Solfegio Forum

www.solfegio.com
 
HomeHome  FAQFAQ  SearchSearch  RegisterRegister  Log inLog in  
SOLFEGIO FORUM TELAH DIPINDAHKAN KE WWW.SOLFEGIO.COM | Silahkan Daftar/Registrasi Ulang
Search
 
 

Display results as :
 
Rechercher Advanced Search



Share | 
 

 Gimana Kalo Ga Ada Style-nya?????

View previous topic View next topic Go down 
Go to page : Previous  1, 2
AuthorMessage
Antoni Pasaribu
Admin
Admin
avatar

Male Jumlah posting : 3483
Join date : 2009-04-07
Age : 33
Lokasi : Kerinci - Jambi

PostSubject: Gimana Kalo Ga Ada Style-nya?????   Sun Apr 19, 2009 9:44 pm

First topic message reminder :

Nah, gmn kl kita di minta ngiringin lagu, tapi style untuk lagu yang bersangkutan, kita ga bawa/punya saat itu ??? weeekkkkkk
malah, susah bgd nyari style yg bisa untuk persamaan dengan lagu itu. dan parahnya lagi, si penyumbang lagu, kagok kl di ganti pake style jenis lain stres

hayooooooo Merokok
Back to top Go down
http://www.reverbnation.com/solfegio

AuthorMessage
mei_a_hwa
Ngejar Bintang 5
avatar

Male Jumlah posting : 730
Join date : 2009-04-13
Age : 39
Lokasi : ambokembang Gg4, Kedungwuni, pekalongan, Jateng / Brumbun, Rt.9, Wungu, Madiun.

PostSubject: Re: Gimana Kalo Ga Ada Style-nya?????   Mon Aug 09, 2010 6:08 pm

kalo masalah style yang ga ada di keyb...aku coba tanyain dulu lagu-nya kaya apa sih? kalo aku lom pernah denger... atau style yang mirip ga ada..ya terpaksa deh aku jawab....
"MAAF NIH....GA BAWA DISKETnya..." emang keyb aku pake disket....dan bawa disket paling 4 biji.....lainnya udah di LOADING di Keyb
Back to top Go down
 
Gimana Kalo Ga Ada Style-nya?????
View previous topic View next topic Back to top 
Page 2 of 2Go to page : Previous  1, 2

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Solfegio Forum :: Bedah Lagu :: Performance-
Jump to: