Solfegio Forum

www.solfegio.com
 
HomeHome  FAQFAQ  SearchSearch  RegisterRegister  Log inLog in  
SOLFEGIO FORUM TELAH DIPINDAHKAN KE WWW.SOLFEGIO.COM | Silahkan Daftar/Registrasi Ulang
Search
 
 

Display results as :
 
Rechercher Advanced Search



Share | 
 

 pemilihan mic wireless

View previous topic View next topic Go down 
Go to page : 1, 2, 3, 4  Next
AuthorMessage
imania
Mulai Betah


Male Jumlah posting : 56
Join date : 2010-06-12
Age : 37
Lokasi : semarang

PostSubject: pemilihan mic wireless   Tue Jun 15, 2010 8:07 pm

teman2, berawal saat saya punya mic wireless akg sr 450, setelah saya konfirm ke internet ternyata berbeda. dan kata momod emir punya saya mmg palsu, melihat kemampuan mic tersebut dengan perbandingan ShureL4 jadul saya, ga jauh beda, malah bentuk n penampakan mesin lebih meyakinkan yg akg palsu saya, mesin model rack dengan kupingan, ada lcd monitoring dua chanel hijau.

untuk itu saya perlu pendapat rekan2 semua untuk membahas masalah keaslian dan kemampuan antara wireless asli dan palsu ini. terima kasih
Back to top Go down
dany twin
Makin betah


Male Jumlah posting : 126
Join date : 2010-05-01
Age : 37
Lokasi : Samarinda

PostSubject: Re: pemilihan mic wireless   Tue Jun 15, 2010 8:58 pm

lebih aman pake mic kabel mas....kalau saya mas, kalau gak bener2 perlu, gak mau pakai mic wireless.. Smile
Back to top Go down
pakde
Makin betah


Male Jumlah posting : 204
Join date : 2009-10-18
Age : 36
Lokasi : Bantul

PostSubject: Re: pemilihan mic wireless   Tue Jun 15, 2010 9:05 pm

saya juga pakai 2 shure cina vhf lx2 sm 58. bagi saya lumayan untuk takbir keliling jarak 50mter tetep anteng.
Back to top Go down
pakde
Makin betah


Male Jumlah posting : 204
Join date : 2009-10-18
Age : 36
Lokasi : Bantul

PostSubject: Re: pemilihan mic wireless   Tue Jun 15, 2010 9:06 pm

saya juga pakai 2 shure cina vhf lx2 sm 58. bagi saya lumayan untuk takbir keliling jarak 50mter tetep anteng.
Back to top Go down
Emir Widya
Solfers Sejati


Male Jumlah posting : 1356
Join date : 2010-03-01
Age : 45
Lokasi : Bandung

PostSubject: Re: pemilihan mic wireless   Tue Jun 15, 2010 10:00 pm

Pak De kalau yang LX2 itu tinggal tunggu tanggal matinya Pak, soalnya tipe itu aslinya saja cepat mati. Seperti yang saya bahas di judul lainnya mic wireless Shure seakrang yang kelas murahnya bermasalah sekali Mas.. malah tiruannya yang Cina lebih mending..
Back to top Go down
http://soundsystemprofesional.blogspot.com/
Roni_b.mayor
Udah bintang 3 lho


Male Jumlah posting : 413
Join date : 2010-03-26
Lokasi : Tegal

PostSubject: Re: pemilihan mic wireless   Tue Jun 15, 2010 10:12 pm

klo ngomongin wireless mic mending beli asli yang palsu mah ...pusiiing....
Back to top Go down
sri harjantoro
Mulai Betah


Male Jumlah posting : 55
Join date : 2010-04-02
Lokasi : semarang, banyumanik

PostSubject: Re: pemilihan mic wireless   Tue Jun 15, 2010 10:14 pm

biasanya kalau mic shure yang cina, ciri cirinya bagaimana pak emir, trus kisaran harganya juga bagaimana, saya ndak tau mic shure yg saya punya palsu atau cina shure sm58 lebih berat bobotnya dari beta 57c, dan waktu dipakai sm58 nya cenderung berat, harus buka gainmya agak banyak / lebih dari jam 12
Back to top Go down
Emir Widya
Solfers Sejati


Male Jumlah posting : 1356
Join date : 2010-03-01
Age : 45
Lokasi : Bandung

PostSubject: Re: pemilihan mic wireless   Tue Jun 15, 2010 10:20 pm

Mas Roni sih nda punya kenalan di Glodok.. musti coba satu-satu Mas.. ha6x..

Kalau mic kabel cuma kita yang biasa dan jual saja yang tahu Mas.. susah saya menjelaskannya, karena ciri-ciri SM58 banyak sekali Mas.. Harga wireless palsu paling hanya 2 jtaan lebih dikit Mas..
Back to top Go down
http://soundsystemprofesional.blogspot.com/
Roni_b.mayor
Udah bintang 3 lho


Male Jumlah posting : 413
Join date : 2010-03-26
Lokasi : Tegal

PostSubject: Re: pemilihan mic wireless   Tue Jun 15, 2010 10:24 pm

nah itu dia pak emir ...waktu dicoba satu persatu suaranya lumayan ...tapi begitu sudah dua nyala sekaligus jadi cempreng..apalagi 4 mic on....apa saya salah pilih frekwensinya yah...?
Back to top Go down
indra_co_maniz
Moderator
Moderator


Male Jumlah posting : 10861
Join date : 2009-04-12
Lokasi : Tangerang - Jakarta,

PostSubject: Re: pemilihan mic wireless   Tue Jun 15, 2010 11:29 pm

Quote :
cempreng..apalagi 4 mic on....apa saya salah pilih frekwensinya yah...?

ini saling menghilangkan Razz kasih pdfnya kang emir aja...
Back to top Go down
http://solfegio.indonesianforum.net/art-of-sound-system-f50/
imania
Mulai Betah


Male Jumlah posting : 56
Join date : 2010-06-12
Age : 37
Lokasi : semarang

PostSubject: Re: pemilihan mic wireless   Wed Jun 16, 2010 6:05 am

kalau masalah menghilangkan itu, apabila receivernya diletakkan diantara panggung dan penonton gimana momod? tepatnya diumpetin diatas tenda dibwah tratak
pernah saya coba ini lebih mendingan daripada diatas rak karena saat semuanya main jelas berbeda dengan cek soundnya.

kalau wireless akg gimana momod's? udah ada yg nyoba asli dan palsunya?
Back to top Go down
indra_co_maniz
Moderator
Moderator


Male Jumlah posting : 10861
Join date : 2009-04-12
Lokasi : Tangerang - Jakarta,

PostSubject: Re: pemilihan mic wireless   Wed Jun 16, 2010 6:11 am

sepertinya bukan karena itu, sebabnya saya sudah tahu tapi penyelesaiannya yg saya masih belum uji coba Laughing saya blm coba akg aspal. yg ori lumayan. sementara ini saya hanya pakai wireless yamaha aja mas...
Back to top Go down
http://solfegio.indonesianforum.net/art-of-sound-system-f50/
imania
Mulai Betah


Male Jumlah posting : 56
Join date : 2010-06-12
Age : 37
Lokasi : semarang

PostSubject: Re: pemilihan mic wireless   Wed Jun 16, 2010 7:14 am

sebabnya apa mas indra?
kalau yamaha seri apa? harga belinya ?
Back to top Go down
mandragate
Anggota Baru


Male Jumlah posting : 15
Join date : 2010-06-10
Lokasi : Bojonegoro

PostSubject: Re: pemilihan mic wireless   Wed Jun 16, 2010 7:26 am

Kalau boleh tahu Mas Indra,

Mic Wirelessnya Yamaha typenya apa ya. Daripada nyoba nyoba saya pengen nyontek saja sama masternya. Smile

Regards,

Boedy
Back to top Go down
sri harjantoro
Mulai Betah


Male Jumlah posting : 55
Join date : 2010-04-02
Lokasi : semarang, banyumanik

PostSubject: Re: pemilihan mic wireless   Wed Jun 16, 2010 8:44 am

saling menghilangkan itu maksudnya salah satu putus putus ya mas indra, saya pakai mic wiereles merk bbs kalau pas hidup semua ( dua mic , 1 reciefer) salah satu sinyal terputus putus sebentar, kira kira kenapa ya

kalau merk AKG saya pakai di kantor utk ruang metting, suara mantap, tdk tergangu sinyal hp yg masuk, cuma ndak ngerti asli apa tdk, mic nya isi 4 bh utk satu unitnya

utk mic wiereles ada yg pakai batu 3v sama 9v, ini yg baik yang mana ya mas indra
Back to top Go down
dany twin
Makin betah


Male Jumlah posting : 126
Join date : 2010-05-01
Age : 37
Lokasi : Samarinda

PostSubject: Re: pemilihan mic wireless   Wed Jun 16, 2010 9:18 am

wireless system.....emang njelimet!! Pusing

pengen aman pake kabel aja dah.... Kedip
wireless cuman menang visualnya aja.. Kacamata
Back to top Go down
pakde
Makin betah


Male Jumlah posting : 204
Join date : 2009-10-18
Age : 36
Lokasi : Bantul

PostSubject: Re: pemilihan mic wireless   Wed Jun 16, 2010 9:40 am

Emir Widya wrote:
Pak De kalau yang LX2 itu tinggal tunggu tanggal matinya Pak, soalnya tipe itu aslinya saja cepat mati. Seperti yang saya bahas di judul lainnya mic wireless Shure seakrang yang kelas murahnya bermasalah sekali Mas.. malah tiruannya yang Cina lebih mending..
jadi menurut Pak Emir merk apa yang bagus harga terjangkau?
Back to top Go down
indra_co_maniz
Moderator
Moderator


Male Jumlah posting : 10861
Join date : 2009-04-12
Lokasi : Tangerang - Jakarta,

PostSubject: Re: pemilihan mic wireless   Wed Jun 16, 2010 11:09 am

ralat, merk sony Sad maklum biasa di bawa kabur crew buat nyari jajan Laughing disewain lagi hee... payah deh ach...

mas imania, dulu beli masih 750rb. skrng ngga tahu masih ada yg jual atau ngga...



Uploaded with ImageShack.us
Back to top Go down
http://solfegio.indonesianforum.net/art-of-sound-system-f50/
Roni_b.mayor
Udah bintang 3 lho


Male Jumlah posting : 413
Join date : 2010-03-26
Lokasi : Tegal

PostSubject: Re: pemilihan mic wireless   Wed Jun 16, 2010 11:43 am

indra_co_maniz wrote:
Quote :
cempreng..apalagi 4 mic on....apa saya salah pilih frekwensinya yah...?

ini saling menghilangkan Razz kasih pdfnya kang emir aja...

wah ada solusinya yah ...punya saya shure SLX mod indra 1mic 1receiver diversity frek 99 chanel pilihan......


oh ya ....bagi pdf nya dong......
Back to top Go down
indra_co_maniz
Moderator
Moderator


Male Jumlah posting : 10861
Join date : 2009-04-12
Lokasi : Tangerang - Jakarta,

PostSubject: Re: pemilihan mic wireless   Wed Jun 16, 2010 11:56 am

blm tahu juga mas, ini dari pdf saya sendiri. mau mas bacaannya ?
email mas roni..
Back to top Go down
http://solfegio.indonesianforum.net/art-of-sound-system-f50/
Sponsored content




PostSubject: Re: pemilihan mic wireless   Today at 4:13 am

Back to top Go down
 
pemilihan mic wireless
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 4Go to page : 1, 2, 3, 4  Next

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Solfegio Forum :: Sound System :: Equipments-
Jump to: