Solfegio Forum

www.solfegio.com
 
HomeHome  FAQFAQ  SearchSearch  RegisterRegister  Log inLog in  
SOLFEGIO FORUM TELAH DIPINDAHKAN KE WWW.SOLFEGIO.COM | Silahkan Daftar/Registrasi Ulang
Search
 
 

Display results as :
 
Rechercher Advanced Search



Share | 
 

 PSU untuk mixer

View previous topic View next topic Go down 
Go to page : 1, 2  Next
AuthorMessage
Didiek Bujo UtoMo
Mulai Betah


Male Jumlah posting : 41
Join date : 2010-02-13
Age : 27
Lokasi : Sambijajar-Wonogiri Jateng

PostSubject: PSU untuk mixer   Wed Jun 02, 2010 10:51 pm

Pak moderator & temen2 solfers & suhu para master saya mohon petunjuk untuk merakit mixer abal2 8 chanel yang tadi saya beli & sangat membingungkan cz tdk ada sekema rangkaianya.

Yang mau saya tanyakan yaitu
1. Berapa besar ampepe trafo yang pas untuk mixer ini
2. apa fungsi konektor main out (RECORD & PLAY)
3. apa fungsi perbedaannya antara konektor jek canon & jek toa

http://img704.imageshack.us/img704/8112/foto023w.jpg
http://img31.imageshack.us/img31/8112/foto023w.jpg
http://img444.imageshack.us/img444/4073/foto000q.jpg

makasih banyak sebelumnya
Back to top Go down
Yassud
Solfers Sejati


Male Jumlah posting : 1043
Join date : 2009-10-08
Age : 55
Lokasi : Duri-Riau

PostSubject: Re: PSU untuk mixer   Wed Jun 02, 2010 11:55 pm

Didiek Bujo UtoMo wrote:
Pak moderator & temen2 solfers & suhu para master saya mohon petunjuk untuk merakit mixer abal2 8 chanel yang tadi saya beli & sangat membingungkan cz tdk ada sekema rangkaianya.

Yang mau saya tanyakan yaitu
1. Berapa besar ampepe trafo yang pas untuk mixer ini
2. apa fungsi konektor main out (RECORD & PLAY)
3. apa fungsi perbedaannya antara konektor jek canon & jek toa

http://img704.imageshack.us/img704/8112/foto023w.jpg
http://img31.imageshack.us/img31/8112/foto023w.jpg
http://img444.imageshack.us/img444/4073/foto000q.jpg

makasih banyak sebelumnya

Didiek:
Mantab ini KIT seperti builtup berapa harganya+Casing mas?
Jika muat casing. 2 Amper udah lebih dari cukup dan pilih jenis toroidal atau tr. kotak yang tertutup(beisolasi) bahan plate.
Back to top Go down
Yassud
Solfers Sejati


Male Jumlah posting : 1043
Join date : 2009-10-08
Age : 55
Lokasi : Duri-Riau

PostSubject: Re: PSU untuk mixer   Thu Jun 03, 2010 12:06 am

Didiek Bujo UtoMo wrote:

http://img444.imageshack.us/img444/4073/foto000q.jpg
makasih banyak sebelumnya

Mas Didiek, boleh tengokan itu IC reverb pakai apa ya?
Apakah IC Echo Processor nya pakai: PT2399 ?
Back to top Go down
Didiek Bujo UtoMo
Mulai Betah


Male Jumlah posting : 41
Join date : 2010-02-13
Age : 27
Lokasi : Sambijajar-Wonogiri Jateng

PostSubject: Re: PSU untuk mixer   Thu Jun 03, 2010 12:22 am

700rb pak plus bok adaptornya blm trmasuk trafo, ya nanti saya tengoknya pak ic nya?
cz ini msh ada di warnet cz komputerku sendiri jaringanya lg agak eror.
Back to top Go down
Yassud
Solfers Sejati


Male Jumlah posting : 1043
Join date : 2009-10-08
Age : 55
Lokasi : Duri-Riau

PostSubject: Re: PSU untuk mixer   Thu Jun 03, 2010 12:27 am

Didiek Bujo UtoMo wrote:
700rb pak plus bok adaptornya blm trmasuk trafo, ya nanti saya tengoknya pak ic nya?
cz ini msh ada di warnet cz komputerku sendiri jaringanya lg agak eror.

OK saya faham ditunggu review nya, ntuk yang lainnya (kegunaan jack) saya kurang ngerti mungkin bisa dipelajari dari data spesifikasi mixer builtup di google. thk
Back to top Go down
topan
Udah bintang 3 lho


Male Jumlah posting : 487
Join date : 2009-06-13
Age : 34
Lokasi : BEKASI

PostSubject: Re: PSU untuk mixer   Thu Jun 03, 2010 6:43 am

Razz Razz wah harganya 700k yah di sana, soalnya kitt itu sering saya lihat di glodok tapi tidak sempet nawar, keknya yg 12 chn jg ada. wah mantab nanti hasilny di review ya mas
di tunggu ya.
Razz Razz
Back to top Go down
Didiek Bujo UtoMo
Mulai Betah


Male Jumlah posting : 41
Join date : 2010-02-13
Age : 27
Lokasi : Sambijajar-Wonogiri Jateng

PostSubject: Re: PSU untuk mixer   Fri Jun 04, 2010 10:18 am

@ mas topan
topan wrote:
Razz Razz wah harganya 700k yah di sana, soalnya kitt itu sering saya lihat di glodok tapi tidak sempet nawar, keknya yg 12 chn jg ada. wah mantab nanti hasilny di review ya mas
di tunggu ya.
Razz Razz

ya mas topan ini msh dalam proces perakitan

@pak yussud
betul pak IC echo reveb nya pake CD 2399
Back to top Go down
indra_co_maniz
Moderator
Moderator


Male Jumlah posting : 10861
Join date : 2009-04-12
Lokasi : Tangerang - Jakarta,

PostSubject: Re: PSU untuk mixer   Fri Jun 04, 2010 1:45 pm

topan wrote:
Razz Razz wah harganya 700k yah di sana, soalnya kitt itu sering saya lihat di glodok tapi tidak sempet nawar, keknya yg 12 chn jg ada. wah mantab nanti hasilny di review ya mas
di tunggu ya.
Razz Razz

dimana mas topan ngeliatnya ??
Back to top Go down
http://solfegio.indonesianforum.net/art-of-sound-system-f50/
YUDHA BCS
Solfers Sejati


Male Jumlah posting : 1279
Join date : 2010-03-26
Age : 27
Lokasi : TRENGGALEK,JATIM

PostSubject: Re: PSU untuk mixer   Fri Jun 04, 2010 2:07 pm

itu pakek seri ic berapa mz didik??? apa UA741 atau 4558???

kayaknya lumayan enak ni............. bye
Back to top Go down
http://kidutbcs@yahoo.co.id
Didiek Bujo UtoMo
Mulai Betah


Male Jumlah posting : 41
Join date : 2010-02-13
Age : 27
Lokasi : Sambijajar-Wonogiri Jateng

PostSubject: Re: PSU untuk mixer   Fri Jun 04, 2010 3:43 pm

YUDHA BCS wrote:
itu pakek seri ic berapa mz didik??? apa UA741 atau 4558???

kayaknya lumayan enak ni............. bye


pake yang dual op amp JRC 4558 mas YUDHA BCS
Back to top Go down
YUDHA BCS
Solfers Sejati


Male Jumlah posting : 1279
Join date : 2010-03-26
Age : 27
Lokasi : TRENGGALEK,JATIM

PostSubject: Re: PSU untuk mixer   Fri Jun 04, 2010 4:32 pm

munkin itu lebih enak dari pada yang menggunakan 4558/741.itu kalau beli per chanel adanya di mana mz yang dekat sama trenggalek?? saya juga punya yang seri Opa,tapi belum doubel sama 4558,jadi masternya saya ngrakit sendiri. Sad
Back to top Go down
http://kidutbcs@yahoo.co.id
Yassud
Solfers Sejati


Male Jumlah posting : 1043
Join date : 2009-10-08
Age : 55
Lokasi : Duri-Riau

PostSubject: Re: PSU untuk mixer   Fri Jun 04, 2010 6:32 pm

YUDHA BCS wrote:
munkin itu lebih enak dari pada yang menggunakan 4558/741.itu kalau beli per chanel adanya di mana mz yang dekat sama trenggalek?? saya juga punya yang seri Opa,tapi belum doubel sama 4558,jadi masternya saya ngrakit sendiri. Sad


Mas YUDHA BCS mohon review mixer rakitannya.
Very Happy
Back to top Go down
Didiek Bujo UtoMo
Mulai Betah


Male Jumlah posting : 41
Join date : 2010-02-13
Age : 27
Lokasi : Sambijajar-Wonogiri Jateng

PostSubject: Re: PSU untuk mixer   Sat Jun 05, 2010 9:59 am

YUDHA BCS wrote:
kalau beli per chanel adanya di mana mz yang dekat sama trenggalek?Sad


coba mas yudha BCS tanya ke ponorogo, sebelah selatan toko sinar jaya, alun2 ponorogo ke utara. saya jga prah cari-cari peralatan sound ke sana.
Back to top Go down
hoho
Udah bintang 3 lho


Male Jumlah posting : 362
Join date : 2009-07-14
Age : 33
Lokasi : kebumen

PostSubject: Re: PSU untuk mixer   Sat Jun 05, 2010 11:25 am

ditunggu mas riview nya

heheheheh masa aku kudu rakit mixer yg ke 3x..... dana lagi deh Sad
Back to top Go down
Didiek Bujo UtoMo
Mulai Betah


Male Jumlah posting : 41
Join date : 2010-02-13
Age : 27
Lokasi : Sambijajar-Wonogiri Jateng

PostSubject: Re: PSU untuk mixer   Sat Jun 05, 2010 12:30 pm

ini baru saja kelar ngrakitnya mas hoho........fotonya nyusul mas insyaalah besuk. Smile
Back to top Go down
Yassud
Solfers Sejati


Male Jumlah posting : 1043
Join date : 2009-10-08
Age : 55
Lokasi : Duri-Riau

PostSubject: Re: PSU untuk mixer   Sat Jun 05, 2010 2:26 pm

hoho wrote:
heheheheh masa aku kudu rakit mixer yg ke 3x..... dana lagi deh

Mas Hoho, kalau udah 2x udah lah tu yang ketiga dana buat builtup lagi. Smile
Back to top Go down
hoho
Udah bintang 3 lho


Male Jumlah posting : 362
Join date : 2009-07-14
Age : 33
Lokasi : kebumen

PostSubject: Re: PSU untuk mixer   Sat Jun 05, 2010 3:21 pm

Very Happy iya wes mas yassud... kudu beli obat kulit, biar ga gatel2 bikin mixer Laughing
Back to top Go down
Yassud
Solfers Sejati


Male Jumlah posting : 1043
Join date : 2009-10-08
Age : 55
Lokasi : Duri-Riau

PostSubject: Re: PSU untuk mixer   Sat Jun 05, 2010 4:10 pm

hoho wrote:
Very Happy iya wes mas yassud... kudu beli obat kulit, biar ga gatel2 bikin mixer Laughing

Gatal2 penasaran pengin ngerakit ya? saya penasaran mo bikin echo/reverb kit audiorakitan 5 IC dari malang apa pernah nyoba ho ato teman.
Back to top Go down
Endik
Makin betah


Male Jumlah posting : 100
Join date : 2009-10-02
Lokasi : Madiun dan Balikpapan

PostSubject: Re: PSU untuk mixer   Fri Jun 11, 2010 2:24 am

Yassud wrote:
saya penasaran mo bikin echo/reverb kit audiorakitan 5 IC dari malang apa pernah nyoba ho ato teman.
Suaranya untuk kelas rakitan enak kok om yasud,

@mas didiek
Itu merek apa ya? Mohon review tes mixer rakitanya !
Sama dengan yg di link ini http://primer-electronic.com gak?
Back to top Go down
hoho
Udah bintang 3 lho


Male Jumlah posting : 362
Join date : 2009-07-14
Age : 33
Lokasi : kebumen

PostSubject: Re: PSU untuk mixer   Thu Jul 08, 2010 3:07 pm

mana riview nya?

semlam aku liat merk yg aneh, dengan tampilan siiiiiiiiiis persis poternsio juga kenop2

fx e sederhana kali yah , setipe PTC

lebih enak dipandang dari pada yg ku bikin Kedip
Back to top Go down
Sponsored content




PostSubject: Re: PSU untuk mixer   Today at 4:13 am

Back to top Go down
 
PSU untuk mixer
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 2Go to page : 1, 2  Next

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Solfegio Forum :: Sound System :: Equipments-
Jump to: