Solfegio Forum

www.solfegio.com
 
HomeHome  FAQFAQ  SearchSearch  RegisterRegister  Log inLog in  
SOLFEGIO FORUM TELAH DIPINDAHKAN KE WWW.SOLFEGIO.COM | Silahkan Daftar/Registrasi Ulang
Search
 
 

Display results as :
 
Rechercher Advanced Search



Share | 
 

 POWER AMPLIFIER HARD ROCK 1000

View previous topic View next topic Go down 
Go to page : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7  Next
AuthorMessage
yusuf
Mulai Betah
avatar

Male Jumlah posting : 88
Join date : 2009-07-26
Age : 38
Lokasi : Kisaran - Sumatera Utara

PostSubject: POWER AMPLIFIER HARD ROCK 1000   Mon Aug 09, 2010 5:21 pm

First topic message reminder :

Saya baru beli Power Hard Rock 1000x. Teman sudah beli duluan dan dia puas dengan Power Hard Rock 1000x tersebut. Ni Gambarnya :



Inside :



Saya liat Transistor nya Jengkol 70483180 seperti punya Peavey....pantesan.

Mungkin ada Koment dari MOMOD atw dari SOLFERS yg lain..
Back to top Go down

AuthorMessage
indra_co_maniz
Moderator
Moderator
avatar

Male Jumlah posting : 10861
Join date : 2009-04-12
Lokasi : Tangerang - Jakarta,

PostSubject: Re: POWER AMPLIFIER HARD ROCK 1000   Tue Aug 10, 2010 11:35 am

setahu saya di sini ngga dapat harga segitu Very Happy

apakah karena disana dekat batam...
Back to top Go down
http://solfegio.indonesianforum.net/art-of-sound-system-f50/
yusuf
Mulai Betah
avatar

Male Jumlah posting : 88
Join date : 2009-07-26
Age : 38
Lokasi : Kisaran - Sumatera Utara

PostSubject: Re: POWER AMPLIFIER HARD ROCK 1000   Tue Aug 10, 2010 11:54 am

indra_co_maniz wrote:
setahu saya di sini ngga dapat harga segitu Very Happy

apakah karena disana dekat batam...

Harga yang mana mas Indra, kalo peavey atau hardrock?

Back to top Go down
indra_co_maniz
Moderator
Moderator
avatar

Male Jumlah posting : 10861
Join date : 2009-04-12
Lokasi : Tangerang - Jakarta,

PostSubject: Re: POWER AMPLIFIER HARD ROCK 1000   Tue Aug 10, 2010 12:03 pm

power amp HR Wink
Back to top Go down
http://solfegio.indonesianforum.net/art-of-sound-system-f50/
yusuf
Mulai Betah
avatar

Male Jumlah posting : 88
Join date : 2009-07-26
Age : 38
Lokasi : Kisaran - Sumatera Utara

PostSubject: Re: POWER AMPLIFIER HARD ROCK 1000   Tue Aug 10, 2010 12:52 pm

bisa jadi harga beda di setiap daerah, yang jual kan cari untung gede.
wkwkwkwkwk.

malah di daerah pelosok medan ada yang 2.5 jt.
cuma beda jarak sekitar 90 km aja.
Back to top Go down
indra_co_maniz
Moderator
Moderator
avatar

Male Jumlah posting : 10861
Join date : 2009-04-12
Lokasi : Tangerang - Jakarta,

PostSubject: Re: POWER AMPLIFIER HARD ROCK 1000   Tue Aug 10, 2010 1:04 pm

apalagi saat sampai tanggerang Very Happy berapa km itu...
Back to top Go down
http://solfegio.indonesianforum.net/art-of-sound-system-f50/
yusuf
Mulai Betah
avatar

Male Jumlah posting : 88
Join date : 2009-07-26
Age : 38
Lokasi : Kisaran - Sumatera Utara

PostSubject: Re: POWER AMPLIFIER HARD ROCK 1000   Tue Aug 10, 2010 1:22 pm

indra_co_maniz wrote:
apalagi saat sampai tanggerang Very Happy berapa km itu...

Tangerang kan kota besar, pasti banyak merek lokal yang juga gak kalah sama produk medan.
Apalagi di Tangerang banyak yang pakar audio yang udah pro.
di Medan masih kurang banyak, yang saya tahu sih cuman CKU yang banyak memproduksi Kit Ampli, MIxer dan Tone. yang lain disini BELL semua.
Back to top Go down
indra_co_maniz
Moderator
Moderator
avatar

Male Jumlah posting : 10861
Join date : 2009-04-12
Lokasi : Tangerang - Jakarta,

PostSubject: Re: POWER AMPLIFIER HARD ROCK 1000   Tue Aug 10, 2010 1:25 pm

ditangerang banyak, cuma banyak yg bagus ... tapi anehnya lebih banyak yg ngga bagus
Back to top Go down
http://solfegio.indonesianforum.net/art-of-sound-system-f50/
extreme
Mulai Betah
avatar

Male Jumlah posting : 56
Join date : 2010-06-17
Lokasi : karangmojo,gunungkidul, jogjakarta

PostSubject: Re: POWER AMPLIFIER HARD ROCK 1000   Tue Aug 10, 2010 1:28 pm

@mas yusuf : produk dalam negri belum tentu jelek ..... di forum inikan banyak orang pinter..... jadi bukan hal yang mustahil kalau power rakitan bisa kalahkan power built up ....
apalagi cuma peavey cs1000x..... dengan travo 30a aja saya rasa sudah lebih dari cukup....
Back to top Go down
indra_co_maniz
Moderator
Moderator
avatar

Male Jumlah posting : 10861
Join date : 2009-04-12
Lokasi : Tangerang - Jakarta,

PostSubject: Re: POWER AMPLIFIER HARD ROCK 1000   Tue Aug 10, 2010 1:38 pm

Quote :
apalagi cuma peavey cs1000x..... dengan travo 30a aja saya rasa sudah lebih dari cukup....

sttt..... Tutup Mulut pelan-pelan saja mas. hee....
Back to top Go down
http://solfegio.indonesianforum.net/art-of-sound-system-f50/
extreme
Mulai Betah
avatar

Male Jumlah posting : 56
Join date : 2010-06-17
Lokasi : karangmojo,gunungkidul, jogjakarta

PostSubject: Re: POWER AMPLIFIER HARD ROCK 1000   Tue Aug 10, 2010 1:50 pm

@Mas indra : kegedean ya mas.... hi hi
Back to top Go down
yusuf
Mulai Betah
avatar

Male Jumlah posting : 88
Join date : 2009-07-26
Age : 38
Lokasi : Kisaran - Sumatera Utara

PostSubject: Re: POWER AMPLIFIER HARD ROCK 1000   Tue Aug 10, 2010 2:11 pm

extreme wrote:
@mas yusuf : produk dalam negri belum tentu jelek ..... di forum inikan banyak orang pinter..... jadi bukan hal yang mustahil kalau power rakitan bisa kalahkan power built up ....
apalagi cuma peavey cs1000x..... dengan travo 30a aja saya rasa sudah lebih dari cukup....

Power builtup seperti Peavey, Behringer, Yamaha dll standarisasinya udah tinggi, dari segi kekuatan casing, voltase, ampere, signal in/out semua udah di uji dengan alat2 canggih jadi kemungkinan rusak jarang. Maka dari itu harganya juga mahal, apalagi mereka selalu melakukan riset untuk produk baru.
Back to top Go down
indra_co_maniz
Moderator
Moderator
avatar

Male Jumlah posting : 10861
Join date : 2009-04-12
Lokasi : Tangerang - Jakarta,

PostSubject: Re: POWER AMPLIFIER HARD ROCK 1000   Tue Aug 10, 2010 2:15 pm

Quote :
Power builtup seperti Peavey, Behringer, Yamaha dll standarisasinya udah tinggi

disana diuji dan bahan bakarnya pertamax Very Happy
saya ngga begitu yakin kalau di umpan dengan premium hasilnya sama...
Back to top Go down
http://solfegio.indonesianforum.net/art-of-sound-system-f50/
Sableng
Ngejar Bintang 5
avatar

Male Jumlah posting : 930
Join date : 2010-06-16
Age : 35
Lokasi : Batam rìau

PostSubject: Re: POWER AMPLIFIER HARD ROCK 1000   Tue Aug 10, 2010 6:35 pm

Di btm hr kok blum pernah lìat yah,,,, wah perlu dì konfirmasi dulu neh. Jgn2 dapat 1.5.Jt Razz Razz
Back to top Go down
yusuf
Mulai Betah
avatar

Male Jumlah posting : 88
Join date : 2009-07-26
Age : 38
Lokasi : Kisaran - Sumatera Utara

PostSubject: Re: POWER AMPLIFIER HARD ROCK 1000   Wed Aug 11, 2010 12:06 am

Sableng wrote:
Di btm hr kok blum pernah lìat yah,,,, wah perlu dì konfirmasi dulu neh. Jgn2 dapat 1.5.Jt Razz Razz

HR ini buatan Medan, bukan dari Batam.
yang 1,5 jt ada tapi type HR 800
Back to top Go down
Sableng
Ngejar Bintang 5
avatar

Male Jumlah posting : 930
Join date : 2010-06-16
Age : 35
Lokasi : Batam rìau

PostSubject: Re: POWER AMPLIFIER HARD ROCK 1000   Wed Aug 11, 2010 1:25 am

Oh medan toh.
Back to top Go down
hadita
Makin betah
avatar

Male Jumlah posting : 104
Join date : 2010-06-27
Age : 44
Lokasi : Demak

PostSubject: Re: POWER AMPLIFIER HARD ROCK 1000   Wed Aug 11, 2010 2:12 pm

Mas yusuf bedah dong isi perut HR-nya biar jadi bahan referensi temen SF,...segel buka nggak masalah untuk kemajuan SF...
Back to top Go down
Dave
Mulai Betah
avatar

Male Jumlah posting : 34
Join date : 2010-05-24
Age : 39
Lokasi : Semarang

PostSubject: Re: POWER AMPLIFIER HARD ROCK 1000   Wed Aug 11, 2010 3:56 pm

hadita wrote:
Mas yusuf bedah dong isi perut HR-nya biar jadi bahan referensi temen SF,...segel buka nggak masalah untuk kemajuan SF...

saya juga ikut menunggu Very Happy
Back to top Go down
hartono
Solfers Sejati
avatar

Male Jumlah posting : 1984
Join date : 2009-04-13
Age : 35
Lokasi : Tg. Priok

PostSubject: Re: POWER AMPLIFIER HARD ROCK 1000   Wed Aug 11, 2010 4:04 pm

Razz Razz kasihan dong mas yusuf garansinya ntar hangus, segelnya rusak......
Back to top Go down
justjlk
Udah bintang 3 lho
avatar

Male Jumlah posting : 337
Join date : 2009-06-19
Age : 30
Lokasi : denpasar

PostSubject: Re: POWER AMPLIFIER HARD ROCK 1000   Wed Aug 11, 2010 4:06 pm

setuju mas tono, mana komponennya di hapus2in gt...bakal susah servisnya tuh... Bego
Back to top Go down
nurachman
Mulai Betah
avatar

Male Jumlah posting : 35
Join date : 2010-08-03
Age : 26
Lokasi : bandung

PostSubject: Re: POWER AMPLIFIER HARD ROCK 1000   Wed Aug 11, 2010 6:29 pm

waduh saya ga ngerti kaya gituan om yusuf...
tapi harganya murah yahhh...
saya liat di cikapundung bandung ampe ada yang 3,5 jt gt mas.. hehehe tapi yang bikin bingung ada power mixer yang harganya 900.000 tapi kuatnya ampe 3000watt... murah ga mas??
maaf yahh banyak nanya.. bis pengen ngerti.. hehe
Back to top Go down
Sponsored content




PostSubject: Re: POWER AMPLIFIER HARD ROCK 1000   

Back to top Go down
 
POWER AMPLIFIER HARD ROCK 1000
View previous topic View next topic Back to top 
Page 3 of 7Go to page : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7  Next

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Solfegio Forum :: Sound System :: Power Amplifier-
Jump to: