Solfegio Forum

www.solfegio.com
 
HomeHome  FAQFAQ  SearchSearch  RegisterRegister  Log inLog in  
SOLFEGIO FORUM TELAH DIPINDAHKAN KE WWW.SOLFEGIO.COM | Silahkan Daftar/Registrasi Ulang
Search
 
 

Display results as :
 
Rechercher Advanced Search



Share | 
 

 ada yang punya rangkain FM radio recaiver setereo anti desis

View previous topic View next topic Go down 
Go to page : 1, 2  Next
AuthorMessage
dono
Udah bintang 3 lho


Male Jumlah posting : 430
Join date : 2010-01-08
Age : 34
Lokasi : depok and pemalang

PostSubject: ada yang punya rangkain FM radio recaiver setereo anti desis   Mon Aug 16, 2010 9:06 am

saya berencana mau DIY radio Fm nih..cm belum nemu rangkainya...
bagi rekan2 yang udah pernah bikin mohon dishare ya.. :bir:
Back to top Go down
soerdjanto
Makin betah


Male Jumlah posting : 183
Join date : 2010-07-15
Age : 33
Lokasi : jakarta, tegal, kebumen PP

PostSubject: Re: ada yang punya rangkain FM radio recaiver setereo anti desis   Mon Aug 16, 2010 10:52 am

bukannya di jual di toko bebes mas dono.
pcbnya juga ada di toko2 elaktronik mas.
Back to top Go down
http://www.mediasolusindo.net
dono
Udah bintang 3 lho


Male Jumlah posting : 430
Join date : 2010-01-08
Age : 34
Lokasi : depok and pemalang

PostSubject: Re: ada yang punya rangkain FM radio recaiver setereo anti desis   Mon Aug 16, 2010 11:01 am

oh Pcb nya ada ya.pake ic apa tuh mas?
maturnuwon atas jawabanya ya mas..tadinya sih pengen pengen ngerakit heheh
mumpung banyak komponen nganggur,... Very Happy
Back to top Go down
didiet78
Makin betah


Male Jumlah posting : 149
Join date : 2009-11-20
Lokasi : Cimahi

PostSubject: Re: ada yang punya rangkain FM radio recaiver setereo anti desis   Mon Aug 16, 2010 11:09 am

PCB Radio FM Tuner anti desis. pake 2 ic lupa tipenya. Ato yg jadi sekitar 80-100, digital plus remote
Back to top Go down
http://dietz-design.blogspot.com/
dono
Udah bintang 3 lho


Male Jumlah posting : 430
Join date : 2010-01-08
Age : 34
Lokasi : depok and pemalang

PostSubject: Re: ada yang punya rangkain FM radio recaiver setereo anti desis   Mon Aug 16, 2010 11:14 am

@didit:kang yang dah jadi bagus ga..masalahnya saya pernah beli jadi suaranya kresek-kresek gt ga jernih dan daya tangkp sinyalnya lemah.
Back to top Go down
didiet78
Makin betah


Male Jumlah posting : 149
Join date : 2009-11-20
Lokasi : Cimahi

PostSubject: Re: ada yang punya rangkain FM radio recaiver setereo anti desis   Mon Aug 16, 2010 11:29 am

saya dulu beli yg nggak ada remote suara bagus. Kalo yang pake remote barang demo tokonya sura bagus. Kalo soal sinyal lemah blom bisa nyoba, soalnya tokonya ada di kota, jadi sinyal bagus semua
Back to top Go down
http://dietz-design.blogspot.com/
dono
Udah bintang 3 lho


Male Jumlah posting : 430
Join date : 2010-01-08
Age : 34
Lokasi : depok and pemalang

PostSubject: Re: ada yang punya rangkain FM radio recaiver setereo anti desis   Mon Aug 16, 2010 11:35 am

masalahnya saya dibawa ke kampung..hee..pedalaman.ahah.biar daya tangkapnya banyak...
sapa tau para solfer yang punya saran kan harus pake ic apa.

oh ya klo yang mas didit beli mereknya apa?
Back to top Go down
didiet78
Makin betah


Male Jumlah posting : 149
Join date : 2009-11-20
Lokasi : Cimahi

PostSubject: Re: ada yang punya rangkain FM radio recaiver setereo anti desis   Mon Aug 16, 2010 2:09 pm

yang saturn. Kalo sinyal kurang paling pake booster
Back to top Go down
http://dietz-design.blogspot.com/
dono
Udah bintang 3 lho


Male Jumlah posting : 430
Join date : 2010-01-08
Age : 34
Lokasi : depok and pemalang

PostSubject: Re: ada yang punya rangkain FM radio recaiver setereo anti desis   Mon Aug 16, 2010 2:47 pm

oke nuhun ya kang didit,. :bir:
Back to top Go down
soerdjanto
Makin betah


Male Jumlah posting : 183
Join date : 2010-07-15
Age : 33
Lokasi : jakarta, tegal, kebumen PP

PostSubject: Re: ada yang punya rangkain FM radio recaiver setereo anti desis   Mon Aug 16, 2010 8:44 pm

ic fmnya pake la1260.
buat stereonya la3360 ata brp gitu. soalnya da lama bgt. terakhir ngrakit tahun 2000.
waktu masih skolah.
Back to top Go down
http://www.mediasolusindo.net
MrNano438
Makin betah


Male Jumlah posting : 246
Join date : 2010-06-01
Age : 29
Lokasi : kualalumpur malaysia dan tempat asal jember jatim

PostSubject: Re: ada yang punya rangkain FM radio recaiver setereo anti desis   Mon Aug 16, 2010 9:00 pm

kepala tunernya kalau mau peka sinyal kuat pakai marvel kalau gak ada sakata tapi sakata kurang Mantap pengalaman waktu ngebrik dulu Very Happy
Back to top Go down
JM sound
Makin betah


Male Jumlah posting : 128
Join date : 2009-11-15
Age : 32
Lokasi : banjaratma brebes-cikarang pp

PostSubject: Re: ada yang punya rangkain FM radio recaiver setereo anti desis   Mon Aug 16, 2010 9:04 pm

@mas dono: kyknya dah banyak tuh kit fm stereo,baik pcb aja atau kit jadi.saran aja,mending pilih yg pake tuner merk marvel asli,IC pake LA1260 dan LA3361,sinyal kuat dan anti desis. Murah kok kit jadi 35k,kalo m0 komplit pake monitor seven segmen cuma 85k.
Back to top Go down
dono
Udah bintang 3 lho


Male Jumlah posting : 430
Join date : 2010-01-08
Age : 34
Lokasi : depok and pemalang

PostSubject: Re: ada yang punya rangkain FM radio recaiver setereo anti desis   Wed Aug 18, 2010 9:08 am

@JM:nh saran yang bagus ada solusio makash kang.oh yo kang ciri2 marvel asli gmn kang.. :bir:
Back to top Go down
didiet78
Makin betah


Male Jumlah posting : 149
Join date : 2009-11-20
Lokasi : Cimahi

PostSubject: Re: ada yang punya rangkain FM radio recaiver setereo anti desis   Wed Aug 18, 2010 9:28 am

Untuk tuner yang marvel sudah susah cari yang asli. Kalo sekarang modelnya pake tuner tv trus controlnya pake Microcontroller
Back to top Go down
http://dietz-design.blogspot.com/
dono
Udah bintang 3 lho


Male Jumlah posting : 430
Join date : 2010-01-08
Age : 34
Lokasi : depok and pemalang

PostSubject: Re: ada yang punya rangkain FM radio recaiver setereo anti desis   Wed Aug 18, 2010 9:51 am

nh ada lg pake mikon programnya gmn... Sad Bego
Back to top Go down
hotma_nainggolan
Makin betah


Male Jumlah posting : 121
Join date : 2010-04-21
Age : 37
Lokasi : Sidikalang, Dairi,Sumatera Utara

PostSubject: Re: ada yang punya rangkain FM radio recaiver setereo anti desis   Wed Aug 18, 2010 9:55 am

Minggu kmarin saya beli yg BGR Rp.85 rb, digital - pake remote - pake booster. tinggal kasi PSu,colok ke Amp bunyi...
Back to top Go down
dono
Udah bintang 3 lho


Male Jumlah posting : 430
Join date : 2010-01-08
Age : 34
Lokasi : depok and pemalang

PostSubject: Re: ada yang punya rangkain FM radio recaiver setereo anti desis   Wed Aug 18, 2010 10:00 am

@hotma:untuk psu nya brapa volt bang..
and bisa tunjukin fotonya ga..hehe :bir:
Back to top Go down
hotma_nainggolan
Makin betah


Male Jumlah posting : 121
Join date : 2010-04-21
Age : 37
Lokasi : Sidikalang, Dairi,Sumatera Utara

PostSubject: Re: ada yang punya rangkain FM radio recaiver setereo anti desis   Wed Aug 18, 2010 10:09 am

dono wrote:
@hotma:untuk psu nya brapa volt bang..
and bisa tunjukin fotonya ga..hehe :bir:

Ntar siang ya.. harus balik ke rumah lagi untuk mem foto... Very Happy
Back to top Go down
dono
Udah bintang 3 lho


Male Jumlah posting : 430
Join date : 2010-01-08
Age : 34
Lokasi : depok and pemalang

PostSubject: Re: ada yang punya rangkain FM radio recaiver setereo anti desis   Wed Aug 18, 2010 10:12 am

oke titunggu ya bang..makasih.. :bir:
Back to top Go down
vcore
Mulai Betah


Male Jumlah posting : 43
Join date : 2010-05-08
Age : 41
Lokasi : malang

PostSubject: Re: ada yang punya rangkain FM radio recaiver setereo anti desis   Wed Aug 18, 2010 10:20 am

hotma_nainggolan wrote:
Minggu kmarin saya beli yg BGR Rp.85 rb, digital - pake remote - pake booster. tinggal kasi PSu,colok ke Amp bunyi...

saya tau barang itu, sauaranya gimana mas, daya tangkapnya bagus/peka?
Back to top Go down
Sponsored content




PostSubject: Re: ada yang punya rangkain FM radio recaiver setereo anti desis   Today at 9:34 pm

Back to top Go down
 
ada yang punya rangkain FM radio recaiver setereo anti desis
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 2Go to page : 1, 2  Next

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Solfegio Forum :: Sound System :: Home Audio-
Jump to: