Solfegio Forum

www.solfegio.com
 
HomeHome  FAQFAQ  SearchSearch  RegisterRegister  Log inLog in  
SOLFEGIO FORUM TELAH DIPINDAHKAN KE WWW.SOLFEGIO.COM | Silahkan Daftar/Registrasi Ulang
Search
 
 

Display results as :
 
Rechercher Advanced Search



Share
 

 JENIS-JENIS BOKS SPEAKER OUTDOOR / AUDIOPRO

Go down 
Go to page : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7  Next
AuthorMessage
Nurus S
Ngejar Bintang 5
Nurus S

Male Jumlah posting : 510
Join date : 2009-10-30
Age : 44
Lokasi : ponorogo- jawa timur

JENIS-JENIS BOKS SPEAKER  OUTDOOR / AUDIOPRO - Page 5 Empty
PostSubject: JENIS-JENIS BOKS SPEAKER OUTDOOR / AUDIOPRO   JENIS-JENIS BOKS SPEAKER  OUTDOOR / AUDIOPRO - Page 5 EmptyThu May 20, 2010 5:58 pm

First topic message reminder :

Bagi yang mempunyai referensi boks audio pro silahkan di tampilkan disini baik yang standart, refleks, turbo dan lain sebagainya.

Dalam tread ini mohon tidak membuka tanya jawab, karena hanya bersifat input informasi yang selama ini dicari2 oleh TS. jika ada pertanyaan, silahkan membuka tread baru yang bersifat substantial mengenai boks yg dimaksud, karena jika dikembangkan dalam tread ini akan melebar dan terlalu luas pembahasannya,

tambahan referensi dan pembenahan nama jenis boks akan sangat menbantu, barangkali saya salah menamakannya.

Terimakasih.


Last edited by Nurus S on Fri May 21, 2010 12:15 pm; edited 2 times in total
Back to top Go down

AuthorMessage
Nurus S
Ngejar Bintang 5
Nurus S

Male Jumlah posting : 510
Join date : 2009-10-30
Age : 44
Lokasi : ponorogo- jawa timur

JENIS-JENIS BOKS SPEAKER  OUTDOOR / AUDIOPRO - Page 5 Empty
PostSubject: Re: JENIS-JENIS BOKS SPEAKER OUTDOOR / AUDIOPRO   JENIS-JENIS BOKS SPEAKER  OUTDOOR / AUDIOPRO - Page 5 EmptyThu Jun 03, 2010 9:55 am

JENIS-JENIS BOKS SPEAKER  OUTDOOR / AUDIOPRO - Page 5 Foto0299o
Back to top Go down
Nurus S
Ngejar Bintang 5
Nurus S

Male Jumlah posting : 510
Join date : 2009-10-30
Age : 44
Lokasi : ponorogo- jawa timur

JENIS-JENIS BOKS SPEAKER  OUTDOOR / AUDIOPRO - Page 5 Empty
PostSubject: Re: JENIS-JENIS BOKS SPEAKER OUTDOOR / AUDIOPRO   JENIS-JENIS BOKS SPEAKER  OUTDOOR / AUDIOPRO - Page 5 EmptyThu Jun 03, 2010 9:56 am

standart 2x12" punya saya :
JENIS-JENIS BOKS SPEAKER  OUTDOOR / AUDIOPRO - Page 5 Foto0128


Last edited by Nurus S on Thu Jun 03, 2010 9:59 am; edited 1 time in total
Back to top Go down
Nurus S
Ngejar Bintang 5
Nurus S

Male Jumlah posting : 510
Join date : 2009-10-30
Age : 44
Lokasi : ponorogo- jawa timur

JENIS-JENIS BOKS SPEAKER  OUTDOOR / AUDIOPRO - Page 5 Empty
PostSubject: Re: JENIS-JENIS BOKS SPEAKER OUTDOOR / AUDIOPRO   JENIS-JENIS BOKS SPEAKER  OUTDOOR / AUDIOPRO - Page 5 EmptyThu Jun 03, 2010 9:58 am

standart pasaran punya saya :
JENIS-JENIS BOKS SPEAKER  OUTDOOR / AUDIOPRO - Page 5 Foto0308
Back to top Go down
Nurus S
Ngejar Bintang 5
Nurus S

Male Jumlah posting : 510
Join date : 2009-10-30
Age : 44
Lokasi : ponorogo- jawa timur

JENIS-JENIS BOKS SPEAKER  OUTDOOR / AUDIOPRO - Page 5 Empty
PostSubject: Re: JENIS-JENIS BOKS SPEAKER OUTDOOR / AUDIOPRO   JENIS-JENIS BOKS SPEAKER  OUTDOOR / AUDIOPRO - Page 5 EmptyThu Jun 03, 2010 10:03 am

JENIS-JENIS BOKS SPEAKER  OUTDOOR / AUDIOPRO - Page 5 Foto0329r


Last edited by Nurus S on Fri Jun 04, 2010 2:30 pm; edited 2 times in total
Back to top Go down
decibel
Anggota Baru
decibel

Male Jumlah posting : 15
Join date : 2009-10-12
Lokasi : Bogor - Indonesia

JENIS-JENIS BOKS SPEAKER  OUTDOOR / AUDIOPRO - Page 5 Empty
PostSubject: Re: JENIS-JENIS BOKS SPEAKER OUTDOOR / AUDIOPRO   JENIS-JENIS BOKS SPEAKER  OUTDOOR / AUDIOPRO - Page 5 EmptyThu Jun 03, 2010 11:07 am

mas Nurus,

design nya sama dengan yg saya punya atau di modifikasi lagi mas ?
pake woofer apa ? gimana hasilnya ?

woofer yg keliatan sepotong warna merah merk nya apa mas ? ukurannya berapa inch ? muat ga ya kalo dipasang ke box saya ? jadi mirip2 merk cerwin vega he he he...CV wannabe..
Back to top Go down
Nurus S
Ngejar Bintang 5
Nurus S

Male Jumlah posting : 510
Join date : 2009-10-30
Age : 44
Lokasi : ponorogo- jawa timur

JENIS-JENIS BOKS SPEAKER  OUTDOOR / AUDIOPRO - Page 5 Empty
PostSubject: Re: JENIS-JENIS BOKS SPEAKER OUTDOOR / AUDIOPRO   JENIS-JENIS BOKS SPEAKER  OUTDOOR / AUDIOPRO - Page 5 EmptyThu Jun 03, 2010 11:57 am

desain tweeter ditengah aku pernah pake tapi cuma 6 inch, kalu yang 8 inch belum pernah pake, spkr itu saya kerjakan di 4 ohm enak mas, cuma kalu tweeternya kalu bisa jgn yg piezo ya mas, karena midnya kurang coba aja yg tweeter highmid aja akan lebih komplet suaranya.

ni masih eksperimen pake spkr oval mobil dgn suwoofer mas untuk monitor kecil2 an prediksi saya akan bagus tapi ribetnya kabel dari power ada 2 nantinya satu untuk oval satu untuk sub.

yg merah sub legacy 1295 12" mas.
Back to top Go down
andi
Ngejar Bintang 5
andi

Male Jumlah posting : 670
Join date : 2009-12-30
Age : 31
Lokasi : madiun

JENIS-JENIS BOKS SPEAKER  OUTDOOR / AUDIOPRO - Page 5 Empty
PostSubject: Re: JENIS-JENIS BOKS SPEAKER OUTDOOR / AUDIOPRO   JENIS-JENIS BOKS SPEAKER  OUTDOOR / AUDIOPRO - Page 5 EmptyFri Jun 04, 2010 3:19 am

oalah, ini lg bahas audio mobil jg to.....
Back to top Go down
Nurus S
Ngejar Bintang 5
Nurus S

Male Jumlah posting : 510
Join date : 2009-10-30
Age : 44
Lokasi : ponorogo- jawa timur

JENIS-JENIS BOKS SPEAKER  OUTDOOR / AUDIOPRO - Page 5 Empty
PostSubject: Re: JENIS-JENIS BOKS SPEAKER OUTDOOR / AUDIOPRO   JENIS-JENIS BOKS SPEAKER  OUTDOOR / AUDIOPRO - Page 5 EmptyFri Jun 04, 2010 8:45 am

bukan mas andi , bahas yg MTM untuk monitar mas, cuma komponennya aja yg aku ganti pake spkr oval.
Back to top Go down
Yassud
Solfers Sejati
Yassud

Male Jumlah posting : 1043
Join date : 2009-10-08
Age : 57
Lokasi : Duri-Riau

JENIS-JENIS BOKS SPEAKER  OUTDOOR / AUDIOPRO - Page 5 Empty
PostSubject: Re: JENIS-JENIS BOKS SPEAKER OUTDOOR / AUDIOPRO   JENIS-JENIS BOKS SPEAKER  OUTDOOR / AUDIOPRO - Page 5 EmptyFri Jun 04, 2010 1:27 pm

Nurus S wrote:
desain tweeter ditengah aku pernah pake tapi cuma 6 inch, kalu yang 8 inch belum pernah pake, spkr itu saya kerjakan di 4 ohm enak mas, cuma kalu tweeternya kalu bisa jgn yg piezo ya mas, karena midnya kurang coba aja yg tweeter highmid aja akan lebih komplet suaranya.

- Mas Nurus sarannya apa kira jenis tweeter yang lumayan bagus untuk speaker double model 4 Ohm ini.
- Share dong mas ukuran model dan kotaknya untuk 6 inch dan (8 inch walau belum nyoba).
Back to top Go down
Yassud
Solfers Sejati
Yassud

Male Jumlah posting : 1043
Join date : 2009-10-08
Age : 57
Lokasi : Duri-Riau

JENIS-JENIS BOKS SPEAKER  OUTDOOR / AUDIOPRO - Page 5 Empty
PostSubject: Re: JENIS-JENIS BOKS SPEAKER OUTDOOR / AUDIOPRO   JENIS-JENIS BOKS SPEAKER  OUTDOOR / AUDIOPRO - Page 5 EmptyFri Jun 04, 2010 1:30 pm

Nurus S wrote:
numpang mejeng dora emon untuk SS pick up ( SQ ) :

JENIS-JENIS BOKS SPEAKER  OUTDOOR / AUDIOPRO - Page 5 Foto0310r

Mas Nurus, monitor kek gini tentu kita harus buan penguat sytem 2.1 ya?
Back to top Go down
YUDHA BCS
Solfers Sejati
YUDHA BCS

Male Jumlah posting : 1279
Join date : 2010-03-26
Age : 29
Lokasi : TRENGGALEK,JATIM

JENIS-JENIS BOKS SPEAKER  OUTDOOR / AUDIOPRO - Page 5 Empty
PostSubject: Re: JENIS-JENIS BOKS SPEAKER OUTDOOR / AUDIOPRO   JENIS-JENIS BOKS SPEAKER  OUTDOOR / AUDIOPRO - Page 5 EmptyFri Jun 04, 2010 2:44 pm

ikut lihat aja,nanti kalau minat baru bikin.............
Back to top Go down
http://kidutbcs@yahoo.co.id
Nurus S
Ngejar Bintang 5
Nurus S

Male Jumlah posting : 510
Join date : 2009-10-30
Age : 44
Lokasi : ponorogo- jawa timur

JENIS-JENIS BOKS SPEAKER  OUTDOOR / AUDIOPRO - Page 5 Empty
PostSubject: Re: JENIS-JENIS BOKS SPEAKER OUTDOOR / AUDIOPRO   JENIS-JENIS BOKS SPEAKER  OUTDOOR / AUDIOPRO - Page 5 EmptyFri Jun 04, 2010 2:45 pm

Kayaknya bok doraemannya OOT pak yassud ni buat mobil.

terus untuk yg monitar MTM 6" udah ada diatas fotonya ukurannya tinggi 48, lebar 20, kebelakang 25 tapi hasilnya memang hanya untuk mid hih aja pak yassud.

tweeter yg saya pake acr magned serinya lupa akudan bukan piezo.

Untuk boks oval yg bersatu dgn subwoofer masih dlam tarap pengerjaan...
Back to top Go down
Yassud
Solfers Sejati
Yassud

Male Jumlah posting : 1043
Join date : 2009-10-08
Age : 57
Lokasi : Duri-Riau

JENIS-JENIS BOKS SPEAKER  OUTDOOR / AUDIOPRO - Page 5 Empty
PostSubject: Re: JENIS-JENIS BOKS SPEAKER OUTDOOR / AUDIOPRO   JENIS-JENIS BOKS SPEAKER  OUTDOOR / AUDIOPRO - Page 5 EmptyFri Jun 04, 2010 6:20 pm

Nurus S wrote:
Kayaknya bok doraemannya OOT pak yassud ni buat mobil.

terus untuk yg monitar MTM 6" udah ada diatas fotonya ukurannya tinggi 48, lebar 20, kebelakang 25 tapi hasilnya memang hanya untuk mid hih aja pak yassud.

tweeter yg saya pake acr magned serinya lupa akudan bukan piezo.

Untuk boks oval yg bersatu dgn subwoofer masih dlam tarap pengerjaan...

Ok. ntar di coba bikin soalnya udah punya 2 bh 8 Inch. Thankyou
Back to top Go down
Mas Begawan
Mulai Betah
Mas Begawan

Male Jumlah posting : 87
Join date : 2009-08-03
Lokasi : Blora, Jateng, Indonesia

JENIS-JENIS BOKS SPEAKER  OUTDOOR / AUDIOPRO - Page 5 Empty
PostSubject: Re: JENIS-JENIS BOKS SPEAKER OUTDOOR / AUDIOPRO   JENIS-JENIS BOKS SPEAKER  OUTDOOR / AUDIOPRO - Page 5 EmptySun Jun 06, 2010 12:13 pm

Yang penting aku dah Ngopy gambarnya,...Praktek nunggu dana...siiip dechhh..
Back to top Go down
SONY ALF
Mulai Betah
SONY ALF

Male Jumlah posting : 41
Join date : 2009-06-14
Age : 42

JENIS-JENIS BOKS SPEAKER  OUTDOOR / AUDIOPRO - Page 5 Empty
PostSubject: Re: JENIS-JENIS BOKS SPEAKER OUTDOOR / AUDIOPRO   JENIS-JENIS BOKS SPEAKER  OUTDOOR / AUDIOPRO - Page 5 EmptySun Jun 06, 2010 8:38 pm

Mas nurus ada enggak gambar 12" x 2 >>>model trapezium.
Back to top Go down
Fazar
Makin betah
Fazar

Male Jumlah posting : 126
Join date : 2010-04-13
Age : 37
Lokasi : Kampungpandan-Pasr. Jatim

JENIS-JENIS BOKS SPEAKER  OUTDOOR / AUDIOPRO - Page 5 Empty
PostSubject: Re: JENIS-JENIS BOKS SPEAKER OUTDOOR / AUDIOPRO   JENIS-JENIS BOKS SPEAKER  OUTDOOR / AUDIOPRO - Page 5 EmptyFri Jun 11, 2010 9:31 am

adakah juga disini yang bisa bantu upload gambar +ukuran Winbin selenium utk 2 speaker 15 inc
Back to top Go down
Emir Widya
Solfers Sejati
Emir Widya

Male Jumlah posting : 1356
Join date : 2010-03-01
Age : 47
Lokasi : Bandung

JENIS-JENIS BOKS SPEAKER  OUTDOOR / AUDIOPRO - Page 5 Empty
PostSubject: Re: JENIS-JENIS BOKS SPEAKER OUTDOOR / AUDIOPRO   JENIS-JENIS BOKS SPEAKER  OUTDOOR / AUDIOPRO - Page 5 EmptyFri Jun 11, 2010 5:01 pm

Mas Fazar, yang ada w bin 2 speaker 15 inch itu Electro Voice Mas
Back to top Go down
http://soundsystemprofesional.blogspot.com/
Fazar
Makin betah
Fazar

Male Jumlah posting : 126
Join date : 2010-04-13
Age : 37
Lokasi : Kampungpandan-Pasr. Jatim

JENIS-JENIS BOKS SPEAKER  OUTDOOR / AUDIOPRO - Page 5 Empty
PostSubject: Re: JENIS-JENIS BOKS SPEAKER OUTDOOR / AUDIOPRO   JENIS-JENIS BOKS SPEAKER  OUTDOOR / AUDIOPRO - Page 5 EmptyFri Jun 11, 2010 11:53 pm

Pak emir bs mnta tlng diuploadkan ato ditnjukan biar lengkap koleksi winbin isi 2spkr thanx
Back to top Go down
Prastiyo
Ngejar Bintang 5
Prastiyo

Male Jumlah posting : 880
Join date : 2009-11-25
Age : 32
Lokasi : Jakarta selatan, mampang

JENIS-JENIS BOKS SPEAKER  OUTDOOR / AUDIOPRO - Page 5 Empty
PostSubject: Re: JENIS-JENIS BOKS SPEAKER OUTDOOR / AUDIOPRO   JENIS-JENIS BOKS SPEAKER  OUTDOOR / AUDIOPRO - Page 5 EmptySat Jun 12, 2010 3:58 pm

mantaf mantaf.. saya ikut baca2 dulu. soalnya belum bisa praktek heheh..
Back to top Go down
Fazar
Makin betah
Fazar

Male Jumlah posting : 126
Join date : 2010-04-13
Age : 37
Lokasi : Kampungpandan-Pasr. Jatim

JENIS-JENIS BOKS SPEAKER  OUTDOOR / AUDIOPRO - Page 5 Empty
PostSubject: Re: JENIS-JENIS BOKS SPEAKER OUTDOOR / AUDIOPRO   JENIS-JENIS BOKS SPEAKER  OUTDOOR / AUDIOPRO - Page 5 EmptyTue Jun 15, 2010 1:52 pm

pak emir alamat pacebooknya domg atau kasihlink kesana trima kasih ide
Back to top Go down
Sponsored content




JENIS-JENIS BOKS SPEAKER  OUTDOOR / AUDIOPRO - Page 5 Empty
PostSubject: Re: JENIS-JENIS BOKS SPEAKER OUTDOOR / AUDIOPRO   JENIS-JENIS BOKS SPEAKER  OUTDOOR / AUDIOPRO - Page 5 Empty

Back to top Go down
 
JENIS-JENIS BOKS SPEAKER OUTDOOR / AUDIOPRO
Back to top 
Page 5 of 7Go to page : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7  Next

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Solfegio Forum :: Sound System :: Loudspeaker-
Jump to: