Solfegio Forum

www.solfegio.com
 
HomeHome  FAQFAQ  SearchSearch  RegisterRegister  Log inLog in  
SOLFEGIO FORUM TELAH DIPINDAHKAN KE WWW.SOLFEGIO.COM | Silahkan Daftar/Registrasi Ulang
Search
 
 

Display results as :
 
Rechercher Advanced Search



Share
 

 Neegeri di awan (rearrange)

Go down 
AuthorMessage
Iven
Mulai Betah
Iven

Male Jumlah posting : 37
Join date : 2010-08-02
Lokasi : Medan, Jakarta

Neegeri di awan (rearrange) Empty
PostSubject: Neegeri di awan (rearrange)   Neegeri di awan (rearrange) EmptyThu Aug 12, 2010 10:12 pm

Permisi all..

kemaren lagi bongkar bongkar eksternal HD,,,ehhh nemu lagu ini..
Kenangan banget nih..soalnya "proses"nya yg indah..

Taun lalu pulang kampung ke Medan...sepupu nyari lagu Negeri di Awan buat karokean...
Setelah dicari kemana mana...ga nemu juga..
yaudah, akhirnya saya inisiatif buat sendiri tanpa "peralatan tempur" hehehhe..maklum... peralatannya di Jakarta..

Semua "in the box" ...with EZ Drummer, Reason 4 rewire Nuendo di laptop..('Joget')
COntroler pake "bome"...(cara mc gyver hehehhe)..
('ide')
Plug in.. Nuendo plug in, Antress modern ama yg freeware laennya('Mantap')

Monitor...headphone AKG K 66

feel free yaa...
(':bir:')
salam :bir:

box.net c6plxxxyff
Back to top Go down
Wisnu
Moderator
Moderator
Wisnu

Male Jumlah posting : 1187
Join date : 2009-04-09
Age : 39
Lokasi : Pekalongan kota batik

Neegeri di awan (rearrange) Empty
PostSubject: Re: Neegeri di awan (rearrange)   Neegeri di awan (rearrange) EmptyTue Aug 17, 2010 8:08 pm

Ijin DL bang..suka banget sama lagu ini soalnya..hehehehe... Neegeri di awan (rearrange) 579397
Back to top Go down
Iven
Mulai Betah
Iven

Male Jumlah posting : 37
Join date : 2010-08-02
Lokasi : Medan, Jakarta

Neegeri di awan (rearrange) Empty
PostSubject: Re: Neegeri di awan (rearrange)   Neegeri di awan (rearrange) EmptyTue Aug 17, 2010 10:06 pm

Silahkan mas...

jgn lupa komennya ya mas hehehhee..soalnya ancur banget aransemennya Sad

salam
Back to top Go down
Wisnu
Moderator
Moderator
Wisnu

Male Jumlah posting : 1187
Join date : 2009-04-09
Age : 39
Lokasi : Pekalongan kota batik

Neegeri di awan (rearrange) Empty
PostSubject: Re: Neegeri di awan (rearrange)   Neegeri di awan (rearrange) EmptyTue Aug 17, 2010 11:39 pm

Wah bang..bagus banget nih bikinnya, ni lagu sebetulnya termasuk agak sulit arransemennya, tp bang Ivan udah bs mengaransemen ulang dengan sangat manis.. Neegeri di awan (rearrange) 579397 Cuma perlu digarisbawahi paling drumnya saja yg masih agak 'malu2' Neegeri di awan (rearrange) 394590 Neegeri di awan (rearrange) 746902 mungkin bs lebih ditampilkan, juga pake sound drum yg lebih 'manusiawi'..part2 yg lain mnrt sya udah OK banget... Neegeri di awan (rearrange) 663526 Neegeri di awan (rearrange) 434260
Back to top Go down
Iven
Mulai Betah
Iven

Male Jumlah posting : 37
Join date : 2010-08-02
Lokasi : Medan, Jakarta

Neegeri di awan (rearrange) Empty
PostSubject: Re: Neegeri di awan (rearrange)   Neegeri di awan (rearrange) EmptyTue Aug 17, 2010 11:59 pm

siaaappp mass... :bir:

iya nih....berantakan banget drum nya Sad ... emang kepengen dibuat "malu malu" mas drum nya..soalnya.. ancurrr banget drum nya Kesal ...
pengen buat drum nya ga kayak robot mas..cuman, pas lagi arransemen, di samping saya (sepupu saya yg minta tolong itu) udah bilang "berapa tahun lagi buat nya?" .. Razz ...
ga sempet mainin velocity nya mas..

udah kelar, baru terasa kl drum nya lebih hancur dari yg saya bayangin Sad


tp..thx banget ya mas... udah didengerin...jadi malu lol!


salam
Back to top Go down
Wisnu
Moderator
Moderator
Wisnu

Male Jumlah posting : 1187
Join date : 2009-04-09
Age : 39
Lokasi : Pekalongan kota batik

Neegeri di awan (rearrange) Empty
PostSubject: Re: Neegeri di awan (rearrange)   Neegeri di awan (rearrange) EmptyWed Aug 18, 2010 12:42 am

Hehehe..saya juga masih belajar, kita saling kasih saran..tenang aja..tp mainnya udah OK banget tu.. Neegeri di awan (rearrange) 816394 Neegeri di awan (rearrange) 579397
Back to top Go down
Iven
Mulai Betah
Iven

Male Jumlah posting : 37
Join date : 2010-08-02
Lokasi : Medan, Jakarta

Neegeri di awan (rearrange) Empty
PostSubject: Re: Neegeri di awan (rearrange)   Neegeri di awan (rearrange) EmptyWed Aug 18, 2010 12:54 am

walahh......si mas....buat kuping saya naik sebelah Razz
Back to top Go down
Sponsored content




Neegeri di awan (rearrange) Empty
PostSubject: Re: Neegeri di awan (rearrange)   Neegeri di awan (rearrange) Empty

Back to top Go down
 
Neegeri di awan (rearrange)
Back to top 
Page 1 of 1

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Solfegio Forum :: Bedah Lagu :: Karya Solfers-
Jump to: