Solfegio Forum

www.solfegio.com
 
HomeHome  FAQFAQ  SearchSearch  RegisterRegister  Log inLog in  
SOLFEGIO FORUM TELAH DIPINDAHKAN KE WWW.SOLFEGIO.COM | Silahkan Daftar/Registrasi Ulang
Search
 
 

Display results as :
 
Rechercher Advanced Search



Share
 

 2 Speaker dalam 1 Box. Bagus disekat atau nggak...?

Go down 
Go to page : Previous  1, 2, 3 ... 5, 6, 7 ... 11, 12, 13  Next
AuthorMessage
Adellia
Udah bintang 3 lho
Adellia

Female Jumlah posting : 457
Join date : 2010-06-08
Age : 38
Lokasi : Malang

2 Speaker dalam 1 Box. Bagus disekat atau nggak...? - Page 6 Empty
PostSubject: 2 Speaker dalam 1 Box. Bagus disekat atau nggak...?   2 Speaker dalam 1 Box. Bagus disekat atau nggak...? - Page 6 EmptyFri Aug 06, 2010 11:41 pm

First topic message reminder :

Saya dapet gambar ini nih dari Mas Hartono.
2 Speaker dalam 1 Box. Bagus disekat atau nggak...? - Page 6 Sb1000.th

Ukuran detailnya sudah ada. Yang gak tahu dalemnya, disekat atau nggak...? Sementara untuk keluaran pabrikan yang laen disekat, sehingga kedua speaker berdiri sendiri-sendiri. Rolling Eyes

Nggak cuman box diatas aja, box isi 2 speaker kebanyakan nggak disekat, sementara di forum luar banyak yang disekat.
Kira-kira bagus yang mana ya...? Mikir


Last edited by Adellia on Mon Aug 23, 2010 3:50 pm; edited 1 time in total
Back to top Go down

AuthorMessage
indra_co_maniz
Moderator
Moderator
indra_co_maniz

Male Jumlah posting : 10861
Join date : 2009-04-12
Lokasi : Tangerang - Jakarta,

2 Speaker dalam 1 Box. Bagus disekat atau nggak...? - Page 6 Empty
PostSubject: Re: 2 Speaker dalam 1 Box. Bagus disekat atau nggak...?   2 Speaker dalam 1 Box. Bagus disekat atau nggak...? - Page 6 EmptyTue Aug 10, 2010 11:37 am

kalau sudah model begini, menutup dada dengan tangan ngga ada gunanya Razz
Back to top Go down
http://solfegio.indonesianforum.net/art-of-sound-system-f50/
Adellia
Udah bintang 3 lho
Adellia

Female Jumlah posting : 457
Join date : 2010-06-08
Age : 38
Lokasi : Malang

2 Speaker dalam 1 Box. Bagus disekat atau nggak...? - Page 6 Empty
PostSubject: Re: 2 Speaker dalam 1 Box. Bagus disekat atau nggak...?   2 Speaker dalam 1 Box. Bagus disekat atau nggak...? - Page 6 EmptyTue Aug 10, 2010 12:07 pm

Emir Widya wrote:
saya cuma nolong teman-teman yang tidak mampu membeli barang yang berkualitas lho.. tapi saya bantu mereka mendapat barang yang berkualitas tentunya, dengan harga yang terjangkau.

Nah.... ini yang ditunggu temen2 solfer ide barang murah tapi berkualitas
Back to top Go down
Adellia
Udah bintang 3 lho
Adellia

Female Jumlah posting : 457
Join date : 2010-06-08
Age : 38
Lokasi : Malang

2 Speaker dalam 1 Box. Bagus disekat atau nggak...? - Page 6 Empty
PostSubject: Re: 2 Speaker dalam 1 Box. Bagus disekat atau nggak...?   2 Speaker dalam 1 Box. Bagus disekat atau nggak...? - Page 6 EmptyTue Aug 10, 2010 12:29 pm

hartono wrote:
Razz waduh kalo OT pake SB1000...??? gang sempit Sad

Kalo saya malah cenderung sb1000 buat gang sempit.
Seandainya dengan penyekatan di tengah hasil suaranya tidak berbeda secara signifikan, berarti bisa membuat sb1000 menjadi dua bagian. Praktek dilapangan tinggal dipasang berimpit. Setengah SB 1000 bisa diangkat oleh satu orang. Lha kalo model scoope, apa bisa diangkat satu orang...?
Biar dibikin prototipnya dulu sama tukang saya. Siapa tahu hasilnya SB100 yang terdiri dari 2 bagian bisa menyelesaikan masalah gang sempit.
Back to top Go down
Adellia
Udah bintang 3 lho
Adellia

Female Jumlah posting : 457
Join date : 2010-06-08
Age : 38
Lokasi : Malang

2 Speaker dalam 1 Box. Bagus disekat atau nggak...? - Page 6 Empty
PostSubject: Re: 2 Speaker dalam 1 Box. Bagus disekat atau nggak...?   2 Speaker dalam 1 Box. Bagus disekat atau nggak...? - Page 6 EmptyTue Aug 10, 2010 12:32 pm

indra_co_maniz wrote:

iya, begitu pasang SB. maka jalanan Gang jadi port angin lewatnya getaran suara Razz

Memang ini yang dicari...?
Portnya aja segedhe gang, suaranya bisa nyampe kecamatan sebelah tuh Razz
Back to top Go down
indra_co_maniz
Moderator
Moderator
indra_co_maniz

Male Jumlah posting : 10861
Join date : 2009-04-12
Lokasi : Tangerang - Jakarta,

2 Speaker dalam 1 Box. Bagus disekat atau nggak...? - Page 6 Empty
PostSubject: Re: 2 Speaker dalam 1 Box. Bagus disekat atau nggak...?   2 Speaker dalam 1 Box. Bagus disekat atau nggak...? - Page 6 EmptyTue Aug 10, 2010 12:36 pm

Adellia wrote:

Memang ini yang dicari...?
Portnya aja segedhe gang, suaranya bisa nyampe kecamatan sebelah tuh Razz

ini namanya menyiksa Razz
Back to top Go down
http://solfegio.indonesianforum.net/art-of-sound-system-f50/
hartono
Solfers Sejati
hartono

Male Jumlah posting : 1984
Join date : 2009-04-13
Age : 37
Lokasi : Tg. Priok

2 Speaker dalam 1 Box. Bagus disekat atau nggak...? - Page 6 Empty
PostSubject: Re: 2 Speaker dalam 1 Box. Bagus disekat atau nggak...?   2 Speaker dalam 1 Box. Bagus disekat atau nggak...? - Page 6 EmptyTue Aug 10, 2010 12:41 pm

Adellia wrote:
hartono wrote:
Razz waduh kalo OT pake SB1000...??? gang sempit Sad

Kalo saya malah cenderung sb1000 buat gang sempit.
Seandainya dengan penyekatan di tengah hasil suaranya tidak berbeda secara signifikan, berarti bisa membuat sb1000 menjadi dua bagian. Praktek dilapangan tinggal dipasang berimpit. Setengah SB 1000 bisa diangkat oleh satu orang. Lha kalo model scoope, apa bisa diangkat satu orang...?
Biar dibikin prototipnya dulu sama tukang saya. Siapa tahu hasilnya SB100 yang terdiri dari 2 bagian bisa menyelesaikan masalah gang sempit.

Rolling Eyes mbk adelia liat photonya kang emir deh.... yang angkat SB1000 4 orang lho...
Back to top Go down
Adellia
Udah bintang 3 lho
Adellia

Female Jumlah posting : 457
Join date : 2010-06-08
Age : 38
Lokasi : Malang

2 Speaker dalam 1 Box. Bagus disekat atau nggak...? - Page 6 Empty
PostSubject: Re: 2 Speaker dalam 1 Box. Bagus disekat atau nggak...?   2 Speaker dalam 1 Box. Bagus disekat atau nggak...? - Page 6 EmptyTue Aug 10, 2010 1:28 pm

hartono wrote:
mbk adelia liat photonya kang emir deh.... yang angkat SB1000 4 orang lho...

Foto yang mana mas...? Emang dari pegangannya sih ada 4. Di luar sono orang emang gak boleh ngangkat beban diatas 30 Kg. Bisa kena pasal Razz
Di Indonesia, orang satu ngangkat SB1000 boleh2 aja mas... Rolling Eyes
Back to top Go down
hanie nafies
Mulai Betah
hanie nafies

Male Jumlah posting : 48
Join date : 2010-07-20
Age : 43
Lokasi : cilacap

2 Speaker dalam 1 Box. Bagus disekat atau nggak...? - Page 6 Empty
PostSubject: Re: 2 Speaker dalam 1 Box. Bagus disekat atau nggak...?   2 Speaker dalam 1 Box. Bagus disekat atau nggak...? - Page 6 EmptyTue Aug 10, 2010 1:38 pm

yg pasti mantap ngangkatnya.... tentu mantap suaranya..
Mantap
Back to top Go down
http://www.box.net/nafies http://www.reverbnation.com/nafiesreco
hartono
Solfers Sejati
hartono

Male Jumlah posting : 1984
Join date : 2009-04-13
Age : 37
Lokasi : Tg. Priok

2 Speaker dalam 1 Box. Bagus disekat atau nggak...? - Page 6 Empty
PostSubject: Re: 2 Speaker dalam 1 Box. Bagus disekat atau nggak...?   2 Speaker dalam 1 Box. Bagus disekat atau nggak...? - Page 6 EmptyTue Aug 10, 2010 1:52 pm

Adellia wrote:
hartono wrote:
mbk adelia liat photonya kang emir deh.... yang angkat SB1000 4 orang lho...

Foto yang mana mas...? Emang dari pegangannya sih ada 4. Di luar sono orang emang gak boleh ngangkat beban diatas 30 Kg. Bisa kena pasal Razz
Di Indonesia, orang satu ngangkat SB1000 boleh2 aja mas... Rolling Eyes

kang emir, saya pinjam photonya ya....

2 Speaker dalam 1 Box. Bagus disekat atau nggak...? - Page 6 33496413836112922697532

2 Speaker dalam 1 Box. Bagus disekat atau nggak...? - Page 6 39178413838767922697532


ini kalo mbk mau angkat sendiri.... mbk solfer satu ini ngeyel ya Razz

box yang enteng-enteng mah suaranya juga enteng...
Back to top Go down
indra_co_maniz
Moderator
Moderator
indra_co_maniz

Male Jumlah posting : 10861
Join date : 2009-04-12
Lokasi : Tangerang - Jakarta,

2 Speaker dalam 1 Box. Bagus disekat atau nggak...? - Page 6 Empty
PostSubject: Re: 2 Speaker dalam 1 Box. Bagus disekat atau nggak...?   2 Speaker dalam 1 Box. Bagus disekat atau nggak...? - Page 6 EmptyTue Aug 10, 2010 1:54 pm

dikit lagi mbak adelia up load foto SB1000 diangkat oleh seorang kakek2 mas Razz
Back to top Go down
http://solfegio.indonesianforum.net/art-of-sound-system-f50/
hartono
Solfers Sejati
hartono

Male Jumlah posting : 1984
Join date : 2009-04-13
Age : 37
Lokasi : Tg. Priok

2 Speaker dalam 1 Box. Bagus disekat atau nggak...? - Page 6 Empty
PostSubject: Re: 2 Speaker dalam 1 Box. Bagus disekat atau nggak...?   2 Speaker dalam 1 Box. Bagus disekat atau nggak...? - Page 6 EmptyTue Aug 10, 2010 1:57 pm

Ngakak Ngakak Ngakak abis ngangkat SB1000 si kakek gantian diangkat pake keranda....
Back to top Go down
indra_co_maniz
Moderator
Moderator
indra_co_maniz

Male Jumlah posting : 10861
Join date : 2009-04-12
Lokasi : Tangerang - Jakarta,

2 Speaker dalam 1 Box. Bagus disekat atau nggak...? - Page 6 Empty
PostSubject: Re: 2 Speaker dalam 1 Box. Bagus disekat atau nggak...?   2 Speaker dalam 1 Box. Bagus disekat atau nggak...? - Page 6 EmptyTue Aug 10, 2010 2:06 pm

2 Speaker dalam 1 Box. Bagus disekat atau nggak...? - Page 6 Angkat_jerami_pidie

orang dulu kuat-kuat mas Razz
Back to top Go down
http://solfegio.indonesianforum.net/art-of-sound-system-f50/
hartono
Solfers Sejati
hartono

Male Jumlah posting : 1984
Join date : 2009-04-13
Age : 37
Lokasi : Tg. Priok

2 Speaker dalam 1 Box. Bagus disekat atau nggak...? - Page 6 Empty
PostSubject: Re: 2 Speaker dalam 1 Box. Bagus disekat atau nggak...?   2 Speaker dalam 1 Box. Bagus disekat atau nggak...? - Page 6 EmptyTue Aug 10, 2010 2:19 pm

Razz nenekku kok ada di SF
Back to top Go down
indra_co_maniz
Moderator
Moderator
indra_co_maniz

Male Jumlah posting : 10861
Join date : 2009-04-12
Lokasi : Tangerang - Jakarta,

2 Speaker dalam 1 Box. Bagus disekat atau nggak...? - Page 6 Empty
PostSubject: Re: 2 Speaker dalam 1 Box. Bagus disekat atau nggak...?   2 Speaker dalam 1 Box. Bagus disekat atau nggak...? - Page 6 EmptyTue Aug 10, 2010 2:22 pm

yg angkat atau yg diangkat mas ? Razz
Back to top Go down
http://solfegio.indonesianforum.net/art-of-sound-system-f50/
Adellia
Udah bintang 3 lho
Adellia

Female Jumlah posting : 457
Join date : 2010-06-08
Age : 38
Lokasi : Malang

2 Speaker dalam 1 Box. Bagus disekat atau nggak...? - Page 6 Empty
PostSubject: Re: 2 Speaker dalam 1 Box. Bagus disekat atau nggak...?   2 Speaker dalam 1 Box. Bagus disekat atau nggak...? - Page 6 EmptyTue Aug 10, 2010 2:35 pm

hartono wrote:
Adellia wrote:
hartono wrote:
mbk adelia liat photonya kang emir deh.... yang angkat SB1000 4 orang lho...

Foto yang mana mas...? Emang dari pegangannya sih ada 4. Di luar sono orang emang gak boleh ngangkat beban diatas 30 Kg. Bisa kena pasal Razz
Di Indonesia, orang satu ngangkat SB1000 boleh2 aja mas... Rolling Eyes

kang emir, saya pinjam photonya ya....

2 Speaker dalam 1 Box. Bagus disekat atau nggak...? - Page 6 33496413836112922697532.th

2 Speaker dalam 1 Box. Bagus disekat atau nggak...? - Page 6 39178413838767922697532.th


ini kalo mbk mau angkat sendiri.... mbk solfer satu ini ngeyel ya Razz

box yang enteng-enteng mah suaranya juga enteng...

O iya..... Razz Razz Razz
Back to top Go down
Adellia
Udah bintang 3 lho
Adellia

Female Jumlah posting : 457
Join date : 2010-06-08
Age : 38
Lokasi : Malang

2 Speaker dalam 1 Box. Bagus disekat atau nggak...? - Page 6 Empty
PostSubject: Re: 2 Speaker dalam 1 Box. Bagus disekat atau nggak...?   2 Speaker dalam 1 Box. Bagus disekat atau nggak...? - Page 6 EmptyTue Aug 10, 2010 2:37 pm

Nyerah deh....... Bego
Back to top Go down
hartono
Solfers Sejati
hartono

Male Jumlah posting : 1984
Join date : 2009-04-13
Age : 37
Lokasi : Tg. Priok

2 Speaker dalam 1 Box. Bagus disekat atau nggak...? - Page 6 Empty
PostSubject: Re: 2 Speaker dalam 1 Box. Bagus disekat atau nggak...?   2 Speaker dalam 1 Box. Bagus disekat atau nggak...? - Page 6 EmptyTue Aug 10, 2010 2:39 pm

Sad yaaaahhhh.... cape deh


disamain sama box home audio sih.... Razz Razz
Back to top Go down
indra_co_maniz
Moderator
Moderator
indra_co_maniz

Male Jumlah posting : 10861
Join date : 2009-04-12
Lokasi : Tangerang - Jakarta,

2 Speaker dalam 1 Box. Bagus disekat atau nggak...? - Page 6 Empty
PostSubject: Re: 2 Speaker dalam 1 Box. Bagus disekat atau nggak...?   2 Speaker dalam 1 Box. Bagus disekat atau nggak...? - Page 6 EmptyTue Aug 10, 2010 2:40 pm

kirain box itu isinya orang yg habis terjun di judul sebelah Razz
Back to top Go down
http://solfegio.indonesianforum.net/art-of-sound-system-f50/
Adellia
Udah bintang 3 lho
Adellia

Female Jumlah posting : 457
Join date : 2010-06-08
Age : 38
Lokasi : Malang

2 Speaker dalam 1 Box. Bagus disekat atau nggak...? - Page 6 Empty
PostSubject: Re: 2 Speaker dalam 1 Box. Bagus disekat atau nggak...?   2 Speaker dalam 1 Box. Bagus disekat atau nggak...? - Page 6 EmptyTue Aug 10, 2010 2:41 pm

hartono wrote:
Sad yaaaahhhh.... cape deh


disamain sama box home audio sih.... Razz Razz

Razz Razz Razz
Back to top Go down
hartono
Solfers Sejati
hartono

Male Jumlah posting : 1984
Join date : 2009-04-13
Age : 37
Lokasi : Tg. Priok

2 Speaker dalam 1 Box. Bagus disekat atau nggak...? - Page 6 Empty
PostSubject: Re: 2 Speaker dalam 1 Box. Bagus disekat atau nggak...?   2 Speaker dalam 1 Box. Bagus disekat atau nggak...? - Page 6 EmptyTue Aug 10, 2010 2:48 pm

2 Speaker dalam 1 Box. Bagus disekat atau nggak...? - Page 6 Subwooferad

2 Speaker dalam 1 Box. Bagus disekat atau nggak...? - Page 6 Subwooferad2

ini aja bunda, mirip faital pro nya kang emir, tinggal didouble aja
Back to top Go down
Sponsored content




2 Speaker dalam 1 Box. Bagus disekat atau nggak...? - Page 6 Empty
PostSubject: Re: 2 Speaker dalam 1 Box. Bagus disekat atau nggak...?   2 Speaker dalam 1 Box. Bagus disekat atau nggak...? - Page 6 Empty

Back to top Go down
 
2 Speaker dalam 1 Box. Bagus disekat atau nggak...?
Back to top 
Page 6 of 13Go to page : Previous  1, 2, 3 ... 5, 6, 7 ... 11, 12, 13  Next

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Solfegio Forum :: Sound System :: Loudspeaker-
Jump to: