Solfegio Forum

www.solfegio.com
 
HomeHome  FAQFAQ  SearchSearch  RegisterRegister  Log inLog in  
SOLFEGIO FORUM TELAH DIPINDAHKAN KE WWW.SOLFEGIO.COM | Silahkan Daftar/Registrasi Ulang
Search
 
 

Display results as :
 
Rechercher Advanced Search



Share | 
 

 2 Speaker dalam 1 Box. Bagus disekat atau nggak...?

Go down 
Go to page : Previous  1, 2, 3 ... 11, 12, 13
AuthorMessage
Adellia
Udah bintang 3 lho
avatar

Female Jumlah posting : 457
Join date : 2010-06-08
Age : 38
Lokasi : Malang

PostSubject: 2 Speaker dalam 1 Box. Bagus disekat atau nggak...?   Fri Aug 06, 2010 11:41 pm

First topic message reminder :

Saya dapet gambar ini nih dari Mas Hartono.


Ukuran detailnya sudah ada. Yang gak tahu dalemnya, disekat atau nggak...? Sementara untuk keluaran pabrikan yang laen disekat, sehingga kedua speaker berdiri sendiri-sendiri. Rolling Eyes

Nggak cuman box diatas aja, box isi 2 speaker kebanyakan nggak disekat, sementara di forum luar banyak yang disekat.
Kira-kira bagus yang mana ya...? Mikir


Last edited by Adellia on Mon Aug 23, 2010 3:50 pm; edited 1 time in total
Back to top Go down

AuthorMessage
Ant On Baruna
Admin
Admin
avatar

Male Jumlah posting : 546
Join date : 2009-07-31
Age : 38
Lokasi : Kedunggalar, Ngawi, JAWA TIMUR.

PostSubject: Re: 2 Speaker dalam 1 Box. Bagus disekat atau nggak...?   Wed Aug 25, 2010 8:52 pm

Adellia wrote:
Oke lah kalo beg....beg...begitu...
Berarti saya harus berteman dengan temennya mas emir dulu ya Razz
Semua MOMOD keknya dah di friendlistnya Om emir Laughing
daftar FB SOLFERS bisa klik disini
Back to top Go down
https://www.facebook.com/anton.baruna/
kloengsoer
Solfers Sejati
avatar

Male Jumlah posting : 1127
Join date : 2009-12-03
Lokasi : Semarang

PostSubject: Re: 2 Speaker dalam 1 Box. Bagus disekat atau nggak...?   Thu Aug 26, 2010 12:34 am

vesbok itu apa ? kok saya tidak di beri, ambil nya dimana ?
Back to top Go down
Sponsored content




PostSubject: Re: 2 Speaker dalam 1 Box. Bagus disekat atau nggak...?   

Back to top Go down
 
2 Speaker dalam 1 Box. Bagus disekat atau nggak...?
Back to top 
Page 13 of 13Go to page : Previous  1, 2, 3 ... 11, 12, 13

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Solfegio Forum :: Sound System :: Loudspeaker-
Jump to: