Solfegio Forum

www.solfegio.com
 
HomeHome  FAQFAQ  SearchSearch  RegisterRegister  Log inLog in  
SOLFEGIO FORUM TELAH DIPINDAHKAN KE WWW.SOLFEGIO.COM | Silahkan Daftar/Registrasi Ulang
Search
 
 

Display results as :
 
Rechercher Advanced Search



Share | 
 

 Mic yg bagus / value utk organ tunggal ( banyak yg pilih shure )

View previous topic View next topic Go down 
Go to page : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8
AuthorMessage
Reva
Anggota Baru


Male Jumlah posting : 15
Join date : 2009-07-31
Age : 41
Lokasi : Jakarta

PostSubject: Mic yg bagus / value utk organ tunggal ( banyak yg pilih shure )   Wed Aug 05, 2009 9:01 am

First topic message reminder :

dear suhu2


mo nanya n nimba elmu nih...
microphone apa yg cocok/bagus/value utk organ tunggal?
budget 500Rb - 1,5jt rp saja.

ada saran? ya suaranya yg gak malu2in deh utk sekelas ortung

thx
Back to top Go down

AuthorMessage
Yassud
Solfers Sejati


Male Jumlah posting : 1043
Join date : 2009-10-08
Age : 55
Lokasi : Duri-Riau

PostSubject: Re: Mic yg bagus / value utk organ tunggal ( banyak yg pilih shure )   Thu May 13, 2010 4:53 pm

Emir Widya wrote:
He6x.. berarti saya yang salah ya.. saya cuma tahunya harga distributor saja.. waduh kalo beli barang jangan ajak-ajak saya ah.. nanti saya dimarahi yang punya toko..

Bantuin untuk beli satu lagi yang asli kang Emir, yang dibawah satu juta ya?. ndak pakai kotak dan dompetpun ndak apa2. serius neh kang metal
Back to top Go down
Yassud
Solfers Sejati


Male Jumlah posting : 1043
Join date : 2009-10-08
Age : 55
Lokasi : Duri-Riau

PostSubject: Re: Mic yg bagus / value utk organ tunggal ( banyak yg pilih shure )   Thu May 13, 2010 4:59 pm

Emir Widya wrote:
He6x.. berarti saya yang salah ya.. saya cuma tahunya harga distributor saja.. waduh kalo beli barang jangan ajak-ajak saya ah.. nanti saya dimarahi yang punya toko..

Microverb4 atau midiverb4 al****is harganya berapa sih bang bantuin dong.
Back to top Go down
Emir Widya
Solfers Sejati


Male Jumlah posting : 1356
Join date : 2010-03-01
Age : 45
Lokasi : Bandung

PostSubject: Re: Mic yg bagus / value utk organ tunggal ( banyak yg pilih shure )   Thu May 13, 2010 5:03 pm

Boleh Bang, yang saya biasa beli mereka import dari Singapura Bang, harganya 925 ribu, hanya beda tanpa sticker saja. Itu salah satu siasat distributor Shure di Indeonesia supaya :

1. Pembeli tidak tertukar dengan barang palsu.
2. Pembeli tidak membeli barang pararel import.

Hanya itu saja Bang, baragnya sama, hanya beda tanpa stiker saja, mau beli sticker 100 ribu Bang?
Back to top Go down
http://soundsystemprofesional.blogspot.com/
Emir Widya
Solfers Sejati


Male Jumlah posting : 1356
Join date : 2010-03-01
Age : 45
Lokasi : Bandung

PostSubject: Re: Mic yg bagus / value utk organ tunggal ( banyak yg pilih shure )   Thu May 13, 2010 5:04 pm

Waduh kok jadi jualan nih Bang.. yang barang bekas aja ya Bang supaya agak murah, kebetulan teman ada yang punya, mau dijual Bang.
Back to top Go down
http://soundsystemprofesional.blogspot.com/
japung
Mulai Betah


Male Jumlah posting : 80
Join date : 2009-05-01
Age : 43
Lokasi : Sidoaarjo Jawa timur

PostSubject: Re: Mic yg bagus / value utk organ tunggal ( banyak yg pilih shure )   Thu May 13, 2010 5:10 pm

Emir Widya wrote:
japung wrote:
Berdasarkan pengalamanku dan barang yg tak pake ciri2

Shure SM 58 Asli :

# Harga di atas 1 jt .
# pada spul kepala ada stiker no Id dan tembus di kotak kemasan.

Kalau Mas Japung masukkan dari Amerika tidak akan ada logo ini Mas.. dan skali lagi, harganya tidak sampai 1 jt seharusnya.


Klu untuk mic kabel sih mending beli di sini aja Pak emir krn lebih mahal jatuhnya wong ongkir dan bea masuknya Mahal, memang untuk logo dan registrasi merupakan kebijakan distributor di Indonesia untuk jaminan produk yg mereka jual. Very Happy Very Happy Very Happy
Back to top Go down
Yassud
Solfers Sejati


Male Jumlah posting : 1043
Join date : 2009-10-08
Age : 55
Lokasi : Duri-Riau

PostSubject: Re: Mic yg bagus / value utk organ tunggal ( banyak yg pilih shure )   Thu May 13, 2010 5:11 pm

Emir Widya wrote:
Waduh kok jadi jualan nih Bang.. yang barang bekas aja ya Bang supaya agak murah, kebetulan teman ada yang punya, mau dijual Bang.

Very Happy maaf verbnya apa masih grass ya masih belum di bongkar2. terus harganya PM ya.
tapi mic nya ntar aja nambahnya.
Back to top Go down
Emir Widya
Solfers Sejati


Male Jumlah posting : 1356
Join date : 2010-03-01
Age : 45
Lokasi : Bandung

PostSubject: Re: Mic yg bagus / value utk organ tunggal ( banyak yg pilih shure )   Thu May 13, 2010 5:17 pm

Bea Masuk kalau Mas Japung tahu jalur sebenarnya tidak mahal Mas, memang itu kebijakan distributor. Tapi kita juga jangan berpikir bahwa mic shure dengan harga di bawah 1 jt itu palsu.
Back to top Go down
http://soundsystemprofesional.blogspot.com/
Emir Widya
Solfers Sejati


Male Jumlah posting : 1356
Join date : 2010-03-01
Age : 45
Lokasi : Bandung

PostSubject: Re: Mic yg bagus / value utk organ tunggal ( banyak yg pilih shure )   Thu May 13, 2010 5:22 pm

Bang Yassud, ini temen punya Microverb 4 Rp 1,7 jt dan Midiverb 4 Rp 1,9 jt, Abang mau yang mana? segera ya Bang, soalnya barang bekas berputar sangat cepat di Bandung.
Back to top Go down
http://soundsystemprofesional.blogspot.com/
Yassud
Solfers Sejati


Male Jumlah posting : 1043
Join date : 2009-10-08
Age : 55
Lokasi : Duri-Riau

PostSubject: Re: Mic yg bagus / value utk organ tunggal ( banyak yg pilih shure )   Thu May 13, 2010 5:31 pm

Emir Widya wrote:
Bang Yassud, ini temen punya Microverb 4 Rp 1,7 jt dan Midiverb 4 Rp 1,9 jt, Abang mau yang mana? segera ya Bang, soalnya barang bekas berputar sangat cepat di Bandung.

Razz ha4x kang Emir ini gimana seh, mic baru harganya di anjlokin tapi verb bekas dikit aja turunnya. kirain dibawah 1 jt soalnnya di PBR yang baru aja 1.9. Mikir
Back to top Go down
Emir Widya
Solfers Sejati


Male Jumlah posting : 1356
Join date : 2010-03-01
Age : 45
Lokasi : Bandung

PostSubject: Re: Mic yg bagus / value utk organ tunggal ( banyak yg pilih shure )   Thu May 13, 2010 5:37 pm

Nah itulah Bang harga barang bekas di Bandung ya begitu itulah.. kalau mau beli yang Baru aja deh Bang, lebih jelas pasarannya Bang. Kalau 1 juta mungkin tanpa knob kali Bang.. he6x..
Back to top Go down
http://soundsystemprofesional.blogspot.com/
Yassud
Solfers Sejati


Male Jumlah posting : 1043
Join date : 2009-10-08
Age : 55
Lokasi : Duri-Riau

PostSubject: Re: Mic yg bagus / value utk organ tunggal ( banyak yg pilih shure )   Thu May 13, 2010 5:40 pm

Emir Widya wrote:
Nah itulah Bang harga barang bekas di Bandung ya begitu itulah.. kalau mau beli yang Baru aja deh Bang, lebih jelas pasarannya Bang. Kalau 1 juta mungkin tanpa knob kali Bang.. he6x..

Razz Tampa knp dan baru jatuh 1x, tapi jatuh dari pesawat. Razz
Back to top Go down
hartono
Solfers Sejati


Male Jumlah posting : 1984
Join date : 2009-04-13
Age : 34
Lokasi : Tg. Priok

PostSubject: Re: Mic yg bagus / value utk organ tunggal ( banyak yg pilih shure )   Fri May 14, 2010 9:37 am

Yassud wrote:
Emir Widya wrote:
Nah itulah Bang harga barang bekas di Bandung ya begitu itulah.. kalau mau beli yang Baru aja deh Bang, lebih jelas pasarannya Bang. Kalau 1 juta mungkin tanpa knob kali Bang.. he6x..

Razz Tampa knp dan baru jatuh 1x, tapi jatuh dari pesawat. Razz

Bingung saya mau telpon LAPAN ah, jadi kemaren yang nabrak atap di duren sawit bukan meteor, ternyata mic shure jatuh dari pesawat toh... Ngakak
Back to top Go down
Emir Widya
Solfers Sejati


Male Jumlah posting : 1356
Join date : 2010-03-01
Age : 45
Lokasi : Bandung

PostSubject: Re: Mic yg bagus / value utk organ tunggal ( banyak yg pilih shure )   Fri May 14, 2010 10:18 am

Bukan Mas itu berarti Microverb 4 Mas..
Back to top Go down
http://soundsystemprofesional.blogspot.com/
hartono
Solfers Sejati


Male Jumlah posting : 1984
Join date : 2009-04-13
Age : 34
Lokasi : Tg. Priok

PostSubject: Re: Mic yg bagus / value utk organ tunggal ( banyak yg pilih shure )   Fri May 14, 2010 10:20 am

ohw... microwife eh microverb 4 toh bukan shure ... Razz calling nelpon lapan dulu...
Back to top Go down
bagios
Mulai Betah


Male Jumlah posting : 47
Join date : 2010-06-02
Lokasi : solo - jakarta pp

PostSubject: Re: Mic yg bagus / value utk organ tunggal ( banyak yg pilih shure )   Sat Jun 05, 2010 1:32 pm

salm kenal untuk smua aku bagios, bener kata pa ihutm SHURE SM58 1,2 di gonshen harco mangga 2, tapi yang saya tanda tanya apa pak ihutm suka bawa troly terbang juga ya kesana ? baru hari rabu kemari saya kesana ,tapi surve doang eh di tanya bapak dari mana ,sama spg nya
Back to top Go down
Yassud
Solfers Sejati


Male Jumlah posting : 1043
Join date : 2009-10-08
Age : 55
Lokasi : Duri-Riau

PostSubject: Re: Mic yg bagus / value utk organ tunggal ( banyak yg pilih shure )   Sat Jun 05, 2010 2:12 pm

bagios wrote:
salm kenal untuk smua aku bagios, bener kata pa ihutm SHURE SM58 1,2 di gonshen harco mangga 2, tapi yang saya tanda tanya apa pak ihutm suka bawa troly terbang juga ya kesana ? baru hari rabu kemari saya kesana ,tapi surve doang eh di tanya bapak dari mana ,sama spg nya

spg itu jenisnya pr apa lk mas?
Back to top Go down
Yassud
Solfers Sejati


Male Jumlah posting : 1043
Join date : 2009-10-08
Age : 55
Lokasi : Duri-Riau

PostSubject: Re: Mic yg bagus / value utk organ tunggal ( banyak yg pilih shure )   Sat Jun 05, 2010 2:18 pm

hartono wrote:
ohw... microwife eh microverb 4 toh bukan shure ... Razz calling nelpon lapan dulu...

Belum tentu micrverb 4 yang mengena atap mas tono, tergantung gimana bunyi tabrakan di atapnya, ada bunyi echo nya nggak?. Kedip

Kwk..kwk Razz
Back to top Go down
Sponsored content




PostSubject: Re: Mic yg bagus / value utk organ tunggal ( banyak yg pilih shure )   Today at 9:11 am

Back to top Go down
 
Mic yg bagus / value utk organ tunggal ( banyak yg pilih shure )
View previous topic View next topic Back to top 
Page 8 of 8Go to page : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Solfegio Forum :: Sound System :: Equipments-
Jump to: