSubject: Re: Pijat Plus +++ (BB18+)   Tue Jun 29, 2010 12:40 am

mei_a_hwa wrote:
kalo suruh bayar tak laporin polisi nih... karena buka pijit ++
MOBIL PATROLI LEWAT...AWAS!!!!!...

Mas mei punya mobil patroli juga to Takut
Back to top Go down
punjung
Solfers Sejati


Male Jumlah posting : 1420
Join date : 2010-02-05
Age : 34
Lokasi : Ngunut, Tulungagung, Jawa Timur

PostSubject: Re: Pijat Plus +++ (BB18+)   Tue Jun 29, 2010 6:07 am

mei_a_hwa wrote:

mas punjung ...saya salah kamar nih...ga jadi pijit......tukng pijitnya laki2, padahal aku maunya wanita....

bayar apa ga nihh?
kalo suruh bayar tak laporin polisi nih... karena buka pijit +

lah di cerita TS nya yang masuk cewek kok...
ide

ya tetap bayar dong...
Mas mei kan pelanggan lama, masak tega laporin polisi...
Laughing
Razz Sundul


Last edited by punjung on Tue Jun 29, 2010 6:13 am; edited 1 time in total (Reason for editing : edit teks)
Back to top Go down
mei_a_hwa
Ngejar Bintang 5


Male Jumlah posting : 730
Join date : 2009-04-13
Age : 38
Lokasi : ambokembang Gg4, Kedungwuni, pekalongan, Jateng / Brumbun, Rt.9, Wungu, Madiun.

PostSubject: Re: Pijat Plus +++ (BB18+)   Tue Jun 29, 2010 8:12 am

punjung wrote:

ya tetap bayar dong...
Mas mei kan pelanggan lama, masak tega laporin polisi...

yang kali ini pelayanan kurang baik...di kamar yang aku masukin bukan cewek..tapi banci.....aku kan bukan HOMO SAPIENSIS..
tapi aku laki2 sejati .......btuhnya wnita sejati juga dong...yang semox..sexy...bahenol...bohay.... kalo bisa yang masih SERET.....

udah lah tak laporin polisi ajaaa.biar dirazia.orang pelayanannya sekarang ga OK.
....RAZIA LOKASI PROSTITUSI...AWAS!!!!!...[/quote]

Back to top Go down
Levico2009
Makin betah


Male Jumlah posting : 233
Join date : 2009-05-02
Age : 41
Lokasi : Semarang

PostSubject: Re: Pijat Plus +++ (BB18+)   Wed Jun 30, 2010 6:23 am

Inilah bukti kejelekan pemain OT. Habis dapat honor tanggapan pasti langsung ke pijet plus-plus. DUNIA......DUNIA
Back to top Go down
punjung
Solfers Sejati


Male Jumlah posting : 1420
Join date : 2010-02-05
Age : 34
Lokasi : Ngunut, Tulungagung, Jawa Timur

PostSubject: Re: Pijat Plus +++ (BB18+)   Wed Jun 30, 2010 7:03 am

Levico2009 wrote:
Inilah bukti kejelekan pemain OT. Habis dapat honor tanggapan pasti langsung ke pijet plus-plus. DUNIA......DUNIA

santai mas,
ini subforum HUMOR... apa yang tertulis disini hanya cerita fiktif. Jadi tidak bisa dijadikan patokan bahwa pemain ot berperilaku jelek.
ide

subforum ini berisi hal2 yang bikin kita tertawa ha ha ha ha
ha ha ha ha
Laughing
Back to top Go down
b1lly
Moderator
Moderator


Male Jumlah posting : 2076
Join date : 2009-04-11
Age : 50
Lokasi : Doha, Tangerang

PostSubject: Re: Pijat Plus +++ (BB18+)   Thu Jul 01, 2010 1:29 pm

punjung wrote:
Levico2009 wrote:
Inilah bukti kejelekan pemain OT. Habis dapat honor tanggapan pasti langsung ke pijet plus-plus. DUNIA......DUNIA

santai mas,
ini subforum HUMOR... apa yang tertulis disini hanya cerita fiktif. Jadi tidak bisa dijadikan patokan bahwa pemain ot berperilaku jelek.
ide

subforum ini berisi hal2 yang bikin kita tertawa ha ha ha ha
ha ha ha ha
Laughing

setuju dengan bro Punjung
sub forum HUMOR hanya cerita fiktif
santai dan ga stress metal
Back to top Go down
Sponsored content




PostSubject: Re: Pijat Plus +++ (BB18+)   Today at 5:13 pm

Back to top Go down
 
Pijat Plus +++ (BB18+)
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 2Go to page : 1, 2  Next

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Solfegio Forum :: Diskusi Bebas :: Humor-
Jump to: