Solfegio Forum

www.solfegio.com
 
HomeHome  FAQFAQ  SearchSearch  RegisterRegister  Log inLog in  
SOLFEGIO FORUM TELAH DIPINDAHKAN KE WWW.SOLFEGIO.COM | Silahkan Daftar/Registrasi Ulang
Search
 
 

Display results as :
 
Rechercher Advanced Search



Share | 
 

 Sudah terkirim

Go down 
Go to page : 1, 2, 3, 4  Next
AuthorMessage
justjlk
Udah bintang 3 lho
avatar

Male Jumlah posting : 337
Join date : 2009-06-19
Age : 31
Lokasi : denpasar

PostSubject: Re: Sudah terkirim   Sat May 22, 2010 9:35 am

Paket sudah tiba dengan selamat...terimakasih buat bonus2nya...he...
sekarang ngumpulin duit buat beli boxnya... Rolling Eyes ...
mas, boxnya untuk power + tone controlnya ada gak ya????
Back to top Go down
indra_co_maniz
Moderator
Moderator
avatar

Male Jumlah posting : 10861
Join date : 2009-04-12
Lokasi : Tangerang - Jakarta,

PostSubject: Re: Sudah terkirim   Mon May 24, 2010 12:18 pm

ada bli, tapi saya ngga tahu ongkir ke bali berapa...
tonenya ada 2 macam, 2 knop tone atau 3 knop tone, berpengaruh pada bentuk boxnya bli..
baiknya dicoba saja dengan PSU yg ada bli... bisa langsung start..
Back to top Go down
http://solfegio.indonesianforum.net/art-of-sound-system-f50/
justjlk
Udah bintang 3 lho
avatar

Male Jumlah posting : 337
Join date : 2009-06-19
Age : 31
Lokasi : denpasar

PostSubject: Re: Sudah terkirim   Mon May 24, 2010 1:18 pm

saya coba cari2 di bali dulu mas...semoga ada...duitnya juga belum ngumpul, hee...
nanti liburan saya tes...oya, pasang tr A1239 kek gmn mas??? angka 1 nya mendekati heatsink ato menjauhi heatsink?
Back to top Go down
indra_co_maniz
Moderator
Moderator
avatar

Male Jumlah posting : 10861
Join date : 2009-04-12
Lokasi : Tangerang - Jakarta,

PostSubject: Re: Sudah terkirim   Mon May 24, 2010 2:17 pm

saya juga lupa Smile ditest saja dengan tester kode kakinya sama dengan transistor

bisa lihat disini bli :

http://pdf1.alldatasheet.com/datasheet-pdf/view/107619/SANYO/2SA1239.html

sama seperti 2 transistor dijadikan satu, kalau tidak salah angka 9 mendekati heatshink..
biar yakin diukur dulu sebelum dipasang...
Back to top Go down
http://solfegio.indonesianforum.net/art-of-sound-system-f50/
terry
Ngejar Bintang 5


Male Jumlah posting : 948
Join date : 2009-10-27
Age : 41
Lokasi : karawang

PostSubject: Re: Sudah terkirim   Mon May 24, 2010 2:40 pm

Tone Controlnya jenis apa mas Indra?
Back to top Go down
indra_co_maniz
Moderator
Moderator
avatar

Male Jumlah posting : 10861
Join date : 2009-04-12
Lokasi : Tangerang - Jakarta,

PostSubject: Re: Sudah terkirim   Mon May 24, 2010 2:51 pm

jenis biasa kang terry Wink
tone high + low dan tone high + mid + low, sengaja kirim 2 macam, biar bli agus yg pilih seleranya, hee..
Back to top Go down
http://solfegio.indonesianforum.net/art-of-sound-system-f50/
terry
Ngejar Bintang 5


Male Jumlah posting : 948
Join date : 2009-10-27
Age : 41
Lokasi : karawang

PostSubject: Re: Sudah terkirim   Mon May 24, 2010 2:57 pm

wuuiih..mborong tone control btw bisa kirim-kirim apa aja nih mas Indra?
Back to top Go down
indra_co_maniz
Moderator
Moderator
avatar

Male Jumlah posting : 10861
Join date : 2009-04-12
Lokasi : Tangerang - Jakarta,

PostSubject: Re: Sudah terkirim   Mon May 24, 2010 3:01 pm

bisa kirim apa aja kang Razz ketupat sayur juga bisa, yg pasti seputar kit dan komponen hee...

cuma saya ngga bisa kirim secepatnya, karena jam kantor terbatas...
paling cepat mengirim 3 hari s.d 1 minggu, cuma bli agus saja yg saya buatkan judul posting, yg lainnya saya konfirmasi via sms saja...
Back to top Go down
http://solfegio.indonesianforum.net/art-of-sound-system-f50/
terry
Ngejar Bintang 5


Male Jumlah posting : 948
Join date : 2009-10-27
Age : 41
Lokasi : karawang

PostSubject: Re: Sudah terkirim   Mon May 24, 2010 3:13 pm

bisa aj nih momod ketupat sayurlah mau dipaketin...
emang kalo orang kantoran gitulah sibuk terusss kalo kayak saya orang pabrik keringetan terusss...
Back to top Go down
indra_co_maniz
Moderator
Moderator
avatar

Male Jumlah posting : 10861
Join date : 2009-04-12
Lokasi : Tangerang - Jakarta,

PostSubject: Re: Sudah terkirim   Mon May 24, 2010 3:17 pm

biar keringatan tapi khan uangnya bercucuran, wkakaka Kedip
Back to top Go down
http://solfegio.indonesianforum.net/art-of-sound-system-f50/
justjlk
Udah bintang 3 lho
avatar

Male Jumlah posting : 337
Join date : 2009-06-19
Age : 31
Lokasi : denpasar

PostSubject: Re: Sudah terkirim   Mon May 24, 2010 3:23 pm

astaga...saya gak ada multitester..hee...
di PCBnya kan ada tulisannya A1239,apa ikutin itu aja mas?keknya seh angka 9 nya mendekati heatsink...

Quote :
biar keringatan tapi khan uangnya bercucuran, wkakaka Kedip

Rejeki si kecil ya mas... Very Happy
Back to top Go down
terry
Ngejar Bintang 5


Male Jumlah posting : 948
Join date : 2009-10-27
Age : 41
Lokasi : karawang

PostSubject: Re: Sudah terkirim   Mon May 24, 2010 3:29 pm

@ABCD: Iya bli jadi gak tega mau mborong-mborong
Back to top Go down
justjlk
Udah bintang 3 lho
avatar

Male Jumlah posting : 337
Join date : 2009-06-19
Age : 31
Lokasi : denpasar

PostSubject: Re: Sudah terkirim   Mon May 24, 2010 3:32 pm

untunglah mas, masih bisa ngerem....klo saya udah gak bisa tahan, apalagi liatin postingan temen2 SF...jadi pengen terus...he2...
Back to top Go down
indra_co_maniz
Moderator
Moderator
avatar

Male Jumlah posting : 10861
Join date : 2009-04-12
Lokasi : Tangerang - Jakarta,

PostSubject: Re: Sudah terkirim   Mon May 24, 2010 3:38 pm

Quote :
di PCBnya kan ada tulisannya A1239,apa ikutin itu aja mas?keknya seh angka 9 nya mendekati heatsink...

sekalian diukur dulu bli Smile itu ditoko belum diukur, kali aja beda produksi...
seingat saya memang angka 9 yg mendekati heatshink, sedangkan angka 1 dekat input...
Back to top Go down
http://solfegio.indonesianforum.net/art-of-sound-system-f50/
terry
Ngejar Bintang 5


Male Jumlah posting : 948
Join date : 2009-10-27
Age : 41
Lokasi : karawang

PostSubject: Re: Sudah terkirim   Mon May 24, 2010 3:40 pm

lha ini karena kebanyakan ngerem sampe umur segini masih
Back to top Go down
justjlk
Udah bintang 3 lho
avatar

Male Jumlah posting : 337
Join date : 2009-06-19
Age : 31
Lokasi : denpasar

PostSubject: Re: Sudah terkirim   Mon May 24, 2010 3:49 pm

@mas Indra : saya cek di foto, tulisan di PCBnya SA1239 huruf S mendekati input dan 9 mendekati heatsink, trus ada tulisa BCE juga, posisinya B mendekati heatsink dan E dekat input...klo langsung pasang tanpa di ukur, gmn mas?

@mas Terry : tapi keknya masih mending mas terry deh, daripada saya... Very Happy
Back to top Go down
indra_co_maniz
Moderator
Moderator
avatar

Male Jumlah posting : 10861
Join date : 2009-04-12
Lokasi : Tangerang - Jakarta,

PostSubject: Re: Sudah terkirim   Mon May 24, 2010 3:53 pm

ukur saja bli yang pasti kaki tengah collector, sisanya tinggal cari mana basisnya saja khan.
gimana sudah dijajal dulu dengan PSU yg ada belum ?
Back to top Go down
http://solfegio.indonesianforum.net/art-of-sound-system-f50/
justjlk
Udah bintang 3 lho
avatar

Male Jumlah posting : 337
Join date : 2009-06-19
Age : 31
Lokasi : denpasar

PostSubject: Re: Sudah terkirim   Mon May 24, 2010 4:03 pm

masalahnya gak ada testernya mas...hehe...
belum mas, nanti sabtu ato minggu saya coba...biar lebih santai...
Back to top Go down
indra_co_maniz
Moderator
Moderator
avatar

Male Jumlah posting : 10861
Join date : 2009-04-12
Lokasi : Tangerang - Jakarta,

PostSubject: Re: Sudah terkirim   Mon May 24, 2010 4:09 pm

yah sudah ikuti saja yg ada, ingat tegangan 32VAC yah bli Wink sesuai pesanan bli, hee..
Back to top Go down
http://solfegio.indonesianforum.net/art-of-sound-system-f50/
justjlk
Udah bintang 3 lho
avatar

Male Jumlah posting : 337
Join date : 2009-06-19
Age : 31
Lokasi : denpasar

PostSubject: Re: Sudah terkirim   Mon May 24, 2010 4:14 pm

mas, psu saya kan di rakit di luar PCB, klo supaya bisa langsung pasang kabelnya di tempat yg saya lingkari ini ya??trus yg mana + dan yg mana - ?he2...



Back to top Go down
Sponsored content




PostSubject: Re: Sudah terkirim   

Back to top Go down
 
Sudah terkirim
Back to top 
Page 1 of 4Go to page : 1, 2, 3, 4  Next

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Solfegio Forum :: Sponsor Area :: Art Of Sound System-
Jump to: