Solfegio Forum

www.solfegio.com
 
HomeHome  FAQFAQ  SearchSearch  RegisterRegister  Log inLog in  
SOLFEGIO FORUM TELAH DIPINDAHKAN KE WWW.SOLFEGIO.COM | Silahkan Daftar/Registrasi Ulang
Search
 
 

Display results as :
 
Rechercher Advanced Search



Share | 
 

 Si penjual kipas yang pintar....

View previous topic View next topic Go down 
Go to page : Previous  1, 2
AuthorMessage
sirait
Moderator
Moderator


Male Jumlah posting : 299
Join date : 2009-07-11
Lokasi : KM-80 Pasar minggu-Kandis-Riau

PostSubject: Si penjual kipas yang pintar....   Wed Jul 22, 2009 12:52 am

First topic message reminder :

Ketika itu pada jam 12 siang saya lihat seorang ibu sedang kipas-2 dgn sapu tangan nya.
Karena saat itu hari sedang panas terik.
Tiba-2 lewat seorang penjual kipas yang bisa di lipat.

kipas....kipas.....teriak si penjual kipas sambil menenteng barang dagangan nya.

kipas......kata ibu tadi sambil melambai kan tangan nya.....

Pj (penjual kipas): kipas nya bu ....murah kok
Ibu : berapa satu.......jangan mahal-2 ya...
PJ :(sambil menunjuk kan dua kipas) yang ini 30rb dan yang ini 10rb.
ibu : kok mahal...(sambil meneliti kedua kipas tersebut).
Pj : yang ini lebih bagus kualitas nya....makanya mahal
Ibu :sama aja kok,...ya udah saya ambil yang 10rb aja (sambil memberi uang lembaran
sepuluh ribu)
Pj : terima kasih ya bu...selamat pakai (kata sipenjual sambil pergi)

baru tiga langkah si penjual pergi,si ibu menggunakan kipas tersebut,dia kipas keatas ke bawah......bretttttttt.....kipas langsung sobek.....

Ibu :Baaaang....kok kipas nya langsung rusak.....ganti nih....
Pj :Wah.....ibu salah pakai tuh..gabis tadi gak nanya...
ibu :kipas dimana-mana cara pakai nya sama....
Pj :Ini kipas ada 2 bu....kalau yang 30rb cara pakai nya: kepala diam kipas nya goyang.
Kalau yang sepuluh ribu............Kipas diam Kepala yang goyang............. Very Happy
ibu :................................ stres
Back to top Go down

AuthorMessage
hartono
Solfers Sejati


Male Jumlah posting : 1984
Join date : 2009-04-13
Age : 34
Lokasi : Tg. Priok

PostSubject: Re: Si penjual kipas yang pintar....   Mon Jul 27, 2009 1:42 pm

Very Happy mas indra Laughing
Back to top Go down
yasrilyayansyam
Moderator
Moderator


Male Jumlah posting : 511
Join date : 2009-04-08
Age : 47
Lokasi : Taman mangu indah-Tangerang

PostSubject: Re: Si penjual kipas yang pintar....   Mon Jul 27, 2009 2:32 pm

@Indra: Kalu asistennya ada salah dicambuk aja mas Joget
Back to top Go down
indra_co_maniz
Moderator
Moderator


Male Jumlah posting : 10861
Join date : 2009-04-12
Lokasi : Tangerang - Jakarta,

PostSubject: Re: Si penjual kipas yang pintar....   Mon Jul 27, 2009 2:37 pm

kalau salah hukum stroom saja Damai
Back to top Go down
http://solfegio.indonesianforum.net/art-of-sound-system-f50/
thems2409
Mulai Betah


Male Jumlah posting : 80
Join date : 2009-07-08
Age : 41
Lokasi : Bukittinggi-west sumatra 081363449493

PostSubject: Re: Si penjual kipas yang pintar....   Mon Jul 27, 2009 4:16 pm

ini gara2 sipenjual kipas yg tidak menerangkan spesifikasi dari kipasnya. tu kan pada ribut. metal metal metal
Back to top Go down
Wisnu
Moderator
Moderator


Male Jumlah posting : 1187
Join date : 2009-04-09
Age : 37
Lokasi : Pekalongan kota batik

PostSubject: Re: Si penjual kipas yang pintar....   Mon Jul 27, 2009 6:13 pm

Hukumannya berat..gak sebanding sama harga kipasnya.. Laughing
Back to top Go down
indra_co_maniz
Moderator
Moderator


Male Jumlah posting : 10861
Join date : 2009-04-12
Lokasi : Tangerang - Jakarta,

PostSubject: Re: Si penjual kipas yang pintar....   Tue Jul 28, 2009 12:13 pm

hukuman ringan aja deh, kedalam telinga di gosok-gosokan dengan sehelai bulu ayam Ngakak

cuma 20 menit aja perhukuman peace
oke mas..
Back to top Go down
http://solfegio.indonesianforum.net/art-of-sound-system-f50/
Sponsored content




PostSubject: Re: Si penjual kipas yang pintar....   Today at 1:00 pm

Back to top Go down
 
Si penjual kipas yang pintar....
View previous topic View next topic Back to top 
Page 2 of 2Go to page : Previous  1, 2

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Solfegio Forum :: Diskusi Bebas :: Humor-
Jump to: