Solfegio Forum

www.solfegio.com
 
HomeHome  FAQFAQ  SearchSearch  RegisterRegister  Log inLog in  
SOLFEGIO FORUM TELAH DIPINDAHKAN KE WWW.SOLFEGIO.COM | Silahkan Daftar/Registrasi Ulang
Search
 
 

Display results as :
 
Rechercher Advanced Search



Share | 
 

 Neegeri di awan (rearrange)

Go down 
AuthorMessage
Iven
Mulai Betah
avatar

Male Jumlah posting : 37
Join date : 2010-08-02
Lokasi : Medan, Jakarta

PostSubject: Neegeri di awan (rearrange)   Thu Aug 12, 2010 10:12 pm

Permisi all..

kemaren lagi bongkar bongkar eksternal HD,,,ehhh nemu lagu ini..
Kenangan banget nih..soalnya "proses"nya yg indah..

Taun lalu pulang kampung ke Medan...sepupu nyari lagu Negeri di Awan buat karokean...
Setelah dicari kemana mana...ga nemu juga..
yaudah, akhirnya saya inisiatif buat sendiri tanpa "peralatan tempur" hehehhe..maklum... peralatannya di Jakarta..

Semua "in the box" ...with EZ Drummer, Reason 4 rewire Nuendo di laptop..('Joget')
COntroler pake "bome"...(cara mc gyver hehehhe)..
('ide')
Plug in.. Nuendo plug in, Antress modern ama yg freeware laennya('Mantap')

Monitor...headphone AKG K 66

feel free yaa...
(':bir:')
salam :bir:

box.net c6plxxxyff
Back to top Go down
Wisnu
Moderator
Moderator
avatar

Male Jumlah posting : 1187
Join date : 2009-04-09
Age : 39
Lokasi : Pekalongan kota batik

PostSubject: Re: Neegeri di awan (rearrange)   Tue Aug 17, 2010 8:08 pm

Ijin DL bang..suka banget sama lagu ini soalnya..hehehehe...
Back to top Go down
Iven
Mulai Betah
avatar

Male Jumlah posting : 37
Join date : 2010-08-02
Lokasi : Medan, Jakarta

PostSubject: Re: Neegeri di awan (rearrange)   Tue Aug 17, 2010 10:06 pm

Silahkan mas...

jgn lupa komennya ya mas hehehhee..soalnya ancur banget aransemennya Sad

salam
Back to top Go down
Wisnu
Moderator
Moderator
avatar

Male Jumlah posting : 1187
Join date : 2009-04-09
Age : 39
Lokasi : Pekalongan kota batik

PostSubject: Re: Neegeri di awan (rearrange)   Tue Aug 17, 2010 11:39 pm

Wah bang..bagus banget nih bikinnya, ni lagu sebetulnya termasuk agak sulit arransemennya, tp bang Ivan udah bs mengaransemen ulang dengan sangat manis.. Cuma perlu digarisbawahi paling drumnya saja yg masih agak 'malu2' mungkin bs lebih ditampilkan, juga pake sound drum yg lebih 'manusiawi'..part2 yg lain mnrt sya udah OK banget...
Back to top Go down
Iven
Mulai Betah
avatar

Male Jumlah posting : 37
Join date : 2010-08-02
Lokasi : Medan, Jakarta

PostSubject: Re: Neegeri di awan (rearrange)   Tue Aug 17, 2010 11:59 pm

siaaappp mass... :bir:

iya nih....berantakan banget drum nya Sad ... emang kepengen dibuat "malu malu" mas drum nya..soalnya.. ancurrr banget drum nya Kesal ...
pengen buat drum nya ga kayak robot mas..cuman, pas lagi arransemen, di samping saya (sepupu saya yg minta tolong itu) udah bilang "berapa tahun lagi buat nya?" .. Razz ...
ga sempet mainin velocity nya mas..

udah kelar, baru terasa kl drum nya lebih hancur dari yg saya bayangin Sad


tp..thx banget ya mas... udah didengerin...jadi malu lol!


salam
Back to top Go down
Wisnu
Moderator
Moderator
avatar

Male Jumlah posting : 1187
Join date : 2009-04-09
Age : 39
Lokasi : Pekalongan kota batik

PostSubject: Re: Neegeri di awan (rearrange)   Wed Aug 18, 2010 12:42 am

Hehehe..saya juga masih belajar, kita saling kasih saran..tenang aja..tp mainnya udah OK banget tu..
Back to top Go down
Iven
Mulai Betah
avatar

Male Jumlah posting : 37
Join date : 2010-08-02
Lokasi : Medan, Jakarta

PostSubject: Re: Neegeri di awan (rearrange)   Wed Aug 18, 2010 12:54 am

walahh......si mas....buat kuping saya naik sebelah Razz
Back to top Go down
Sponsored content




PostSubject: Re: Neegeri di awan (rearrange)   

Back to top Go down
 
Neegeri di awan (rearrange)
Back to top 
Page 1 of 1

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Solfegio Forum :: Bedah Lagu :: Karya Solfers-
Jump to: