Solfegio Forum

www.solfegio.com
 
HomeHome  FAQFAQ  SearchSearch  RegisterRegister  Log inLog in  
SOLFEGIO FORUM TELAH DIPINDAHKAN KE WWW.SOLFEGIO.COM | Silahkan Daftar/Registrasi Ulang
Search
 
 

Display results as :
 
Rechercher Advanced Search



Share | 
 

 speaker minscop enaknya pasangan nya apa ya?

Go down 
Go to page : Previous  1, 2
AuthorMessage
nick
Udah bintang 3 lho
avatar

Male Jumlah posting : 453
Join date : 2009-08-18
Lokasi : BAli

PostSubject: speaker minscop enaknya pasangan nya apa ya?   Sat Aug 21, 2010 3:50 pm

First topic message reminder :

kemarin acara 17an mencoba miniscop bikinan sendiri dengan teman. sesuai dengan gambar yang di berikan oleh solfer,
suaranya sangat mantaf diangkat dengan power visioneer 9500S, yang jadi masalah. untuk hightnya cocoknya pake apa ya? pada waktu nyoba kemarin saya sudah kasi 2 pcs double speaker 15" merk AC + tweeter acr, tapi suara tweeternya tenggelam habis, setelah itu saya pake sepasang sepeaker aktif merk beyond, suara hight mnya dapet, tapi pada saat suaranya di naikin hightnya jadi pecah.
mohon masukan para MOMOD, untuk mengganti hightnya kira2 apa ya?







ini penampakan nya.
Back to top Go down

AuthorMessage
indra_co_maniz
Moderator
Moderator
avatar

Male Jumlah posting : 10861
Join date : 2009-04-12
Lokasi : Tangerang - Jakarta,

PostSubject: Re: speaker minscop enaknya pasangan nya apa ya?   Mon Aug 23, 2010 2:57 pm

mas tono kenal gayus ngga ? Razz
Back to top Go down
http://solfegio.indonesianforum.net/art-of-sound-system-f50/
hartono
Solfers Sejati
avatar

Male Jumlah posting : 1984
Join date : 2009-04-13
Age : 36
Lokasi : Tg. Priok

PostSubject: Re: speaker minscop enaknya pasangan nya apa ya?   Mon Aug 23, 2010 4:44 pm

indra_co_maniz wrote:
mas tono kenal gayus ngga ? Razz

enggak........ tau dari TV aja.... Razz Razz Razz
Back to top Go down
Edy Cangih
Makin betah
avatar

Male Jumlah posting : 216
Join date : 2010-06-13
Age : 34
Lokasi : Denpasar-Bali

PostSubject: Re: speaker minscop enaknya pasangan nya apa ya?   Mon Aug 23, 2010 11:48 pm

Yudis wrote:
apakah yang dikamsud fullrange 230rb???? Kedip


mungkin hrganya yg berkisaran 230rb Mas...! Very Happy
Back to top Go down
Tamu
Guest
avatar


PostSubject: Re: speaker minscop enaknya pasangan nya apa ya?   Tue Aug 24, 2010 12:04 am

Edy Cangih wrote:
Yudis wrote:
apakah yang dikamsud fullrange 230rb???? Kedip


mungkin hrganya yg berkisaran 230rb Mas...! Very Happy

Ya... harganya segitu untuk di jatim. Low, mid, high, semuanya nanggung

Back to top Go down
Adellia
Udah bintang 3 lho
avatar

Female Jumlah posting : 457
Join date : 2010-06-08
Age : 38
Lokasi : Malang

PostSubject: Re: speaker minscop enaknya pasangan nya apa ya?   Tue Aug 24, 2010 12:27 pm

Bimbim wrote:
Edy Cangih wrote:
Yudis wrote:
apakah yang dikamsud fullrange 230rb???? Kedip


mungkin hrganya yg berkisaran 230rb Mas...! Very Happy

Ya... harganya segitu untuk di jatim. Low, mid, high, semuanya nanggung


Harga berbanding lurus dengan kualitas
Back to top Go down
ihutm
Moderator
Moderator
avatar

Male Jumlah posting : 978
Join date : 2009-04-13
Lokasi : Medan/Parapat

PostSubject: Re: speaker minscop enaknya pasangan nya apa ya?   Tue Aug 24, 2010 12:56 pm

Hari ini, yg terhormat TAMU ini bergentayangan dimana mana di forum.... penampakannya nggak jelas. DATANG TAK DIUNDANG, PULANG TAK DIANTAR KALI YA?
Back to top Go down
fauzip
Makin betah
avatar

Male Jumlah posting : 102
Join date : 2010-02-19

PostSubject: Re: speaker minscop enaknya pasangan nya apa ya?   Wed Aug 25, 2010 5:22 pm

kenapa om MOMOD membolehkan?
Back to top Go down
indra_co_maniz
Moderator
Moderator
avatar

Male Jumlah posting : 10861
Join date : 2009-04-12
Lokasi : Tangerang - Jakarta,

PostSubject: Re: speaker minscop enaknya pasangan nya apa ya?   Wed Aug 25, 2010 5:58 pm

sepertinya solfer tidak sengaja menghapus user IDnya Wink aneh yah.
siapa tahu ingat sebelum ADMIN delete
Back to top Go down
http://solfegio.indonesianforum.net/art-of-sound-system-f50/
Ant On Baruna
Admin
Admin
avatar

Male Jumlah posting : 546
Join date : 2009-07-31
Age : 38
Lokasi : Kedunggalar, Ngawi, JAWA TIMUR.

PostSubject: Re: speaker minscop enaknya pasangan nya apa ya?   Wed Aug 25, 2010 6:27 pm

ihutm wrote:
Hari ini, yg terhormat TAMU ini bergentayangan dimana mana di forum.... penampakannya nggak jelas. DATANG TAK DIUNDANG, PULANG TAK DIANTAR KALI YA?

Makhluk halus dah mulai pada gabung... ntar harus ada MOMOD Supranatural... Laughing
Back to top Go down
https://www.facebook.com/anton.baruna/
Adellia
Udah bintang 3 lho
avatar

Female Jumlah posting : 457
Join date : 2010-06-08
Age : 38
Lokasi : Malang

PostSubject: Re: speaker minscop enaknya pasangan nya apa ya?   Wed Aug 25, 2010 8:05 pm

indra_co_maniz wrote:
sepertinya solfer tidak sengaja menghapus user IDnya Wink aneh yah.
siapa tahu ingat sebelum ADMIN delete

Pendaftaran member baru kan ditutup sementara, jadinya bisa keluar gak bisa masuk Razz
Back to top Go down
Edy Cangih
Makin betah
avatar

Male Jumlah posting : 216
Join date : 2010-06-13
Age : 34
Lokasi : Denpasar-Bali

PostSubject: Re: speaker minscop enaknya pasangan nya apa ya?   Wed Aug 25, 2010 8:51 pm

Adellia wrote:
indra_co_maniz wrote:
sepertinya solfer tidak sengaja menghapus user IDnya Wink aneh yah.
siapa tahu ingat sebelum ADMIN delete

Pendaftaran member baru kan ditutup sementara, jadinya bisa keluar gak bisa masuk Razz


wah gswat tu mbak Adel,, bisa2 keselek nie..... Razz Razz Razz
Back to top Go down
Sponsored content




PostSubject: Re: speaker minscop enaknya pasangan nya apa ya?   

Back to top Go down
 
speaker minscop enaknya pasangan nya apa ya?
Back to top 
Page 2 of 2Go to page : Previous  1, 2

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Solfegio Forum :: Sound System :: Loudspeaker-
Jump to: