Solfegio Forum

www.solfegio.com
 
HomeHome  FAQFAQ  SearchSearch  RegisterRegister  Log inLog in  
SOLFEGIO FORUM TELAH DIPINDAHKAN KE WWW.SOLFEGIO.COM | Silahkan Daftar/Registrasi Ulang
Search
 
 

Display results as :
 
Rechercher Advanced Search



Share | 
 

 Power Blazer Untuk Home Audio

View previous topic View next topic Go down 
Go to page : Previous  1 ... 10 ... 16, 17, 18, 19  Next
AuthorMessage
jefri.ledder
Anggota Baru


Male Jumlah posting : 15
Join date : 2009-07-26
Age : 41
Lokasi : Luwuk, Palu-Sulawesi Tengah

PostSubject: Power Blazer Untuk Home Audio   Sun Jul 26, 2009 2:57 pm

First topic message reminder :

Dear All.. Aku mau buat rakit ampli stereo utk keperluan rumah dan skali2 bisa buat pesta kecil-kecilan. Aku mau pake speaker 15" dua buah, dan aku mau pake kit power blazer yg sudah jadi. Kira2 berapa watt sebaiknya utk kedua speaker dia atas?
Kalo yg 600 watt mono (600 watt x 2 buah utk stereo) berpa kira2 besaran tarvo yg dibutuhkan (10 A, 15 A, 20 A). mohon masukannya. Maaf kalo pertanyaanya rada kolot..
Thx before... Smile
Back to top Go down

AuthorMessage
punjung
Solfers Sejati


Male Jumlah posting : 1420
Join date : 2010-02-05
Age : 34
Lokasi : Ngunut, Tulungagung, Jawa Timur

PostSubject: Re: Power Blazer Untuk Home Audio   Mon May 03, 2010 5:32 am

Kawan2, saya ingin punya blazer x4 atau yang 400-500 watt. Tapi saya sulit menemukan kit itu. Semua toko'besar' di Tulungagung sudah saya absen tapi tidak ada blazer. Mohon bantuan kawan solfers kiranya ada yang bersedia membantu.

Terimakasih sebelumnya.
Back to top Go down
gwendy
Moderator
Moderator


Male Jumlah posting : 3023
Join date : 2009-06-28
Age : 44
Lokasi : Rantepao Tator Sulawesi Selatan

PostSubject: Re: Power Blazer Untuk Home Audio   Mon May 03, 2010 6:50 am

saya siap tapi keknya berat di ongkir , dari tator ke tulungagung bisa 60 rebu ongkirnya.
Back to top Go down
Nurus S
Ngejar Bintang 5


Male Jumlah posting : 510
Join date : 2009-10-30
Age : 41
Lokasi : ponorogo- jawa timur

PostSubject: Re: Power Blazer Untuk Home Audio   Mon May 03, 2010 8:40 am

apa perlu bantuan saya, mas punjung mau cari ya x berapa nanti tak kirim asal jangan xxx, wkwkwkw
Back to top Go down
indra_co_maniz
Moderator
Moderator


Male Jumlah posting : 10861
Join date : 2009-04-12
Lokasi : Tangerang - Jakarta,

PostSubject: Re: Power Blazer Untuk Home Audio   Mon May 03, 2010 12:05 pm

masih ada xxx ? Razz bukannya kalau sudah on line ini sudah include Laughing

untuk mas punjung ada baiknya juga posting di kolom Forum jual beli... Wink
Back to top Go down
http://solfegio.indonesianforum.net/art-of-sound-system-f50/
punjung
Solfers Sejati


Male Jumlah posting : 1420
Join date : 2010-02-05
Age : 34
Lokasi : Ngunut, Tulungagung, Jawa Timur

PostSubject: Re: Power Blazer Untuk Home Audio   Mon May 03, 2010 2:24 pm

Jangan yang xxx mas, bahaya.. Ntar bisa ketangkep... Smile
Maaf oot.
btt...
Back to top Go down
onymerico
Makin betah


Male Jumlah posting : 153
Join date : 2010-03-07
Age : 30
Lokasi : Jl.KH. Agus Salim No.10 Wongsorejo-Banyuwangi

PostSubject: Re: Power Blazer Untuk Home Audio   Mon May 03, 2010 2:58 pm

apa mau milik saya,,,blazer made in banyuwangi..... Very Happy
Back to top Go down
http://www.oesscience.co.nr
andar
Mulai Betah


Male Jumlah posting : 23
Join date : 2009-11-11
Age : 30
Lokasi : kota soto-lamongan

PostSubject: Re: Power Blazer Untuk Home Audio   Tue Jun 01, 2010 8:35 pm

up load susah bgt yo.... kmrn salah taruh pula.
Back to top Go down
andar
Mulai Betah


Male Jumlah posting : 23
Join date : 2009-11-11
Age : 30
Lokasi : kota soto-lamongan

PostSubject: Re: Power Blazer Untuk Home Audio   Tue Jun 01, 2010 8:37 pm

mohon di kritik dan sarannya para solfers.
terima kasih


Uploaded with ImageShack.us


Last edited by andar on Tue Jun 01, 2010 8:56 pm; edited 1 time in total
Back to top Go down
indra_co_maniz
Moderator
Moderator


Male Jumlah posting : 10861
Join date : 2009-04-12
Lokasi : Tangerang - Jakarta,

PostSubject: Re: Power Blazer Untuk Home Audio   Tue Jun 01, 2010 8:39 pm

wah dah jadi Very Happy bisa diceritakan isinya ... ?
Back to top Go down
http://solfegio.indonesianforum.net/art-of-sound-system-f50/
andar
Mulai Betah


Male Jumlah posting : 23
Join date : 2009-11-11
Age : 30
Lokasi : kota soto-lamongan

PostSubject: Re: Power Blazer Untuk Home Audio   Tue Jun 01, 2010 9:07 pm

trafo era 10A/45Vct.
2 x elco 33000/80 volt.
kiprox mexiko 35A.
softstarter TFX.
protektor speaker HD 20N (gak tau apa maksudnya).
driver blazer 400W mono bell bgr (1494/3858).
parametrik bell bgr + trafo.
equalizer bell bgr 20 ch stereo.



Uploaded with ImageShack.us



Uploaded with ImageShack.us
Back to top Go down
andar
Mulai Betah


Male Jumlah posting : 23
Join date : 2009-11-11
Age : 30
Lokasi : kota soto-lamongan

PostSubject: Re: Power Blazer Untuk Home Audio   Tue Jun 01, 2010 9:09 pm

terima kasih ya mas indra dan momods atas bimbingan dan sarannya. ide
Back to top Go down
Yassud
Solfers Sejati


Male Jumlah posting : 1043
Join date : 2009-10-08
Age : 55
Lokasi : Duri-Riau

PostSubject: Re: Power Blazer Untuk Home Audio   Tue Jun 01, 2010 10:27 pm

andar wrote:
terima kasih ya mas indra dan momods atas bimbingan dan sarannya. ide

Sayang mas kasian tuh equalizer udah 2 chanel tapi Power masih satu. Tambah aja kit satu lagi biar maknyuss.
Back to top Go down
indra_co_maniz
Moderator
Moderator


Male Jumlah posting : 10861
Join date : 2009-04-12
Lokasi : Tangerang - Jakarta,

PostSubject: Re: Power Blazer Untuk Home Audio   Tue Jun 01, 2010 10:33 pm

blazer 400W untuk dirumah Razz kasihan tetangga mas...
Back to top Go down
http://solfegio.indonesianforum.net/art-of-sound-system-f50/
andar
Mulai Betah


Male Jumlah posting : 23
Join date : 2009-11-11
Age : 30
Lokasi : kota soto-lamongan

PostSubject: Re: Power Blazer Untuk Home Audio   Thu Jun 03, 2010 10:24 pm

mas yassud : rencananya memang pengen ditambah lagi disampingnya.makanya saya taruh posisinya disamping semua.njiplak/nyontek punya mas indra. Very Happy ide Mantap

mas indra : kemarin cari yang wattnya dibawahnya,tapi yang paling rendah kan 400 mono.klo stereo takut gak imbang. saya pilih blazer karena kan kemarin blazer itu cocok untuk lokal.dan ternyata benar.

saya membuat ini juga setahap demi setahap.
kedepannya saya mau pakai untuk shodakoh buat siapa saja dikampung yang mau pinjam buat acara tahlilan/tadarus/acara kecil2an.

buat para solfers yang belum pakai blazer,buruan pakai.dijamin memuaskan.apalagi puter lagu jazz,blues,sambil Ngopi di pagi/sore hari. Mantap
Back to top Go down
Hendra Walintukan
Makin betah


Male Jumlah posting : 170
Join date : 2010-05-15
Age : 35
Lokasi : Timika Papua

PostSubject: Re: Power Blazer Untuk Home Audio   Thu Jun 03, 2010 10:37 pm

Mantap
Mantap
cheerleader
Back to top Go down
YUDHA BCS
Solfers Sejati


Male Jumlah posting : 1279
Join date : 2010-03-26
Age : 27
Lokasi : TRENGGALEK,JATIM

PostSubject: Re: Power Blazer Untuk Home Audio   Fri Jun 04, 2010 9:22 am

home audio pakaek blazer,belum didatangi pak Rt sama pak Lurah x............. Very Happy
Back to top Go down
http://kidutbcs@yahoo.co.id
johnjohanjoe
Mulai Betah


Male Jumlah posting : 90
Join date : 2010-02-05
Lokasi : wong palembang tp di di jakarta

PostSubject: Re: Power Blazer Untuk Home Audio   Fri Jun 04, 2010 9:43 am

betul....betul....betul...termasuk tetangga pa RT terpuaskan oleh power blazer..heheheh....
Back to top Go down
arifbudiyanto
Makin betah


Male Jumlah posting : 238
Join date : 2010-05-17
Age : 44
Lokasi : Selatan Bandara Adisumarmo, Boyolali

PostSubject: Re: Power Blazer Untuk Home Audio   Tue Jun 08, 2010 1:00 pm

Aku dadi kepingin ... nabung dulu (dari dulu nabung terus)... he he he... my next project Insya Allah. GC dulu deh...Mari kita saling mendoakan sehingga rejeki jadi banyak...dan semua bisa bikin satu2...atau lebih... Amin...
Back to top Go down
markus hape
Udah bintang 3 lho


Male Jumlah posting : 401
Join date : 2010-05-30
Lokasi : SURABAYA

PostSubject: Re: Power Blazer Untuk Home Audio   Wed Jun 09, 2010 6:15 am

insyaallah minggu depan saya jga bikin,...tapi produk drivernya nya bukan bell. merk lain
kan nyicil sankennya dulu
kalau sudah jadi pasti kukabari [posting]
Back to top Go down
markus hape
Udah bintang 3 lho


Male Jumlah posting : 401
Join date : 2010-05-30
Lokasi : SURABAYA

PostSubject: Re: Power Blazer Untuk Home Audio   Wed Jun 09, 2010 6:19 am

ooooh yaaaaaaa.......lupa BLAZER ................cloningan
Back to top Go down
Sponsored content




PostSubject: Re: Power Blazer Untuk Home Audio   Today at 4:18 am

Back to top Go down
 
Power Blazer Untuk Home Audio
View previous topic View next topic Back to top 
Page 17 of 19Go to page : Previous  1 ... 10 ... 16, 17, 18, 19  Next

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Solfegio Forum :: Sound System :: Home Audio-
Jump to: