Solfegio Forum
Would you like to react to this message? Create an account in a few clicks or log in to continue.

Solfegio Forum

www.solfegio.com
 
HomeHome  SearchSearch  RegisterRegister  Log inLog in  
SOLFEGIO FORUM TELAH DIPINDAHKAN KE WWW.SOLFEGIO.COM | Silahkan Daftar/Registrasi Ulang
Search
 
 

Display results as :
 
Rechercher Advanced Search



 

 kesehatan keehatan kesehatan.....numpang majang kegiatanku

Go down 
Go to page : 1, 2, 3  Next
AuthorMessage
hanz
Makin betah
hanz

Male Jumlah posting : 158
Join date : 2010-07-16
Age : 35
Lokasi : ngawi jawa timur

kesehatan keehatan kesehatan.....numpang majang kegiatanku Empty
PostSubject: kesehatan keehatan kesehatan.....numpang majang kegiatanku   kesehatan keehatan kesehatan.....numpang majang kegiatanku EmptyMon Aug 16, 2010 5:15 am

ni kegiatanku........kadang di electro juga kadang di kesehatan......pernah suatu saat setelah instal audio mobil panggilan setelahnya mengadakan pengobatan..kebetulan satu jalan,jadi aku putuskan sekalian saja daripaa bolak balik,akirnya dalam satu tas bawa peralatan2 listrik,tang,soder,isolasi tester dkk juga bawa peralatan buat pengobatan...saat selesai instal audio langsung menuju TKP dimana acara pengobatan akan diadakan,ada pasien yang takut

Takut Takut Takut

waktu tas aku kebuka lihat dalamnya ada tang,soder juga lainnya.disangkanya termasuk alat pengobatan... Ngakak Ngakak Razz Razz
Back to top Go down
hanz
Makin betah
hanz

Male Jumlah posting : 158
Join date : 2010-07-16
Age : 35
Lokasi : ngawi jawa timur

kesehatan keehatan kesehatan.....numpang majang kegiatanku Empty
PostSubject: Re: kesehatan keehatan kesehatan.....numpang majang kegiatanku   kesehatan keehatan kesehatan.....numpang majang kegiatanku EmptyMon Aug 16, 2010 5:36 am

kesehatan keehatan kesehatan.....numpang majang kegiatanku 16264_102826673070518_100000295560143_71758_7960528_n

yang lagi ngantri pengobatan

kesehatan keehatan kesehatan.....numpang majang kegiatanku 16264_102827149737137_100000295560143_71768_1615824_n

ni proses pebgobatab/tetes mata

kesehatan keehatan kesehatan.....numpang majang kegiatanku 16264_102827406403778_100000295560143_71773_2719425_n

ni da pasien cantik..wuih


kesehatan keehatan kesehatan.....numpang majang kegiatanku 16264_102827793070406_100000295560143_71786_6682939_n

ni proses pengambilan kotoran dari mata

kesehatan keehatan kesehatan.....numpang majang kegiatanku 16264_102827796403739_100000295560143_71787_3058052_n


aku lagi pakai ikat kepala ajaib Razz Razz (senter kepala)

kesehatan keehatan kesehatan.....numpang majang kegiatanku 16264_102827799737072_100000295560143_71788_3105171_n

ni kotoran terlihat jelas waktu dikeluarin dari dalam mata



kesehatan keehatan kesehatan.....numpang majang kegiatanku 16264_102827803070405_100000295560143_71789_1083441_n

gak sopan ya...kepala orang tua digituin,tapi ya bagaimana lagi,bagian dari proses juga
Back to top Go down
dono
Udah bintang 3 lho
dono

Male Jumlah posting : 430
Join date : 2010-01-08
Age : 38
Lokasi : depok and pemalang

kesehatan keehatan kesehatan.....numpang majang kegiatanku Empty
PostSubject: Re: kesehatan keehatan kesehatan.....numpang majang kegiatanku   kesehatan keehatan kesehatan.....numpang majang kegiatanku EmptyMon Aug 16, 2010 9:27 am

Mantap .wuih kegiatanya mantap.membuat orang jadi sehat adalah kebahagian yang tak ternilai harganya.. semacam DIY:applause:
ngemene2 mata bapa itu kenapa mas hanz?
Back to top Go down
hanz
Makin betah
hanz

Male Jumlah posting : 158
Join date : 2010-07-16
Age : 35
Lokasi : ngawi jawa timur

kesehatan keehatan kesehatan.....numpang majang kegiatanku Empty
PostSubject: Re: kesehatan keehatan kesehatan.....numpang majang kegiatanku   kesehatan keehatan kesehatan.....numpang majang kegiatanku EmptyMon Aug 16, 2010 1:59 pm

iya,mantaf....tapi yang buat capek karena sendirian......sekali kegiatan rata2 40-70 pasien.....meski gratis tapi bisa buat orang lain gembira juga ikut gembira,capekpun kadang gak terasa kan.....ya macem2 mas,ada yang katarak ringan,min plus silinder,rabun2 dan sebagainya....
Back to top Go down
ruri clp
Mulai Betah
ruri clp

Male Jumlah posting : 26
Join date : 2010-07-21
Lokasi : lippo cikarang

kesehatan keehatan kesehatan.....numpang majang kegiatanku Empty
PostSubject: Re: kesehatan keehatan kesehatan.....numpang majang kegiatanku   kesehatan keehatan kesehatan.....numpang majang kegiatanku EmptyMon Aug 16, 2010 5:40 pm

wah kaya tabib, obat tetesnya pake apa mas,,serba bisa yah
Back to top Go down
hanz
Makin betah
hanz

Male Jumlah posting : 158
Join date : 2010-07-16
Age : 35
Lokasi : ngawi jawa timur

kesehatan keehatan kesehatan.....numpang majang kegiatanku Empty
PostSubject: Re: kesehatan keehatan kesehatan.....numpang majang kegiatanku   kesehatan keehatan kesehatan.....numpang majang kegiatanku EmptyMon Aug 16, 2010 9:55 pm

ruri clp wrote:
wah kaya tabib, obat tetesnya pake apa mas,,serba bisa yah

ya seperti itulah.........pakai air liurnya lebah mas.....boso jowone "idune tawon"
Back to top Go down
terry
Ngejar Bintang 5
avatar

Male Jumlah posting : 948
Join date : 2009-10-27
Age : 43
Lokasi : karawang

kesehatan keehatan kesehatan.....numpang majang kegiatanku Empty
PostSubject: Re: kesehatan keehatan kesehatan.....numpang majang kegiatanku   kesehatan keehatan kesehatan.....numpang majang kegiatanku EmptyMon Aug 16, 2010 11:08 pm

liur lebah bahasa kerennya Propolis ya..?
Back to top Go down
kloengsoer
Solfers Sejati
kloengsoer

Male Jumlah posting : 1127
Join date : 2009-12-03
Lokasi : Semarang

kesehatan keehatan kesehatan.....numpang majang kegiatanku Empty
PostSubject: Re: kesehatan keehatan kesehatan.....numpang majang kegiatanku   kesehatan keehatan kesehatan.....numpang majang kegiatanku EmptyMon Aug 16, 2010 11:19 pm

untuk seorang paramedis komentar terhadap faktor subjektif pada objek boleh tidak ya ?
Back to top Go down
hanz
Makin betah
hanz

Male Jumlah posting : 158
Join date : 2010-07-16
Age : 35
Lokasi : ngawi jawa timur

kesehatan keehatan kesehatan.....numpang majang kegiatanku Empty
PostSubject: Re: kesehatan keehatan kesehatan.....numpang majang kegiatanku   kesehatan keehatan kesehatan.....numpang majang kegiatanku EmptyTue Aug 17, 2010 3:05 am

terry wrote:
liur lebah bahasa kerennya Propolis ya..?

yap......tu nama aslinya,tapi banyak macemnya,meskipun begitu,apapun merknya,propolis buatku penyembuh segala penyakit yang luar biasa,tentunya kecuali kematian.Yang akugampang mraktekin ya ke mata,soalnya hasil seketika langsung ada.........bisa nenbuat pasien semakin optimis dengan propolis.Setelahnya pasien semakin manteb punya keyakinan lebih untuk bisa sembuh,bagaimanapun kepercayaan diri adalah nomor satu dalam penyembuhan,tentunya dengan faktor2 pendukung lainnya
Back to top Go down
hanz
Makin betah
hanz

Male Jumlah posting : 158
Join date : 2010-07-16
Age : 35
Lokasi : ngawi jawa timur

kesehatan keehatan kesehatan.....numpang majang kegiatanku Empty
PostSubject: Re: kesehatan keehatan kesehatan.....numpang majang kegiatanku   kesehatan keehatan kesehatan.....numpang majang kegiatanku EmptyTue Aug 17, 2010 3:08 am

kloengsoer wrote:
untuk seorang paramedis komentar terhadap faktor subjektif pada objek boleh tidak ya ?

sah-sah aja,tujuannya kan untuk pembahasan agar ada manfaatnya..... Got It
Back to top Go down
punjung
Solfers Sejati
punjung

Male Jumlah posting : 1420
Join date : 2010-02-05
Age : 38
Lokasi : Ngunut, Tulungagung, Jawa Timur

kesehatan keehatan kesehatan.....numpang majang kegiatanku Empty
PostSubject: Re: kesehatan keehatan kesehatan.....numpang majang kegiatanku   kesehatan keehatan kesehatan.....numpang majang kegiatanku EmptyTue Aug 17, 2010 4:01 am

lha ini... Solfer budiman...
Mantap

bisa ngobati mata kabur, bisa ngobati audio mobil...

Weh jan hebat tenan...
Got It
Back to top Go down
hanz
Makin betah
hanz

Male Jumlah posting : 158
Join date : 2010-07-16
Age : 35
Lokasi : ngawi jawa timur

kesehatan keehatan kesehatan.....numpang majang kegiatanku Empty
PostSubject: Re: kesehatan keehatan kesehatan.....numpang majang kegiatanku   kesehatan keehatan kesehatan.....numpang majang kegiatanku EmptyTue Aug 17, 2010 4:06 am

punjung wrote:
lha ini... Solfer budiman...
Mantap

bisa ngobati mata kabur, bisa ngobati audio mobil...

Weh jan hebat tenan...
Got It

saat bisa melakukan sesuatu buat orang lain,saat itu dan waktu selanjutnya membuat hidup ini semakin berarti dan semakin bahagia....

ngemeng2 ngobatin mesin juga bisa lo,otomotif secara keseluruhan juga AC-nya....we duh,lakok malah promoi
Razz Razz Razz Razz
Back to top Go down
punjung
Solfers Sejati
punjung

Male Jumlah posting : 1420
Join date : 2010-02-05
Age : 38
Lokasi : Ngunut, Tulungagung, Jawa Timur

kesehatan keehatan kesehatan.....numpang majang kegiatanku Empty
PostSubject: Re: kesehatan keehatan kesehatan.....numpang majang kegiatanku   kesehatan keehatan kesehatan.....numpang majang kegiatanku EmptyTue Aug 17, 2010 4:23 am

wuih...
Mantap
berarti ngobati bebek saya yang mogok ngendog bisa donk...

Wakakakakak
Razz
Back to top Go down
Sableng
Ngejar Bintang 5
Sableng

Male Jumlah posting : 930
Join date : 2010-06-16
Age : 38
Lokasi : Batam rìau

kesehatan keehatan kesehatan.....numpang majang kegiatanku Empty
PostSubject: Re: kesehatan keehatan kesehatan.....numpang majang kegiatanku   kesehatan keehatan kesehatan.....numpang majang kegiatanku EmptyTue Aug 17, 2010 4:57 am

Razz Razz Razz kang punjung tukang bebex
Back to top Go down
hanz
Makin betah
hanz

Male Jumlah posting : 158
Join date : 2010-07-16
Age : 35
Lokasi : ngawi jawa timur

kesehatan keehatan kesehatan.....numpang majang kegiatanku Empty
PostSubject: Re: kesehatan keehatan kesehatan.....numpang majang kegiatanku   kesehatan keehatan kesehatan.....numpang majang kegiatanku EmptyTue Aug 17, 2010 5:03 am

sayangnya udah gak lagi berurusan dengan perteloran,ayam 3000 ekor dah afkir semua,dah habis dijual,.....bebeke ditakut2i dengan pisau potong biar mau bertelur,trus di kandang kasih tulisan,,
" TIDAK BERTELUR HARI INI,BESOK DIPOTONG"
bisa juga dirangsang dengan tulisan
" DAPAT JATAH MAKAN DOBLE JIKA BERTELUR SEHARI 3 BUTIR"

semoga berhasil Razz Razz Razz Razz Razz Ngakak Ngakak Ngakak Dance
Back to top Go down
Ant On Baruna
Admin
Admin
Ant On Baruna

Male Jumlah posting : 546
Join date : 2009-07-31
Age : 39
Lokasi : Kedunggalar, Ngawi, JAWA TIMUR.

kesehatan keehatan kesehatan.....numpang majang kegiatanku Empty
PostSubject: Re: kesehatan keehatan kesehatan.....numpang majang kegiatanku   kesehatan keehatan kesehatan.....numpang majang kegiatanku EmptyTue Aug 17, 2010 5:16 am

Good Jobs... Mantap
Ngawinya mana ne...?
Back to top Go down
https://www.facebook.com/anton.baruna/
hanz
Makin betah
hanz

Male Jumlah posting : 158
Join date : 2010-07-16
Age : 35
Lokasi : ngawi jawa timur

kesehatan keehatan kesehatan.....numpang majang kegiatanku Empty
PostSubject: Re: kesehatan keehatan kesehatan.....numpang majang kegiatanku   kesehatan keehatan kesehatan.....numpang majang kegiatanku EmptyTue Aug 17, 2010 5:42 am

Ant On Baruna wrote:
Good Jobs... Mantap
Ngawinya mana ne...?
we la da la...juga orang ngawi ta.....beran mas,deket jamur raksasa alias pdam
Back to top Go down
Ant On Baruna
Admin
Admin
Ant On Baruna

Male Jumlah posting : 546
Join date : 2009-07-31
Age : 39
Lokasi : Kedunggalar, Ngawi, JAWA TIMUR.

kesehatan keehatan kesehatan.....numpang majang kegiatanku Empty
PostSubject: Re: kesehatan keehatan kesehatan.....numpang majang kegiatanku   kesehatan keehatan kesehatan.....numpang majang kegiatanku EmptyTue Aug 17, 2010 5:47 am

ouwh... situ to... menawa nek lagi ke sana tak mampir ngombe...
Back to top Go down
https://www.facebook.com/anton.baruna/
tlosasi6
Mulai Betah
avatar

Male Jumlah posting : 21
Join date : 2009-06-30
Age : 43
Lokasi : ngawi

kesehatan keehatan kesehatan.....numpang majang kegiatanku Empty
PostSubject: Re: kesehatan keehatan kesehatan.....numpang majang kegiatanku   kesehatan keehatan kesehatan.....numpang majang kegiatanku EmptyTue Aug 17, 2010 9:13 am

hanz wrote:
ni kegiatanku........kadang di electro juga kadang di kesehatan......pernah suatu saat setelah instal audio mobil panggilan setelahnya mengadakan pengobatan..kebetulan satu jalan,jadi aku putuskan sekalian saja daripaa bolak balik,akirnya dalam satu tas bawa peralatan2 listrik,tang,soder,isolasi tester dkk juga bawa peralatan buat pengobatan...saat selesai instal audio langsung menuju TKP dimana acara pengobatan akan diadakan,ada pasien yang takut

Takut Takut Takut

waktu tas aku kebuka lihat dalamnya ada tang,soder juga lainnya.disangkanya termasuk alat pengobatan... Ngakak Ngakak Razz Razz
cape deh
dobel2 profesi ya mas hanz,kpn2 boleh mampir donk,q juga ngawi lho biar sekalian bisa nimba ilmunya
Back to top Go down
http://gmail.com
hanz
Makin betah
hanz

Male Jumlah posting : 158
Join date : 2010-07-16
Age : 35
Lokasi : ngawi jawa timur

kesehatan keehatan kesehatan.....numpang majang kegiatanku Empty
PostSubject: Re: kesehatan keehatan kesehatan.....numpang majang kegiatanku   kesehatan keehatan kesehatan.....numpang majang kegiatanku EmptyTue Aug 17, 2010 1:57 pm

monggo2,tapi masalahnya akunya yang jarang di TKP, tapi gampanglah semua bisa diatur
Back to top Go down
Sponsored content




kesehatan keehatan kesehatan.....numpang majang kegiatanku Empty
PostSubject: Re: kesehatan keehatan kesehatan.....numpang majang kegiatanku   kesehatan keehatan kesehatan.....numpang majang kegiatanku Empty

Back to top Go down
 
kesehatan keehatan kesehatan.....numpang majang kegiatanku
Back to top 
Page 1 of 3Go to page : 1, 2, 3  Next

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Solfegio Forum :: Diskusi Bebas :: Terserah Mau Posting Apa-
Jump to: