Solfegio Forum

www.solfegio.com
 
HomeHome  FAQFAQ  SearchSearch  RegisterRegister  Log inLog in  
SOLFEGIO FORUM TELAH DIPINDAHKAN KE WWW.SOLFEGIO.COM | Silahkan Daftar/Registrasi Ulang
Search
 
 

Display results as :
 
Rechercher Advanced Search



Share | 
 

 Bukan Tebak-Tebakan

Go down 
Go to page : Previous  1, 2, 3, 4
AuthorMessage
Antoni Pasaribu
Admin
Admin
avatar

Male Jumlah posting : 3485
Join date : 2009-04-07
Age : 35
Lokasi : Kerinci - Jambi

PostSubject: Bukan Tebak-Tebakan   Mon Jun 21, 2010 7:46 pm

First topic message reminder :

HARUS TERKUMPUL SAMPAI 1.000 (SERIBU)
BUKAN TEBAK-TEBAKAN

Razz Razz Razz
GA PERLU NEBAK LAGI
Razz Razz Razz
Yasrilyayansyam wrote:

1. buah apa yg suka marah ..........buaaahhhpakmu.

2.nasi apa yg bisa dimakan.........semua nasi bisa dimakan (maksa mode on)

3. Ayam terbesar adalah.... Ayam semesta.

4. Bakso yang wangi.... Baksona Roll On Deodorant.

Hartono wrote:
5. Kenapa bebek goreng rasanya enak...... karena ada huru "B"-nya, coba kalo gak ada, berani makan??

6. Hewan apa yg bersaudara? Katak beradik

7. Kenapa anak kodok suka loncat-loncat? Biasalah… namanya juga anak-anak. Suka iseng…

8. Bola yang disukai anak kecil.... Bolaemon.

9. Buah yang bikin bingung.... Strawberry (bingung, kan?)

10.Setelah bulan yang ada sekarang ini, kelak ada bulan apalagi?........Bulan depan.

11.Apa itu cemilan? ............Cebelum cepuluh, cecudah celapan.

13 .Mengapa dalang membawa keris ketika pertunjukan wayang?
....... Sebab kalau bawa kompor, istrinya gak masak.

14.Daun yang lucu.... Dauno, Kasino, Indro.

15.Error yang bisa nyanyi.... Errorsmith.

16.Es yang bikin panas dingin dan pusing-pusing.... Essai.

17.Gajah apa yang belalainya pendek?.....Gajah pesek.

19.Kenapa Superman nggak kimpoi ama wonderwoman?.....Ya...nggak jodoh.

20.Rambut putih namanya uban, rambut merah namanya pirang, kalo rambut

hijau namanya apa? .. Rambutan belum mateng.

21.Kenapa sepatu Superman warnanya merah? ................ Biar matching
ama sayapnya.

22.Kopi apa yang bisa menggigit?..Kopiting

25.Daun apa yang nggak bisa dipegang? .............Daun touch me!

26.Kenapa meja bagian bawahnya selalu kasar, tidak sehalus bagian
atasnya?...Karena bagian bawah meja banyak upil yang udah kering.

27.Sambal apa yang ada di pinggir jalan? ..............Sambal Ban

28.Apa bahasa Cinanya sepi? ....Zun yi Zen yap

29.Kenapa anjing laut berkumis? karena mo nakutin kucing laut

30.Daun apa yang paling keras dan sakit? smack daun.

31.Apa bahasa Arabnya diam di tempat? Ta'kabur

32.Kenapa superman bisa terbang? .........Kalau bisa nyopir namanya bukan
superman, tapi sopir..man..!!

33.Putih, kecil, tapi kalo dipukul ngebangunin orang sekampung?...Nasi nempel di bedug

34.Kenapa anak kucing dan anak anjing suka berantem?.......Namanya juga anak-anak!!!

35.Dikocok, tegang. Pas keluar jerit senang..Hayo apaan?................Ibu-ibu undian arisan.

36.Negara apa yang paling banyak muncul dalam peribahasa?...Swedia, dalam peribahasa
"swedia payung sebelum hujan"

37.Orang apa kalau dipukul gak sakit-sakit? ...............Orang gak kena, yeeeeeeeeee!

38.Jus apa yang turun dari langit? ...............Jus...tru itu saya ngga tau.....

39. Bagaimana suara kucing kalo jalannya mundur?.............gnooooem....

Hartono wrote:
40. Sapi apa yang makannya rebutan.....>>> SAPIRING bersepuluh....

41. Bebek apa yang jalannya selalu kekiri terus.......... bebek dikunci setang

Jhonycarl wrote:
42.katak apa yang bisa terbang....... katak teman2 ku burung

Terry wrote:
43. kenapa diponegoro pake sorban? karena naik kuda...coba kalo naik motor pasti pake helm..

Jhonycarl wrote:
44.Mobil apa yang bisa panjat pohon........ Mobil ang monyet takut salah

Hartono wrote:
45. teri yang bisa ngelawak......? teri SOLFERS...... (maksa banget)

Jhonycarl wrote:
46. FB singkatan dari = Facebook ,tp kalau FC singkatan dari...... FACECOOK

Levico2009 wrote:
47. Anjing kencing kakinya ada berapa? ----> Ada 2. Yang satu diangkat yang satu lagi megangin anunya...wkwkwkwk

Terry wrote:
48. Mobil apa yang paliing keren di SF ? Mobill.....llang kang Tono takut bener

49. Hewan apa yg paling aneh? Belalang kupu-kupu. Soalnya kalo siang makan nasi kalo malam minum susu

50. Hewan apa yang namanya 2 huruf? U dan g

51. Siapa yang selalu jadi korban pemerasan? Sapi perah

52. Tikus kalo ulang taon minta hadiah apa? Sepeda (bodo!! yang ulang taon khan dia… jadi terserah dong…)

53. Berapa jumlah kaki seekor kerbau? Delapan (Siul yaitu: dua kaki kiri, dua kaki kanan, dua kaki depan, dan dua kaki belakang

54. Ikan apa yang nggak bisa berenang? Ikan goblok

55. Kenapa ayam kalo berkokok matanya merem? Karena udah hapal teksnya

56. Kenapa stir mobil letaknya kalau ‘nggak di kanan ya di kiri. Kok’nggak di tengah? Biar gampang kalau mau ngeludah

57. Kenapa Superman bajunya pake huruf S? Karena kalau pake M atau XL kegedean

58. Kenapa Superman celana dalamnya merah? Karena lupa pake pembalut

59. Kenapa Superman bajunya pake huruf S? Karena kalau pake M atau XL kegedean

60. Kenapa kalo lagi mikir orang suka megang jidatnya? Ya iyalah, masa megang jidat orang laen!

61. Tiang apa yang enak? Tiang-tiang minum teh!

62. Kenapa batu kalau dimasukkan ke air tenggelam? Soalnya batu enggak bisa berenang!

63. Bagaimana cara yang paling cepat menggemukkan badan? Masuk ke sarang lebah!

64. Apa namanya orang yang membawa 3 ekor kelinci di kepalanya? Orang enggak ada kerjaan!

Punjung wrote:
65. Siapa nama istri ketua RT02/RW01 dusun Selak desa Pabelan, kecamatan Mungkid, kabupaten Magelang, jawa tengah?

Namanya ya bu RT

66. Anak manusia namanya bayi. Kalo anak virus apa?

anak virus ya virus kecil..

Indra Momod wrote:
67. kenapa garam rasanya asin ?
karena sudah ketebak di SOLFEGIO kamar sebelah, jadi bukan tebak-tebakan lagi....

Punjung wrote:
68. Trafo apa yang empuk? ERA

Levico2009 wrote:
69. Siapa cowok paling ganteng di SF ? ----> Saya (suka-suka gue donk...hahahaha)

70. Kenapa ayam berkokok sambil menutup mata? karna nada dasarnya ketinggian Laughing
















HARUS TERKUMPUL SAMPAI 1.000 (SERIBU) BUKAN TEBAK-TEBAKAN
Razz Razz Razz


Last edited by Antoni Pasaribu on Mon Jun 28, 2010 2:31 am; edited 4 times in total
Back to top Go down

AuthorMessage
mei_a_hwa
Ngejar Bintang 5
avatar

Male Jumlah posting : 730
Join date : 2009-04-13
Age : 40
Lokasi : ambokembang Gg4, Kedungwuni, pekalongan, Jateng / Brumbun, Rt.9, Wungu, Madiun.

PostSubject: Re: Bukan Tebak-Tebakan   Wed Aug 11, 2010 7:18 pm

62. kenapa tentara memakai baju loreng-loreng hijau, item, coklat ??? kalo loreng hitam putih takut dikira zebra ajaib
Back to top Go down
mei_a_hwa
Ngejar Bintang 5
avatar

Male Jumlah posting : 730
Join date : 2009-04-13
Age : 40
Lokasi : ambokembang Gg4, Kedungwuni, pekalongan, Jateng / Brumbun, Rt.9, Wungu, Madiun.

PostSubject: Re: Bukan Tebak-Tebakan   Wed Aug 11, 2010 7:19 pm

93. SIM apa yang dimiliki semua orang? SIM-bok (ibu)
Back to top Go down
mei_a_hwa
Ngejar Bintang 5
avatar

Male Jumlah posting : 730
Join date : 2009-04-13
Age : 40
Lokasi : ambokembang Gg4, Kedungwuni, pekalongan, Jateng / Brumbun, Rt.9, Wungu, Madiun.

PostSubject: Re: Bukan Tebak-Tebakan   Wed Aug 11, 2010 7:20 pm

94. dapat pisang apa yang diinginkan setiap orang? dapat PISANG-on karena dipecat kerja
Back to top Go down
soerdjanto
Makin betah
avatar

Male Jumlah posting : 183
Join date : 2010-07-15
Age : 35
Lokasi : jakarta, tegal, kebumen PP

PostSubject: Re: Bukan Tebak-Tebakan   Wed Aug 11, 2010 7:30 pm

95. klo jakarta musim banjir di bogor musim apa?
musim angin ribut.
ga percaya? nanya ama bang ben
Back to top Go down
http://www.mediasolusindo.net
mei_a_hwa
Ngejar Bintang 5
avatar

Male Jumlah posting : 730
Join date : 2009-04-13
Age : 40
Lokasi : ambokembang Gg4, Kedungwuni, pekalongan, Jateng / Brumbun, Rt.9, Wungu, Madiun.

PostSubject: Re: Bukan Tebak-Tebakan   Wed Aug 11, 2010 7:35 pm

96. apakah itu? yang kehilangan berbahagia, yang menemukan dongkol dang ngamuk2?

KENTUUTT-
Back to top Go down
soerdjanto
Makin betah
avatar

Male Jumlah posting : 183
Join date : 2010-07-15
Age : 35
Lokasi : jakarta, tegal, kebumen PP

PostSubject: Re: Bukan Tebak-Tebakan   Wed Aug 11, 2010 8:33 pm

97. siapa SOLFERS paling maniz?
indra_co_maniz
Back to top Go down
http://www.mediasolusindo.net
soerdjanto
Makin betah
avatar

Male Jumlah posting : 183
Join date : 2010-07-15
Age : 35
Lokasi : jakarta, tegal, kebumen PP

PostSubject: Re: Bukan Tebak-Tebakan   Wed Aug 11, 2010 8:37 pm

98. artis yg gabung jd SOLFERS.
tonohara Ampun


Razz Razz Razz Razz

ngacirrrrrrrrrrrr....................... confused
Back to top Go down
http://www.mediasolusindo.net
soerdjanto
Makin betah
avatar

Male Jumlah posting : 183
Join date : 2010-07-15
Age : 35
Lokasi : jakarta, tegal, kebumen PP

PostSubject: Re: Bukan Tebak-Tebakan   Wed Aug 11, 2010 8:46 pm

yg berikutnya siapa yah.
bawah saya mana
Back to top Go down
http://www.mediasolusindo.net
soerdjanto
Makin betah
avatar

Male Jumlah posting : 183
Join date : 2010-07-15
Age : 35
Lokasi : jakarta, tegal, kebumen PP

PostSubject: Re: Bukan Tebak-Tebakan   Wed Aug 11, 2010 8:52 pm

99 angka keramat.
knapa kucing klo kaget langsung lari. dan berhenti dulu baru nengok ke blk?
ga punya spion. klo pas lari nengok ke blk takut nyruduk truk
Back to top Go down
http://www.mediasolusindo.net
soerdjanto
Makin betah
avatar

Male Jumlah posting : 183
Join date : 2010-07-15
Age : 35
Lokasi : jakarta, tegal, kebumen PP

PostSubject: Re: Bukan Tebak-Tebakan   Wed Aug 11, 2010 10:48 pm

sy yg ke 100.
ga punya tangan tapi gebugannya mantep. apakah itu?
ya subwoofer lah.
heheeeeeeeeeeeee..............................
Back to top Go down
http://www.mediasolusindo.net
Sponsored content




PostSubject: Re: Bukan Tebak-Tebakan   

Back to top Go down
 
Bukan Tebak-Tebakan
Back to top 
Page 4 of 4Go to page : Previous  1, 2, 3, 4

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Solfegio Forum :: Diskusi Bebas :: Tebak-Tebakan-
Jump to: